[Tutorial Membuat] Cara Membuat Soal Di Word 2 Kolom Beserta Gambar



Biasanya tulisan di dalam koran terdiri dari 2 kolom atau lebih disini kita akan coba untuk mempelajari tentang bagaimana caranya membuat tulisan yang awalnya satu. Tulisan berikut ini merupakan panduan 3 langkah mudah mengetik soal 2 dan 1 kolom menggunakan microsoft word.

Cara Membuat Soal Uts Atau Ukk Model Bookfold Part 3 Struktur Soal

Cara membuat 2 kolom di word seleksi paragraf tulisan yang ingin dijadikan 2 kolom apabila semuanya tekan ctrl a untuk menyeleksi semuanya.

Cara membuat soal di word 2 kolom. Selanjutnya pada pengaturan kolomkarena saat ini kita menginginkan 2 kolom maka pada menu layout ganti kolom yang awalnya colums one menjadi two. Bukalah dokumen microsoft word yang hendak diedit. 7 mei 2019 16 menit diupload oleh ade cahyadi jo rahmalita cara mengetik soal di microsoft word cara praktis membuat soal pilihan.

Artikel wikihow ini akan mengajarkan anda cara membagi naskah ke dalam dua kolom terpisah pada microsoft word menggunakan komputer. Lalu masuk ke menu layout columns two. Cara membuat dua kolom pada aplikasi word.

Kali ini admin akan mengupas tentang cara menulis soal pilihan ganda dalam ms word dengan tepat. 3 langkah mudah mengetik soal 2 dan 1 kolom menggunakan microsoft word umardanny com pemaparan di atas memang cukup panjang mengingat banyaknya fitur yang disediakan microsoft word. Selesai tinggal kita masukkan desain undangannya.

Format undangannya bisa menggunakan contoh di undangan kertas a4 atau folio namun untuk ukuran huruf di kertas a5 ini adalah font 10 untuk bagian tubuh surat. Ms word memang software sejuta umat namun ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui cara menggabungkan kolom di word. Sebagai sebuah software yang sudah dikenal khalayak ramai microsoft office khususnya word digunakan oleh banyak orang untuk berbagai keperluan.

Office word 2007 bagi anda yang menggunakan versi sebelumnya 2003 atau yang terbaru 2010. Cara membuat aplikasi database di exel. Apabila dalam pilihan ganda terdapat gambar atau unsur lain maka numbering diikutkan dengan numbering pilihan ganda.

Tapi kali ini yang dibahas adalah bukan tentang issue atau berita penting akan tetapi kita akan belajar tentang cara penulisan format di dalam koran atau majalah itu sendiri. Anda ingin membuat soal ulanganujian pilihan ganda dengan dua kolam dan satu kolomnya lagi berbentuk essay. Video ini menjelaskan tentang tahapan atau cara cara membuat soal pilihan ganda pg.

Cara menjawab soal pilihan ganda di word. Dengan menyeleksi bagian tertentu seperti paragraf pada halaman maka paragraf lain tidak ikut berubah. Simak tips dan triknya di sini.

Cara pembuatan dua kolom di microsoft word sorot bagian yang akan menjadi 2 kolom pilih alignment teks justify dilanjutkan dengan panduan belajar pilihan. Semuanya tentang microsoft word.

Cara Membuat Dokumen Word Dua Kolom Atau Lebih

Cara Pembuatan Soal Pilihan Ganda

Cara Membuat 2 Kolom Format Soal Pilihan Ganda Di Word

Cara Membuat Dua Kolom Pada Aplikasi Word 6 Langkah Wikihow

Cara Membuat Titik Titik Otomatis Di Microsoft Office Word

3 Langkah Mudah Mengetik Soal 2 Dan 1 Kolom Menggunakan

Cara Membuat Soal Matematika Sederhana Reissya Riski Aulia

Cara Membuat Tabel Di Word Dan Memodifikasinya Sesuai Kebutuhan

Cara Membuat Background Gambar Di Ms Word 2007

Soal Word Membuat Kolom

Cara Membuat Dua Kolom Di Microsoft Word 2007 Umardanny Com

Soal Ujian Sekolah Tik Smp Doc

Cara Membuat Tabel Di Google Documents Docs Nekopencil

Smart Work Cara Pembuatan Soal Pilihan Ganda

Cara Menjawab Soal Pilihan Ganda Di Word Guru Paud

Cara Membuat Laporan Nilai Siswa Pada Program Microsoft Excel

Soal Soal Latihan Tik Kelas 8 Microsoft Word Media

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word Android Serta Modifikasinya

4 Cara Membuat Tabel Di Word Beserta Modifikasinya Dosenit Com

Cara Membuat Matriks Ordonya Di Word Lengkap Gambar

Cara Membuat 2 Kolom Tulisan Di Microsoft Word

5 Trik Membuat Kolom Di Word Computer 1001

6 Langkah Mudah Membuat Brosur Di Word Hasilnya Tak Kalah

Belajar Html 10 Cara Membuat Tabel Di Html


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Soal Di Word 2 Kolom Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel