[Tutorial Membuat] Cara Membuka Pdf Di Microsoft Word 2010 Beserta Gambar



Pengubah pdf menjadi doc online ini mengubah dokumen pdf ke format microsoft word doc dengan gratis memberikan kualitas yang lebih baik dibanding konverter lainnya. Microsoft word 2013 versi terbaru word adalah versi word pertama yang memiliki fitur bawaan untuk membuka dan mengubah file pdf.

Cara Membuat File Pdf Dengan Microsoft Word 2010 2013 2016

Pilihan tergantung prioritas anda.

Cara membuka pdf di microsoft word 2010. Jika anda ingin segera membuka file pdf setelah menyimpannya centang kotak pada open file after publishingpilihan ini hanya tersedia bila komputer anda memiliki pdf reader. Jika ingin menyisipkan konten file pdf ke file office di samping menyisipkan pdf sebagai lampiran cara lain yang paling efektif adalah dengan membuka pdf tersebut dengan word 2013 atau 2016word akan mengonversi pdf menjadi teks yang dapat diedit lalu anda dapat menyalin dan menempelkan teks tersebut ke dokumen office. Cara membuka berkas pdf di word.

Tanya teman saya tadi pagi jawabannya mudah karena sebetulnya ada dua cara untuk buka pdf di word tergantung dari versi ms office yang kita gunakan. Di sini anda dapat memilih cara menyimpan berkas pdf. Di bagian save as type pastikan tertulis pdf.

Jika ingin mencetak berkas serta menampilkannya di layar pilih standar penerbitan daring dan pencetakanjika hanya ingin menampilkan berkas di layar tanpa mencetaknya anda dapat meminimalkan ukuran berkas dengan memilih minimalkan ukuran penerbitan daring. Nah pada artikel ini saya memberikan dua metode untuk mengubah format file docx tersebut ke pdf yang pertama yaitu menconvert file ms word ke pdf dengan cara online dan yang kedua menconvert file ms word ke pdf dengan cara offline. Dengan word 2013 microsoft menambahkan kemampuan untuk membuka file pdf di word mengeditnya dan kemudian menyimpannya dalam format file pdf.

Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara membuat versi pdf dari dokumen microsoft word. Cara merubah pdf ke word berbeda dengan file microsoft word berkat portable document format pdf tidak fleksibel untuk di editmungkin kamu bisa menyalinnya tapi hasilnya akan berantakan. Jika kamu menggunakan office versi 2010 kebawah maka kamu tidak bisa secara langsung membuka file pdf artinya harus diconvert terlebih dahulu ke.

Jika anda menggunakan microsoft word 2013 caranya cukup sederhana. Berkas pdf dapat dibuka di sebagian besar platform dan sulit disunting sehingga cocok. Untuk informasi selengkapnya buka mengedit konten pdf di word.

Klik tombol microsoft office button arahkan kursor ke save as dan klik pdf or xps. Untuk melakukannya word mengubah file pdf menjadi file word dapat membaca membuka dan mengedit dan kemudian membukanya mengubahnya kembali ke file pdf ketika pengguna menyimpan perubahan yang mereka. Cara mengubah dokumen microsoft word ke pdf.

Bagaimana cara membuka file pdf di microsoft word. Di kotak file name isi nama dokumen. Langsung saja berikut 2 cara merubah file microsoft word docx ke pdf secara online dan offline.

Karena itu lah dibutuhkan solusinya. Saat ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merubah file pdf ke word dengan komputer maupun perangkat mobile.

Cara Membuka Berkas Pdf Di Word 15 Langkah Dengan Gambar

5 Cara Merubah File Pdf Ke Word Secara Praktis Tokopedia Blog

Cara Membuka File Microsoft Word Yang Di Proteksi Password

Cara Membuat File Pdf Dengan Microsoft Word 2010 2013 2016

Cara Print Bolak Balik Di Word Excel Dan Pdf Ruanglaptop

Cara Mudah Membuat File Pdf

Mengatasi Spasi Berantakan Dari Word 2010 Ke Word 2007 Blog

Cara Mudah Merubah File Ms Word 2007 2010 Dan 2013 Menjadi

Cara Menyimpan Dokumen Word Baru Atau Sudah Pernah Tersimpan

Cara Membuka Word Yang Tidak Bisa Mengetik Dan Diedit Tanpa

Cara Membuka Berkas Pdf Di Word 15 Langkah Dengan Gambar

Cara Print Dokumen Word Amp Pdf Di Microsoft Word Foxit Reader

Kumpulan Cara Save Atau Convert Word Ke Pdf

Cara Membuka Berkas Pdf Di Word 15 Langkah Dengan Gambar

Cara Mengedit File Pdf Di Microsoft Office Word

Cara Membuka Ms Word Yang Terkunci Mudah Jalantikus

Cara Tercepat Memperkecil Ukuran File Pdf Kompres Dan

Cara Membuka Berkas Pdf Di Word 15 Langkah Dengan Gambar

Cara Menyimpan Dokumen Agar Dapat Dibuka Pada Word Versi Lama

Cara Mudah Baca File Pdf Tanpa Software Adobe Reader

5 Cara Merubah File Pdf Ke Word Secara Praktis Tokopedia Blog

Cara Membuka File Pdf Di Microsoft Word K2rx Com

Cara Mudah Mengubah Word Ke Pdf Di Laptop Offline Dan Online

Cara Membuka Berkas Pdf Di Word 15 Langkah Dengan Gambar


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuka Pdf Di Microsoft Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel