[Tutorial Membuat] Mengubah Inci Ke Cm Di Word Beserta Gambar



Untuk mengatasi hal ini anda hanya perlu mengubah inchi ke cm atau ukuran yang sesuai dengan selera anda. Untuk anda yang kurang begitu suka untuk membaca panduan dalam bentuk artikel berikut ini adalah video panduan cara cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word selamat menonton.

Cara Mudah Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

Cukup mudah bukan cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word.

Mengubah inci ke cm di word. Secara default memang tidak ada setting size paper f4 di program word dan excel. Ikuti langkah langkah berikut ini. Kemudian tinggal ganti inche menjadi centimeter atau.

Silahkan sobat buka microsoft word sobat boleh blank document atau document yang sudah jadi. Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchipada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimetercm atau milimetermmtapi disaat kita butuh ukuran presisi atau teliti hal tersebut mulai menjadi masalah. Setelah jendela word options terbuka.

Cara mengubah inchi ke cm microsoft word. Untuk mengubahnya sangat mudah hanya butuh beberapa menit bahkan detik saja. Cara mudah mengubah inci ke cm pada microsoft word 2010 alhamdulillah sahabat dimana saja berada pada kesempatan yang baik ini saya bisa lagi memberikan update artikel dengan judul cara mudah mengubah inci ke cm pada microsoft word 2010 masih ingat pelajaran di smp ada satuan ukur internasional si yang menstandarkan satuan ukur tertentu sehingga mudah untuk dibaca.

Tuesday march 17 2020 cara mengubah satuan panjang pada microsoft office mengganti inchi ke cm microsoft excel microsoft office microsoft word pada saat membuat slide presentasi powerpoint yang melibatkan shape bentuk objek seperti bentuk kotak persegi segitiga lingkaran da. Kemudian anda klik tab file yang berada di sudut kiri ataslalu anda klik options untuk membuka jendela word options. Saya sendiri lebih suka menggunakan ukuran cm daripada inchi karena dengan alasan lebih mudah dan cepat hitungnya.

Tentu akan menjadi kebingungan jika belum mengenal cara merubah ukuran satuan inchi ke cm atau ukuran yang lain. Cara mudah mengubah ukuran inchi ke cm pada microsoft word apakah ukuran pada halaman kerja office word anda dengan ukuran inchi. Pilih options di paling bawah.

Klik tombol office button yang ada di kiri atas jendela microsoft excel. Lalu klik tombol excel options yang ada di bagian kanan bawah. Pilih advance kemudian scroll ke bawah samapi menemukan pengaturan display.

Untuk merubah satuan panjang dari inci ke sentimeter anda dapat menggunakan langkah berikut. Buka menu file option nanti akan muncul popup word options. Cara ini bisa anda aplikasikan ke versi microsoft word dan excel versi 2007 2010 2013 2016.

Cari tulisan show measurement in units of. Cara merubah inchi ke cm pada ms. Selanjutnya pada dialog excel options yang muncul pada daftar yang ada di panel bagian kiri pilih item advanced.

Cara mengganti ukuran ruler dari inchi ke cm atau sebaliknya. Silahkan anda membuka halaman kosong atau file word anda. Jika anda ingin mengganti ke ukuran yang lainnya bisa melakukan cara yang sama.

Setelah muncul word options klik advanced 4. Update terbaru 15 oktober 2018. Lalu scroll ke bawah hingga ketemu display.

Cara mengganti inchi ke cm di word 2010 2013 2016 caranya langsung saja anda membuka program ms word 2013.

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena

Cara Merubah Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Gambar

Langkah Mengubah Unit Inchi Ke Cm Cm Di Ms Word

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Semua Versi

Cara Mengubah Inci Ke Cm Pada Microsoft Word 2007 Simfoni Senja

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Inch Cm Amp Lainnya

Inilah Cara Mudah Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Tutorial Word

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Semua Ms Word Jago Ketik

Inilah Cara Mudah Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Mm Dan Satuan Lainnya Di

Cara Mudah Mengubah Inci Ke Cm Pada Microsoft Word 2010

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Cm Di Microsoft

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Ms Word 2007 2010 Sistem

Mengubah Ukuran Satuan Microsoft Word Dari Inchi Ke Cm

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Mm Dan Satuan Lainnya Di

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

Cara Mengubah Margin Ms Word Dalam Cm Dari Inchi Welcome

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Word 2007 Fandi Media

Cara Merubah Inchi Menjadi Cm Pada Microsft Office Word

Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Cm Di Word Excel 2007 2010

Cara Mengubah Ukuran Kertas Dari Inchi Ke Cm Di Ms Word 2019

Cara Mengubah Satuan Ruler Pada Office Word Dari Inch Ke Cm


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Mengubah Inci Ke Cm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel