[Tutorial Membuat] Cara Membuat Slip Gaji Di Word Beserta Gambar



Biasanya saat perusahaan menyerahkan gaji kepada para karyawannya disertakan pula slip gaji yang memuat berbagai informasi terkait gaji yang kita terima. Caranya mungkin lebih mudah karena tidak perlu input rumus dan lain sebagainya.

Contoh Slip Gaji Dan Cara Membuatnya Maucash

Umumnya staf yang bertugas pada bidang ini seperti hr atau bagian payroll akan menggunakan aplikasi microsoft office seperti microsoft word atau microsoft excel untuk membuat dokumen slip itu.

Cara membuat slip gaji di word. Cara membuat slip gaji di excel. Cara membuat slip gaji otomatis di excel youtube contoh slip gaji karyawan terlengkap guru word pdf excel pin di gambar contoh slip gaji karyawan yang bisa diedit 11 contoh slip gaji karyawan pns guru honorer terbaru 2019 9 contoh slip gaji karyawan swasta guru perusahaan pns update cute766 slip gaji excel satu lembar beberapa slip sekaligus. Cara membuat slip gaji di word menggunakan mail merge.

Ada beberapa cara membuat format slip gaji untuk karyawan perusahaan anda. Dapatkan contoh slip gaji lengkap dengan cara membuat dan file nya di artikel ini. Membuat slip gaji karyawan bagi anda yang sudah bekerja tentu saja selalu menantikan hari di mana anda menerima gaji dari perusahaan tempat anda bekerja.

Dokumen tersebut terbagi menjadi beberapa jenis ekstensi. Garis besar tahapan membuat slip gaji dalam artikel ini ada 3. Selain lewat microsoft excel laporan penghasilan juga bisa dibuat lewat microsoft word.

Ada beberapa cara membuat format slip gaji untuk karyawan perusahaan anda. Untuk membuat slip gaji maka langkah pertama adalah membuka software microsoft excel. Cara membuat slip gaji di word.

Umumnya staf yang bertugas pada bidang ini seperti hr atau bagian payroll akan menggunakan aplikasi microsoft office seperti microsoft word atau microsoft excel untuk membuat dokumen slip itu. Yang pertama adalah membuat database di excel yang kedua membuat dan mendesain form slip gaji di word dan yang ketiga menghubungkan database excel dengan form di word menggunakan tool mail merge. Untuk yang menggunakan mail merge di microsoft word dan databasenya menggunakan excel ada di contoh slip gaji word dan excel menggunakan mail merge.

Namun cara ini memakan waktu yang cukup lama untuk lebih jelasnya langsung saja simak tutorial dibawah ini. Contoh slip gaji malaysia excel have an image associated with the othercontoh slip gaji malaysia excel it also will include a picture of a sort that could be observed in the gallery of contoh slip gaji malaysia excel. Beberapa contoh slip gaji malaysia excel terlengkap 2019.

The collection that consisting of chosen picture and the best amongst others.

Contoh Slip Gaji Dan Cara Membuatnya Maucash

Buat Slip Gaji Dengan Mailmerge

Cara Membuat Mail Merge Di Word Dengan Praktis Dan Mudah

Contoh Slip Gaji Karyawan Wiraswasta Bisa Juga Buat Guru

Mail Merge Microsoft Office Tutorial Cara Menggunakan Dan

Membuat Tombol Print Otomatis Pada Slip Gaji Excel Belajar

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Mail Merge Ms Word

Contoh Format Slip Gaji Office Word Words Quotation Format

6 Contoh Slip Gaji Karyawan Guru Dosen Pns Siap Download

Cara Membuat Template Dokumen Ms Word Sendiri Dan Cara

Slip Gaji Pajak Net

Contoh Slip Gaji Rumah Sakit Guru Paud

Tutorial Membuat Slip Gaji Sederhana Dgn Excel Youtube

Contoh Slip Gaji Karyawan Toko Contoh Slip Gaji Slip Gaji

Contoh Slip Gaji Archives Home Security Cctv Cameras Com

Contoh Slip Gaji Serta Cara Membuatnya Tambah Pinter

Slip Gaji Karyawan Penjelasan Dan Contoh Doc Jojoblog

Cara Membuat Slip Gaji Di Word Dengan Mail Merge Dan Excel

Cara Membuat Slip Gaji

Ciemoets El Fachri Cara Membuat Slip Gaji Di Ms Word 2007


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Slip Gaji Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel