[Tutorial Membuat] Cara Replace Di Word 2013 Beserta Gambar



Masuk ke aplikasi microsoft word buat dokumen baru atau buka dokumen yang sudah ada. Anda dapat membatalkan mengembalikan atau mengulangi banyak tindakan di microsoft word powerpoint dan excel.

Cara Membuat Background Di Word Menggunakan Gambar Amp Warna

Ketika anda menutup panel navigasi maka hasil di soroti akan hilang.

Cara replace di word 2013. Misalnya anda dapat memasukkan duren ke kolom find what dan durian ke kolom replace withsetelah mengeklik replace all seluruh kata duren pada dokumen atau bagian teks yang anda. Tonton video di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang menggunakan find replace. Cara mencari mengganti kata di word fitur find replace di ms word 2013 mempermudah anda dalam mencari dan mengganti suatu kata atau pun kalimat dalam dokumen dengan cepat.

Maka akan muncul kotak dialog berikut ini. Seluruh kata yang anda masukkan pada kolom find what akan ditimpa dengan kata yang anda masukkan pada kolom replace with. Cara find and replace di microsoft word.

Cara mengganti replace kata secara masal di ms. Cara ganti replace teks word 2010. Maksudnya adalah anda dapat mengganti kalimat dengan menambahkan formatnya seperti bold italic underscore font dan lainnya.

Kalian bisa mengedit kata menjadi miring tebal dan lainnya menggunakan tools ini. Pada artikel kali ini penulis akan membagikan cara mudah mengganti banyak kata atau kalimat secara sekaligus di word 2013. Anda dapat membatalkan perubahan bahkan setelah menyimpan lalu menyimpan lagi selama masih berada dalam batas pembatalan secara default office menyimpan 100 tindakan terakhir yang dapat dibatalkan.

Cara mengubah format tulisan di menu find and replace. Ketikkan teks yang akan diganti pada kotak find what. Cara replace di word pada tab home di grup editing klik replace atau tekan keyboard ctrl h.

Untuk menimpa kata klik tombol replace all di bagian bawah jendela find and replace. Pada dasarnya langkahnya sama seperti anda mencari find teks dari tab home klik perintah replace. Tools find and replace memiliki berbagai kegunaan.

Anda bisa menggunakan fitur find secara terpisah untuk mencari kata kalimat atau gambar tertentu pada dokumen anda. Jadi cara yang akan saya gunakan ini bisa digunakan untuk semua versi microsoft word. Sebenarnya menggunakan find and replace di microsoft word sama.

Cara membuat nomor halaman di word cek juga ya. Pilih menu replace yang ada di bagian sisi kanan atas layar ms word. Word dapat secara otomatis mencari dokumen anda menggunakan fitur find dan memungkinkan anda dengan cepat mengubah kata kata atau frase menggunakan replace.

Tool ini sangat berguna bagi kamu yang suka melakukan kesalahan didalam menulismisalkan saja dalam suatu surat atau proposal kamu menggunakan kata kata yang tidak pantas misalkan kamumaka kamu harus menggantinya dengan kata anda. Terakhir saya akan menjelaskan anda mengenai cara mengubah format tulisan di menu find and replace. Unduhlah dokumen praktek kita.

Ketikan teks pengganti di kotak replace with.

Mengubah Warna Teks Default Warna Font Di Word Dukungan

Cara Membuat Daftar Isi Di Word 2013 Secara Otomatis

Belajar Ms Word Bagi Pemula Dasar Dasar Membuat Teks

Cara Mengubah Ukuran Halaman Dan Margin Di Word 2013

Lengkap Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word 2013 2016

Cara Membuat Daftar Isi Di Word 2013 Ternyata Semakin Mudah

Word 2016 Bahasa Indonesia Menggunakan Find Amp Replace

Cara Memberikan Jenis Penomoran Berbeda Pada Microsoft Word

Cara Membuat Tulisan Di Atas Gambar Microsoft Word Lengkap

3 Cara Untuk Membuat Resume Menggunakan Microsoft Word Wikihow

Menghapus Spasi Ekstra Pada Microsoft Word

Cara Mencari Dan Replace Kata Di Word Satu Sekaligus

Cara Membuat Kotak Centang Check Box Di Microsoft Word 2013

Cara Mengganti Teks Menggunakan Replace Di Word 2013

Cara Mudah Menemukan Kata Atau Kalimat Di Word 2013 Inwepo

Cara Mengaktifkan Menonaktifkan Numbering Otomatis Di

Word 2016 Bahasa Indonesia Menggunakan Find Amp Replace

Fungsi Menu Find Replace Dan Selelec Microsoft Word 2013

Cara Find Dan Replace Menggunakan Wildcard Di Word 2013

Word 2016 Bahasa Indonesia Menggunakan Find Amp Replace


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Replace Di Word 2013 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel