[Tutorial Membuat] Cara Membuat Cover Makalah Yang Menarik Di Microsoft Word 2010 Beserta Gambar



Berikut cara mudah dan cepat membuat cover pada microsoft word 2010. Jika ingin menambahkan halaman cover supaya tulisan yang kita buat lebih menarik.

700 Gambar Buku Untuk Cover Makalah Terbaru Gambar Id

Sampul ini berisi informasi pendek mengenai makalah yang ada di dalamnya.

Cara membuat cover makalah yang menarik di microsoft word 2010. Maka dari itu pada pertemuan kali ini saya akan menjelaskan bagaimanca cara membuat cover makalah yang baik dan benar. Pertama silakan buka terlebih dahulu office word anda. Setelah berada di insert lalu pilih menu cover page yang berada di pojok kiri.

Sekitar 15 desain cover tersedia pada ms word meskipun sederhana tapi sangat bagus. Kemudian klik tanda panah sehingga menampilkan beberapa design cover makalah yang bisa anda pilih. Jadi untuk membuat.

Desain cover dapat anda buat dengan menggunakan cover page yang terdapat pada microsoft word. Berikut ini cara membuat cover makalah di micorosoft word yang paling mudah dan sederhana. Homepage cara membuat cover makalah yang menarik di microsoft word 2010.

Cara membuat cover makalah di word. Cover merupakan salah satu bagian dari sebuah karya tulis termasuk makalah. Untuk pembuatannya cover makalah sebenarnya bisa kita desain langsung menggunakan microsoft word.

Mengingat fungsinya yang cukup penting dan masih banyak yang belum mengetahui cara membuat cover di microsoft word di sini saya akan membahas hal tersebut secara lengkap. Untuk versi yang saya. Cara ini otomatis jadi anda tidak perlu menyesuaikan desain bahkan membuatnya dari awal.

Di sini saya menggunakan microsoft word 2013 kalau kamu menggunakan versi lain nggak masalah kok intinya masih tetap sama. Dengan menggunakan sampul tentunya makalah yang anda buat akan tampak lebih menarik dan rapi bahkan tidak menutup kemungkinan guru atau dosen anda akan memberikan nilai yang lebih tinggi berkat sampulnya. Cara membuat cover atau sampul yang indah dan menarik untuk makalah program kerja proposal atau karya ilmiah lainnya dengan menggunakan microsoft word pun hasilnya sungguh luar biasa keren dan cantik.

Silahkan buka microsoft word kemudian pilih insert. Sazili posted on august 30 2020. Pakai microsoft office word begini cara membuat cover makalah yang mudah dan keren.

Dan sebagian pelajar yang membuat makalah mereka membuat cover makalah yang tidak sesuai dengan standart penulisan. Berikut kita bahas caranya. Buka aplikasi microsoft word office di laptop maupun komputermu.

Cara mudah membuat cover buku di word. Cara membuat cover makalah di word. Cover makalah tentu saja ditaruh di bagian depan sebelum isi halaman.

Pada menu insert kemudian pilih cover page pilih cover sesuai keinginan membuat halaman cover pada word 2010 jika ingin mencari cover yang lain bisa. Cara membuat cover makalah yang menarik di microsoft word 2010. Itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk membuat cover makalah di microsoft word.

Kamu bebas menggunakan versi mana saja seperti 2007 2010 2013 ataupun 2016 karena sama saja. Ketika sobat sobat membuat suatu karya tulis atau membuat laporan tugas tugas sekolah dsb. Cara membuat cover makalah di word.

Tutorial Cara Membuat Cover Di Microsoft Word Okeguys

6000 Gambar Cover Microsoft Word Gratis Infobaru

Mudah 4 Cara Membuat Cover Makalah Di Word Keren Rapih

Membuat Halaman Judul Atau Cover Skripsi Makalah Laporan Yang

Cara Membuat Cover Makalah Yang Menarik Di Microsoft Word 2007

Mudah Membuat Cover Di Word Pintardesain Com

Cara Membuat Cover Makalah Di Microsoft Word Word Pekantoran

Mendesain Cover Makalah Dengan Ms Word Belajar Microsoft

Cara Mudah Membuat Cover Makalah Di Microsoft Word

Membuat Cover Skripsi Laporan Tanpa Ada Nomor Halaman

6000 Gambar Cover Microsoft Word Gratis Infobaru

800 Gambar Garis Untuk Cover Makalah Hd Terbaru Infobaru

Cara Mudah Membuat Cover Makalah Di Word Bagus Dan Rapi

Mudah 4 Cara Membuat Cover Makalah Di Word Keren Rapih

Cara Mudah Membuat Cover Cantik Dengan Microsoft Word Pakar

Cara Membuat Proposal Di Laptop Menggunakan Ms Word Trik

Cara Membuat Bingkai Di Halaman Cover Bang Ontak

60 Contoh Cover Makalah Kuliah Sma Baik Benar Menarik

Cara Membuat Cover Laporan Paling Rapi

3 Cara Membuat Cover 10 Desain

Tutorial Membuat Cover Buku Di Microsoft Word 2007 2010

Cara Mudah Membuat Cover Makalah Di Word Bagus Dan Rapi

Tutorial Cara Membuat Cover Di Microsoft Word Okeguys

Cara Membuat Cover Makalah Yang Keren Dengan Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Cover Makalah Yang Menarik Di Microsoft Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel