[Tutorial Membuat] Cara Memberi Nama Sertifikat Di Word Beserta Gambar



Berikut ini adalah cara menyisipkan keterangan caption ke gambar di dokumen microsoft word. Kita bisa mengetikan nama pemilik sertifikat satu persatu.

Membuat Sertifikat Menggunakan Mail Merge Microsoft Word

Jika anda perhatikan sertifikat yang sudah diubah memiliki kolom namakolom.

Cara memberi nama sertifikat di word. Jika kita dihadapi dengan kondisi penyetakan sertifikat berlembar lembar kita bisa menggunakan fasilitas mail merge dengan cara ini kita mengetikan semua nama nama pemilik sertifikat terlebih dahulu. Ini sebagai nomor bukti bahwa sertifikat tersebut memang sah dan resmi dari instansi yang bersangkutan. Nah kolom tersebut yang nantinya akan kita ubah sesuai dengan data yang ada di excelkemudian untuk isi sertifikat silahkan sesuaikan dengan kebutuhan anda atau mengikuti seperti gambar diatas.

Sehingga computer akan menyetak otomatis. Langkah langkah di atas dapat kamu terapkan sebagai cara membuat tanda tangan di word 2007 2010 2013 2016 sehingga cara ini berlaku untuk banyak versi word sekaligus. Cara membuat sertifikat online di canva.

Cara membuat sertifikat di microsoft word. Langsung saja ikuti tutorial dibawah ini. Selain bisa menggunakan microsoft word cara bikin sertifikat juga bisa dilakukan secara online dengan menggunakan situs canva.

Jika kamu merasa isi sertifikat yang kamu buat tersebut sudah benar dan sesuai dengan kebutuhan maka tinggal simpan sertifikat tersebut di komputer dan langsung cetak. Microsoft word menyediakan fitur yang ditujukan untuk maksud ini. Tidak seperti postingan sebelumnya yang berisi tentang cara troubleshoot masalah yang sering terjadi pada printer kali ini saya akan membagikan sedikit tutorial yang masih ada hubungannya dengan cetak mencetak yaitu cara membuat sertifikat menggunakan mail merge ms word mempelajari microsoft office memang tidak ada habisnya banyak fitur fitur yang belum banyak diketahui orang yang baru.

Pada sertifikat terdapat logo dan kop instansi penyelenggara kegiatan pada bagian atas. Oleh karena itu fungsi software pengolah kata satu ini sangat bermanfaat untuk mewujudkan hal tersebut. Cara mengganti nama di sertifikat dan piagam.

Fungsi background ini sangat bermanfaat jika anda hendak membuat dokumen yang menjunjung tinggi orisinalitas. Di microsoft word selain proses menyisipkan gambar ke dokumen cukup mudah anda juga dapat menyisipkan keterangan caption ke gambar dengan mudah pula. Buka microsoft words sebelum itu kamu pilih template yang tersedia disana dengan menekan.

Jika kamu bingung memilih desain template dari sertifikat yang akan dibuat ms word sebenarnya sudah menyediakan template gratis tanpa perlu repot mendesain dari awal. Yup menambahkan background di dokumen yang kita buat. Selain itu kamu juga bisa menggunakannya sebagai cara membuat tanda tangan di excel lho geng.

Untuk sertifikat yang penulis buat penulis memiliki data nama institusi nama lengkap dan gelar. Selanjutnya tedapat nomor sertifikat yang berbeda beda tiap orangnya. Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara menambahkan tanda tangan digital ke dokumen microsoft word melalui pengaya add in docusign serta menggunakan peralatan signature line bawaan microsoft word pada komputer windows atau mengubahnya menjadi berkas pdf dan menambahkan tanda tangan melalui aplikasi preview pada komputer mac.

Setelah anda melakukan cara install microsoft office anda bisa melakukan hal hal tersebut dengan microsoft word.

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

Cara Membuat Bingkai Halaman Pada Microsoft Word Belajar

Cara Membuat Sertifikat Di Ms Word 2010 Dengan Cepat Tinggal

100 Template Sertifikat Format Word Download Gratis

Cara Cepat Membuat Sertifikat Di Microsoft Word Dengan Data

Cara Membuat Sertifikat Di Word Dengan Mail Merge

Panduan Cara Membuat Sertifikat Di Word Lengkap Gambar

Cara Membuat Logo Transparan Dibelakang Tulisan Pada

Panduan Cara Membuat Sertifikat Di Word Lengkap Gambar

Cara Cepat Dan Mudah Membuat Sertifikat Memakai Ms Word 2007

Anita S Personal Blog Cara Membuat Sertifikat Pdf Download

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Mail Merge Ms Word

Cara Membuat Sertifikat Atau Piagam Otomatis Di Microsoft Word Mengambil Data Dari Excel

Cara Membuat Sertifikat Dengan Mail Merge Pada Ms Word

Cara Membuat Sertifikat Di Word Dan Excel Secara Otomatis

Cara Membuat Sertifikat Di Word Dan Excel Secara Otomatis

2 Cara Membuat Sertifikat Di Microsoft Word Amp Canva Keren

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Mail Merge Ms Word

7 Macam Cara Membuat Bingkai Di Word Dosenit Com

Cara Membuat Sertifikat Di Word Untuk Lomba Piagam Dan


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Memberi Nama Sertifikat Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel