[Tutorial Membuat] Cara Membuat Grafik Di Word 2010 Beserta Gambar



Panduan membuat struktur organisasi di word. Kemudian didalamnya kamu pilih pada opsi insert dan cari menu chart.

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Word 2007 By Abu Hamzah

Membuat grafik program aplikasi microsoft office word 2010 menyediakan fasilitas yang digunakan untuk membuat grafik.

Cara membuat grafik di word 2010. Bahkan dengan satu data yang kita miliki dapat dibuat berbagai macam bentuk grafik. Untuk anda yang belum tahu bagaima membuat grafik di word tidak perlu. Lalu kamu tekan tombol ok.

Kemudian akan muncul kotak dialog untuk memilih jenis chartgrafik yang akan kamu gunakan untuk insert data. Grafik dibuat dengan tujuan supaya mudah dalam melihat informasi yang ada tanpa harus melihat angka angka yang terdapat pada label. Tentu ini bukan ilmu yang rumit bahkan pengunjung artikel ini mungkin ada yang menganggap postingan tidak ada gunanya dan segera menutup halaman ini.

Cara membuat grafik di word dapat dilakukan dengan sangat mudah. Grafik yang satu ini sesuai dengan namanya terdiri dari beberapa batang yang menunjukkan besaran tertentu. Pertama kamu buka microsoft word.

Cara membuat grafik baru di word. Selain membuat grafik di excel anda juga bisa membuatnya di word. Langkah langkah untuk membuat grafik adalah sebagai berikut.

Cara membuat grafik di word. Tentu saja kita bisa mengedit grafik tersebut misalkan menukar baris dan kolom mengganti jenis grafik mengganti layout grafik dan lain sebagainya. Tapi penulis tetap yakin postingan ini ada manfaatnya.

Cara membuat grafik di word 2010. Setelah itu kamu pilih pada menu column dan kamu pilih grafik sesuai dengan keinginan. Cara membuat grafik melalui tab insert di microsoft word 2010.

Pertama klik tab insert kemudian klik chart untuk membuat grafik baru pada lembar word baru. Menukar baris dan kolom. Setelah kita praktek cara membuat sebuah grafik di word.

Membuat grafik dengan data excel yang ada. Terkadang kita ingin menampilkan data grafik pada sudut pandang yang berbeda. Silahkan anda persiapkan data yang akan dibuat kedalam grafik dalam bentuk tabel.

Tipe grafik yang satu ini cocok untuk kalian gunakan untuk menunjukkan perbandingan besaran antara satu nilai dengan nilai lainnya misalnya perbandingan pemasukan di toko a dan b dll. Nah cara membuat grafik di word bisa anda ikuti seperti pada langkah langkah berikut ini. Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word.

Baiklah mari kita ke caranya. Cara membuat grafik ini pada word pun cukup mudah dan akan jaka ulas di bagian selanjutnya. Nah kali ini penulis ingin sedikit berbagi bagaimana cara membuat grafik di word.

Panduan membuat word ke pdf. Cara membuat grafik di word versi 2007 2010 2013 dan versi yang lebih tinggi memiliki banyak fungsi seperti membuat diagram kartesius dengan lebih praktis. Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual.

Di dalam software ini fasilitas dan fitur untuk pengolahan data menjadi sebuah grafik dan diagram sudah sangat lengkap sekali.

Cara Membuat Grafik Di Word Tanpa Ribet Lengkap Gambar

Cara Gampang Membuat Grafik Di Microsoft Excel Dan Word

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word Microsoft Excel Dan

Cara Membuat Grafik Di Word

Cara Membuat Grafik Di Ms Word 2007 Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Membuat Grafik Di Word 2007 2010 2013 2016

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Office Word 2007

Cara Mudah Membuat Diagram Batang Di Word Amp Excel Tips Komputer

Cara Membuat Grafik Garis Line Chart Di Excel Computer 1001

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Word Amp Excel Sinau

Trik Membuat Grafik Di Ms Word Lengkap Beserta

Cara Membuat Grafik Di Word 2007 Dan 2010 Dengan Mudah

Tutorial Cara Membuat Grafik Di Word Dalam Hitungan Detik

Cara Membuat Grafik Di Word

Bagaimana Cara Membuat Grafik Di Word Itu Berikut Ini

Ini Dia Cara Membuat Grafik Di Word Dengan Cepat Mudah Dan Simpel

Bagaimana Cara Membuat Grafik Di Word Itu Berikut Ini

Cara Membuat Grafik Pada Microsft Word Xp Dan 2003 Belajar

Cara Gampang Membuat Grafik Di Microsoft Excel Dan Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Grafik Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel