[Tutorial Membuat] Buat Garis Di Word Beserta Gambar



Sebelum sobat menutup artikel cara membuat dua garis double line otomatis di word video ini silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya. Langkah pertama yaitu klik menu home lalu pilih opsi border.

Garis Pembatas Dan Ruler Cara Membuat Text Boundaries Di

Setelah tersimpan gambar siap anda gunakan sebagai garis.

Buat garis di word. Melalui fitur yang terdapat di semua versi word ini kamu bisa membuat garis dengan cepat dan praktis. Nah supaya kamu semakin paham dengan setiap cara membuat garis lurus di word simak penjelasannya satu per satu di bawah ini. Untuk menggunakan fitur border ini sendiri caranya cukup mudah anda bisa mengikuti langkah langkahnya di bawah ini.

Cara membuat grafik di word xy garis kolombatang cara membuat grafik di microsoft office word adalah dengan klik tab insert lalu pilih ikon chart pilih jenis grafik misal x y garis kolombatang lingkaran histogram kemudian klik ok. Sementara itu untuk membuat garis yang lurus dan tidak putus putus gunakan karakter underscore. Cara untuk membuat garis di ms word secara manual ini sangat mudah.

Import gambar yang anda inginkan sebagai garis. Garis kotak di word atau yang lebih dikenal dengan border biasanya digunakan agar membuat lembar kerja menjadi lebih rapi. Simpan di folder yang anda inginkan.

Anda hanya perlu mengetikkan beberapa karakter minus untuk membuat garis putus putus. Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk mengklik tombol share agar semua orang tahu. Kita lupa bilang jika garis di word bisa dibuat mulai dari kemiringan horizontal sampai vertikal bahkan sudutnya bisa kamu custom.

Setelah itu klik menu insert lalu pilih shapes kemudian pilih line. Dengan mengikuti panduan ini kini tinggal tekan tombol tab maka titik titik untuk daftar isi akan terbentuk otomatis. Cari gambar garis yang anda inginkan.

Untuk membuat garis horizontal pindahkan kursor mouse scara horizontal baik ke arah kanan ataupun ke arah kiri dari titik awal lalu klik. Demikian juga bila ingin membuat garis vertikal pindahkan kursor mouse scara vertikal baik ke arah atas ataupun ke arah bawah dari titik semula lalu klik. Membuat garis kotak di word.

Tempatkan kursor di akhir tulisan kop surat kemudian tekan enter sekali untuk memberi jarak. Ingat sambil menahan tombol shift. Berikt cara membuat garis kop surat di word menggunakan menu shapes.

Selanjutnya dapat anda gunakan di word tahapannya. Jika ingin di modifikasi. Cara ini bisa terapkan untuk semua versi ms word seperti 2010 2013 2017 dan lainnya.

Contohnya ketika sedang membuat suatu dokumen yang isinya berupa grafik tangga jika perlu digambarkan garis tentu harus mengikuti kemiringan dari grafik tersebut agar dapat memperlihatkan kenaikan atau penurunan data. Hasilnya rapih dan lurus sejajar. Cara bikin garis di word yang pertama bisa dilakukan dengan auto format.

Tekan karakter itu di keyboard dan lepaskan jika panjang garis sudah sesuai. Paste di microsoft paint lalu sesuaikan ukurannya.

Cara Membuat Garis Putus Putus Di Word Line Titik Shape Teks

Tips Komputer Cara Menebalkan Variasi Garis Di Ms Word 2003

2 Cara Mudah Membuat Garis Lurus Di Microsoft Word Nanda

5 Cara Membuat Garis Horizontal Atau Underline Di Microsoft Word

Cara Buat Garis Pada Kop Surat Contoh Seputar Surat

Cara Membuat Berbagai Jenis Garis Di Word Dan Mengaturnya

Cara Membuat Garis Tepi Di Word Sesuai Margin Agar Rapi

Cara Membuat Garis Lurus Putus Putus Dan Melengkung Di Ms

Cara Membuat Border Atau Garis Tepi Di Word Santri Drajat

Cara Membuat Dua Garis Pada Kop Surat Di Office Word 2007 Dan

Cara Membuat Garis Baris Di Ms Word Word Youtube

Amaryllis Cara Menggambar Garis Bilangan Menggunakan

Cara Membuat Garis Di Word Update 2021 100 Mudah

Cara Membuat Garis Di Bawah Kop Surat Pada Ms Word 2013

3 Cara Membuat Garis Bawah Pada Kop Surat Di Ms Word 2007

Cara Membuat Garis Di Word Dengan Cepat

Tutorial Membuat Kop Surat Di Microsoft Word 2013 Inwepo

Cara Membuat Garis Waktu Di Word

Cara Membuat Garis Kotak Di Microsoft Word Membuat Itu Cute766


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Buat Garis Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel