[Tutorial Membuat] Cara Hapus Kolom Di Word Beserta Gambar



Cara lain menghapus baris atau kolom yang biasa lakukan adalah dengan menggabungkannya menggunakan fasilitas merge cells. Tetapi kita hanya ingin mengubah kolom yang pertama saja tanpa mengubah yang lain yang terdapat di halaman lainnya.

Cara Menghapus Kolom Pada Tabel Ms Word Mukacasino Fortyex

Cara cepat lainnya untuk menghapus baris dan kolom adalah memilih konten sel dalam baris atau kolom yang ingin anda hapus.

Cara hapus kolom di word. Cara yang perlu dilakukan hanya mengklik bagian pojok kanan di bawah halaman. Ini membuka menu pop up. Jika mau hapus banyak cell silakan blok cell tersebut lalu pakai cara di atas.

Cara menghapus cell di word. Setelah mengetahui bagaimana cara menambahkan baris dan kolom informasi selanjutnya yaitu bagaimana cara menghapus baris di microsoft word. Cara hapus halaman kosong dengan cepat.

Tekan ctrl shift 8 windows atau command 8 mac. Cara ini adalah cara paling mudah untuk menghapus halaman di word. Cara yang pertama ini tergolong cara yang cukup ringkas karena ms word telah menyediakan toolbar menu borders.

Cara yang paling mudah untuk menghapus halaman kosong di microsoft word. Jika anda ingin menghapus lebih dari satu baris atau kolom pilih sel di setiap baris atau kolom yang ingin anda hapus. Bagaimana cara menghapus halaman di word.

Cara delete cell di word. Sebenarnya cara ini bisa digunakan untuk menghapus halaman mana saja asal tidak ada kendala atau format yang tersembunyi. Di materi belajar ms word ini kita akan membahas kedua cara tersebut.

Di bawah alat tabel klik tata letak lalu klik hapus baris atau hapus kolom. Letakkan kursor di sel yang mau dihapus. Oleh karena itu saat sedang membuat artikel di word akan selalu muncul halaman kosong di bagian paling bawah dokumen.

Pada cara kedua ini digunakan untuk hapus kolom secara spesifik atau pada bagian tertentu saja. Menghapus garis tabel di microsoft word dengan toolbar borders. Pilih shift cells left lalu klik ok.

Sedangkan cara lainnya yaitu kita juga bisa memanfaatkan kotak dialog borders and shading. Ada beberapa cara berbeda untuk menghapus halaman. Satu satunya cara untuk menghapus halaman kosong word tersebut adalah dengan mengubah ukuran font paragraf menjadi 1pt.

Hal ini tergantung dari kondisi halaman. Kita juga bisa menghapus cell di tabel word dengan cara. Cara tersebut dilakukan hingga halaman kosong benar benar hilang pada dokumen.

Cara menghapus halaman di word. Blok atau sorot kolom yang ingin di hapus. Langkah langkahnya adalah sebagai berikut.

Hasil delete cell word. Caranya pilih dua atau lebih baris lalu klik kanan di area yang terpilih kemudian klik menu merge cells. Untuk menghapus baris anda letakkan kursor pada baris yang akan anda hapus.

Cara menghapus baris di word. Halaman kosong berlebih yang ditampilkan pada microsoft word biasanya muncul karena adanya paragraf atau pembagi halaman page break tambahanjika anda telah mencoba namun gagal menghapus halaman kosong tersebut dengan mengeklik pojok kanan bawah halaman dan menekan tombol backspace sampai halaman hilang anda dapat menghapusnya dengan menghapus semua penanda format tersembunyi yang ada. Misalnya di dokumen kita terdapat banyak halaman dan banyak kolom.

Kemudian pilih dan klik tombol backspace atau bisa juga delete. Klik kanan delete cells. Begitupun halnya pada penggabungan kolom pilih dua atau lebih kolom lalu klik kanan lalu klik merge cells.

Berikut adalah cara menghapus kolom di microsoft word pada bagian tertentu saja.

Cara Menghapus Header Atau Footer Dari Satu Halaman Di Word

Cara Membuat Tabel Menambah Serta Menghapus Kolom Dan Baris

Cara Membuat Tabel Keren Di Ms Word Espada Blog

Cara Mudah Menghapus Border Tabel Di Microsoft Word Dengan

5 Cara Membuat Tabel Di Word Dan Mempercantiknya Rapih

Cara Menambah Tabel Di Word Hp Amp Pc Dengan Mudah Aquatoyou Com

Cara Menambah Kolom Dan Baris Di Excel Menghapusnya

Cara Menghilangkan Comment Di Word Semua Versi

Cara Cepat Mudah Menambah Maupun Menghapus Baris Dan Kolom

Cara Membuat Tabel Di Word 2013 Dan 2016 Lengkap

Cara Menghapus Menambah Baris Dan Kolom Pada Excel Dengan Tabel

Cara Membuat Tabel Di Word 2013 Dan 2016 Lengkap

Cara Membuat Tabel Di Ms Word Menambah Dan Menghapus Kolom

Cara Menghapus Baris Kosong Di Excel 14 Langkah Dengan Gambar

Cara Menghapus Page Break Dan Section Break Mr Mung Dot Com

Cara Menghapus Baris Kosong Di Excel 14 Langkah Dengan Gambar

Ini Dia Cara Membuat Tabel Pada Microsoft Word Dan Mengatur Tabel

5 Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word

Menambah Jumlah Kolom Dan Baris Dalam Tabel Di Ms Word

Cara Menambah Dan Menghapus Kolom Tabel Di Word

Cara Mudah Menghilangkan Garis Border Tabel Ms Word Cara

Tutorial Cara Menghilangkan Garis Di Shapes Ms Word Youtube

Bagaimana Cara Menghapus Data


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Hapus Kolom Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel