[Tutorial Membuat] Cara Add In Al Quran Di Word 2016 Beserta Gambar



Tinggal kita instal microsoft office kemudian instal quran in word dan selesai. Quran in word support office word 2016 free download dari fitur yang telah admin sertakan di atas kita dapat menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah.

Cara Instal Quran In Word Dan Cara Menggunakannya

Cara ini bisa diterapkan pada semua tipe microsoft office word mulai dari office word 2007 2010 2013 2016 maupun office word 2019.

Cara add in al quran di word 2016. Update terbaru 19 desember 2016. Seperti yang diketahui bersama quran in word adalah add ins pada office microsoft word untuk membuat surat atau ayat alquan dilengkapi dengan terjemah dalam bahasa inggris atau bahasa. Cara lama mungkin yang anda lakukan adalah dengan mencopy tulisan quran online kemudian di paste di dalam word.

Jika anda sering menggunakan ayat ayat al quran dalam dokumen di microsoft word tentu sebaiknya anda pasang add ins alquran in word agar mempermudah dalam memasukkan ayat ayat al quran. Bagaimana jika kita langsung menanamkan saja al quran di dalam word. Klik tombol download yang ada di bagian quran kemenag in word add ins.

Cek terlebih dahulu bit microsoft word yang anda gunakan caranya klik menu file pilih account lalu pilih about word. Jadi sobat tidak perlu khawatir kalau tutorial ini tidak work karena sudah saya coba terlebih dahulu. Download quran in word versi terbaru microsoft office windows 2020 2019 2016 2013 2010 2007 plugin full gratis.

Cara menambah al quran di office word. Dalam menulis ayat dan surat al quran di microsoft word sekarang jadi lebih simpel karena sudah terdapat plugin quran in word. Silahkan buka halaman unduh add ins kemenag di sini.

1 comment for cara install add ins al quran di microsoft word dan cara menggunakannya markthomson february 23 2020 at 936 pm we have sell some products of different custom boxesit is very useful and very low price please visits this site thanks and please share this post with your friends. Add ins ini sangat berguna dan bermanfaat serta cara pemakaian yang praktis sebagai bentuk dari penulisan ayat ayat al quran serta dapat menuliskan. Karena cara instal quran in word inipun terbilang sangat mudah.

Cara memasukkan ayat al quran ke word menggunakan add ins kemenag. Cara menambah add ins al quran. Quran in ms word terbaru versi 22 adalah versi terbaru dari alquran in word yang dapat anda gunakan untuk membantu membuat ayat atau surat al quran dengan cepat dan mudah.

Cara menggunakan add in quran in word di microsoft word. Cara ini berlaku untuk semua seri office word yang ada seperti 2003 2004 2010 2013 ataupun yang terbaru yakni office 2016. Artikel ini mungkin bisa menjadi referensi bagi teman teman yang mau atau ingin terbiasa menulis tulisan al quran di dalam microsoft office word.

Jadi silakan anda download terlebih dahulu add in quran in word melalui link berikut ini. Dengan tools ini anda tidak perlu menulis al quran satu persatu lagi karena bisa dilakukan secara otomatis. Add in tersebut dapat berjalan di semua jenis word.

Cara pertama yang akan kami bahas yaitu memasukkan ayat al quran di microsoft word dengan add in quran in word besutan mohamad taufiq. Dengan menambahkan add ins quran in word ini akan memudahkan kita dalam mengutip ayat ayat al quran tanpa kita harus mengetik ayat ayat tersebut satu per satu.

Quran Kemenag In Word Cara Keren Menulis Al Quran Di

Cara Instal Quran In Word Untuk Semua Microsoft Word Selowtekno

Quran In Ms Word Version 3 0 Terbaru Gratis Kuyhaa

Quran In Word Terbaru 2 2 Support Office 2013 Dan 2016 Pena

Menambahkan Addins Al Quran Pada Microsoft Word Menebar Ilmu

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Di Laptop Lengkap

Cara Instal Quran In Word Untuk Semua Microsoft Word Selowtekno

Cara Install Add Ins Al Quran Di Microsoft Word Dan Cara

Download Quran In Word 3 0 2018 Cara Penggunaannya Memudahkan

Download Qur An In Word Versi 2 2 Update Terbaru Zain Elhasany

Quran In Word Terbaru 3 0 Support Semua Versi Office Pena

Obat Komputer Amp Smarfhone Al Qur An In Word Untuk Office

Download Quran In Word 2003 2007 2010 2013 2016 Terbaru

Mengatasi Qur An In Word Tidak Muncul Pada Word 2016 Pakar

Cara Menulis Ayat Al Quran Di Microsoft Word Dengan Cepat

Al Qur An In Word Add Ins Terbaru Saat Ini

Quran In Word 2 2 Support Office Word 2016 Kuyhaa

Download Quran In Word 2003 2007 2010 2013 2016 Terbaru

2 Versi Quran In Word Gratis Cara Instal Al Quran Di Ms

Satlak Pendidikan Kec Tanah Abang Quran In Word 3 0 Untuk

Menulis Ayat Al Quran Dengan Mudah Di Microsoft Office Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Add In Al Quran Di Word 2016 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel