[Tutorial Membuat] Extensi Yang Dihasilkan Oleh File Ms Word Adalah Beserta Gambar



Doc adalah file extension yang digunakan sebelum microsoft word 2007. Selain itu kebanyakan versi microsoft excel juga mendukung format comma separated values csv dbase file dbf symbolic link sylk data interchange format dif dan banyak format lainnya termasuk di antaranya format worksheet milik lotus 1 2 3 wks wk1.

Macam Fungsi Icon Dan Menu Pada Microsoft Word

Sekarang apabila kita menyimpan suatu data maka akan langsung otomatis diarahkan pada file extension docx ini kecuali kita menginginkan format file extension yang lain.

Extensi yang dihasilkan oleh file ms word adalah. Xlsm merupakan format worksheet microsoft excel 12 yang telah berbasis xml tapi dapat menyimpan macro vba. Adalah pengganti dari format xls yang kuno. Meskipun mendukung format xml yang baru excel 2007 masih mendukung format format lamanya yang masih berbasis biff yang tradisional.

Format file doc digunakan di microsoft word 2003 dan versi sebelumnya sedangkan docx digunakan di aplikasi microsoft word 2007 dan versi sesudahnya. File ms word dengan dengan eksistensi doc berarti file tersebut disimpan dalam format binary dimana file jenis ini punya kekhasan yakni ukurannya yang lebih besar dan hanya mampu dibaca oleh produk microsoft. Docx adalah file extension yang digunakan di microsoft word 2007 sampai sekarang.

Sebelum muncul microsoft word 2007 microsoft sudah menggunakan doc sebagai format file dokumen. Oleh karena itu microsoft world. Selain itu dalam artikel ini juga turut dibahas lebih dalam mengenai ekstensi file microsoft word secara lengkap tentunya maka dari itu silahkan ikuti artikel ini sampai selesai.

Doc dan docx adalah dua format file atau ekstensi file yang digunakan di aplikasi microsoft word salah satu aplikasi yang terdapat di paket aplikasi microsoft office. File jenis ini merupakan file yang bisa dihasilkan oleh ms word 2007 ke atas. Docx yang kedua adalah docx.

Xlsb merupakan format worksheet microsoft excel 12 yang telah berbasis xml tapi dikodekan dalam bentuk biner. Huruf x pada extension ini merupakan format xml. Dari ketiga komponen tersebut excel membuat ektensi.

Artikel ini akan menjelaskan tentang apa ekstensi file yang dihasilkan microsoft word jadi jika anda sedang mencari informasi mengenai hal tersebut maka anda sudah menemukan artikel yang tepat. Komponen yang pertama adalah xl ini adalah identitas file untuk file dari microsoft excel kemudian yang ke dua ada sta yaitu opsi untuk fungsionalitas dari file excel dan yang terkahir ada xmb yang menyatakan opsi macro pada file tersebut. Misalkan nama file kamusdoc mempunyai ekstensi file doc dan merupakan file dokumen yang dibuat dengan ms word.

Doc yang sudah menjadi hak milik microsoft membuat aplikasi pengolahan kata yang lain kesusahan membaca secara akurat dokumen dengan format doc. File dokumen ber extensi docx microsoft word adalah aplikasi pengolah kata yang sangat populer pada saat ini aplikasi yang dikembangkan oleh microsoft ini terdapat dalam satu paket microsoft office yang berisi microsoft word microsoft excel microsoft power point microsoft office publisher microsoft office access dan lain lain. Dari gambar diatas bisa dilihat bahwa ekstensi file excel yang baru memiliki 3 komponen yaitu.

Ekstensi file file extension adalah huruf terakhir setelah titik pada nama file dan menunjukan jenis file.

Ekstensi Dokumen Yang Dihasilkan Oleh Program Microsoft Excel

Zadic Blog Ilmu Komputer Jenis Jenis Extensi Pada Windows

Merubah Ekstensi File Operation Windows Dan Mengubah Jenis File

Daftar Ekstensi File Yang Dapat Dieksekusi

Mengatur Openoffice Writer Agar Menyimpan Secara Default

Cara Buka Dokumen Word 2013 2016 Di Word 2007 2003

Apa Itu Ekstensi File Bagaimana Caranya Kiat Komputer

Cara Buka Dokumen Word 2013 2016 Di Word 2007 2003

Berbagai Jenis Dan Format File Dalam Pengoperasian Komputer

Apa Itu Ekstensi File Bagaimana Caranya Kiat Komputer

Mengenal Lebih Dekat File Extension Pada Microsoft Word

5 Cara Untuk Menyunting Berkas Dat Wikihow

Perbedaan Format Docx Dan Doc Cara Convert Docx To Doc Ms

Untitled

Ekstensi File Dari Microsoft Word Adin Tekno

Ekstensi File Yang Akan Dihasilkan Dari Program Microsoft

Mengatur Openoffice Writer Agar Menyimpan Secara Default

Extensi Yang Dihasilkan Oleh File Spreadsheet Adalah

Mengenal Format File Doc Dan Docx Di Microsoft Word

Jenis Dan Tipe File Excel Belajar Microsoft Excel

Mengenal Lebih Dekat File Extension Pada Microsoft Word

Apa Itu File Teks

Syafrudinxcv Jenis Jenis Extension File Dokumen

Ekstensi Dokumen Yang Dihasilkan Oleh Program Microsoft Excel

Menyimpan File Presentasi Anda Powerpoint

43 Aplikasi Perangkat Lunak Pengolah Kata Definisi Fungsi


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Extensi Yang Dihasilkan Oleh File Ms Word Adalah Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel