[Tutorial Membuat] Cara Mengecilkan Ukuran Excel Di Word Beserta Gambar



Cara mengurangi ukuran berkas excel. Yang perlu diperhatikan adalah pada saat memilih opsi pada menu paste options saya akan menjelaskan masing masing opsi pada menu tersebut di bawah.

Cara Mengecilkan File Excel Online Elevenia Blog

Microsoft excel tidak memiliki batasan ukuran halaman yang sama dengan microsoft word.

Cara mengecilkan ukuran excel di word. Kompres file ke format zip. Cara mengecilkan ukuran file word online ada sebagian orang yang belum tahu jika kita sebenarnya ada beberapa situs yang menyediakan layanan untuk mengoptimalisasi ukuran file dokumen word. Tentu ini akan menyulitkan anda ketika misalnya ingin menyalin data tabel dengan banyak kolom ke microsoft word.

Cara mengecilkan ukuran file word menggunakan microsoft word untuk metode ini anda tidak perlu menghapus apapun baik itu halaman maupun tulisan. Ketika anda menyalin tabel excel yang memiliki banyak kolom ke program word yang terjadi biasanya tabel tersebut akan terpotong di kedua sisi. Dengan merupah pengaturan di setting pivot table menjadi tidak perlu menyimpa cache pivot table untuk mereduksi ukuran file excel.

Cara mengecilkan tabel excel di word 22052018 kusnendar m. Office mungkin diantara kalian pernah copy tabel dari excel kemudian dipindahkan ke microsoft word namun ukuran tabel lebar melebihi batas kertas maka cara silahkan ikuti cara berikut ini untuk menegcilkan tabel tersebut. Anda bisa memadatkan semua gambar di dalam file atau hanya gambar yang anda pilih.

Dengan menggunakan fitur compress images di semua versi microsoft word 2003 2007 2010 2013 2016 2019 anda hanya akan mengecilkan file gambar yang sudah anda masukkan ke dalam dokumen word. Bila ukuran tabel anda belum selebar teks area margin kertas maka anda dapat memanfaat kan lebar kertas dengan juga melakukan klik pada item autofit autofit window. Mengompres file excel ke format zip akan mereduksi ukuran file excel menjadi lebih kecil sekitar 10 15.

Untuk menyalin data tanpa tabel maupun data yang ada di dalam tabel excel caranya sama saja. Untuk tips yang satu ini kita tidak usah mengatur gambar yang seperti cara sebelumnya tapi hasil akhirnya akan diatur secara otomatis. Setelah melakukan cara di atas anda masih bisa memperbaiki ukuran tabel dengan melanjutkan menggunakan cara manual memperbesar memperkecil kolom tabel.

Opsi pemadatan mengurangi ukuran file dan dimensi gambar berdasarkan cara menggunakan gambar yang anda maksudkan seperti menampilkan di layar atau di dalam pesan email. Berikut ini adalah. Fitur ini tidak tersedia di office untuk web hanya versi desktop rangkaian office.

Cara copy tabel excel ke word. Saat membuat tabel kadang kita merasa kolom yang ada pada tabel tidak termanfaatkan dengan optimal sehingga akan membuat ukuran atau lebar tabel tersebut menjadi terlalu besar dan banyak memakan ruangan di lembar kerja dokumen microsoft worduntuk membuat ukuran kolom tabel menjadi seminimum atau sekecil mungkin kita bisa memanfaatkan fasilitas autofit yang disediakan di microsoft word. Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara mengurangi jumlah ruang yang digunakan berkas microsoft excel dengan menghapus beberapa format mengompresi gambar dan menyimpan berkas dalam.

Mengatasi Print File Excel Yang Terpotong Belajar Office

Cara Agar File Microsoft Word Bisa Dibuka Di Semua Versi

Tutorial Cara Mengecilkan Hasil Print Sehingga Muat Satu Halaman Di Excel 2010 Simple News Video

6 Cara Merubah Convert File Pdf Ke Excel Online Amp Offline

Cara Menghapus Password Atau Restrict Editing Pada Word Dan

Tampilan Full Screen Pada Word Dan Excel

Mengubah Ukuran Baris Dan Kolom Tabel Di Ms Word Teknologi

Berhasil Ini Cara Membuat Label Undangan Sendiri Di Word

Cara Mengecilkan Ukuran File Word 80 90 Dengan Mudah

Cara Print File Di Excel Agar Tidak Terpotong Dan Sesuai

Tutorial Cara Print Di Excel Supaya Tidak Terpotong Amp Rapi

Cara Print Lembar Kerja Excel Agar Full Page Dengan Praktis

Cara Mengubah Ukuran Baris Dan Kolom Tabel Di Word 2013

Tutorial Bagaimana Cara Mengecilkan Ukuran Gambar Dengan

Cara Mudah Menyimpan Word Excel Ke Pdf Di Android Opikini

Cara Memindahkan Tabel Dari Excel Ke Word Agar Tidak

Cara Tercepat Memperkecil Ukuran File Microsoft Word Kompres

Cara Print Tabel Excel Agar Tidak Terpotong Kiatexcel Com

Tutorial Cara Print Di Excel Supaya Tidak Terpotong Amp Rapi

Cara Mengecilkan Ukuran Dokumen Pdf Ppt Word Excel Gambar

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

Mengubah Ukuran Baris Dan Kolom Tabel Di Ms Word Teknologi

Cara Memperkecil Ukuran File Word Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Mengatur Ukuran Kolom Atau Cell Secara Otomatis Di Excel


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengecilkan Ukuran Excel Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel