[Tutorial Membuat] Hasil Print Kecil Di Word Beserta Gambar



Kesalahan mengkonfigurasi printer di aplikasi. Kejadian ini membuat kita panik karena dokumen tersebut dibutuhkan untuk sekarang juga.

Cara Mencetak Info Gtk Secara Penuh Tanpa Terpotong Halaman

Memilih ukuran kertas yang sama di setting printer selanjutnya lihat tab atau opsi lain yang ada di printer untuk memastikan tidak adanya reduceenlarge hasil print.

Hasil print kecil di word. Sehingga hasil print akan menjadi kecil karena mengalami proses stretching atau penyesuaian dengan ukuran kertas asli. Cara print dokumen ms word ke ukuran kertas yang lebih kecil apabila stok kertas legal atau foliof4 habis dan karena ada sesuatu hal yang mendesak oleh pimpinan kita tetap diminta mengeprint dokumen sekalipun pada kertas a4 atau letter stok kertas yang ada maka tentu mau tidak mau kita harus melaksanakan perintah pimpinan tersebut. Perbedaannya adalah pada hasil print out yang terpotong ukuran pencetakan masih normal atau aktual 100 dengan ukuran sebenarnya sedangkan pada hasil print out.

Kesalahan seperti ini mirip dengan kesalahan sebelumnya yakni setting printer menggunakan ukuran kertas yang lebih kecil. Konfigurasi di page setup word tidak sesuai. Penyebab hasil print menjadi kecil atau tidak sesuai.

Ketika akan mencetak dokumen tiba tiba hasil keluaran dokumen tersebut kecil. Otak atik setting page setup hasilnya tetap saja kecil padahal ukuran font dan kertas yang digunakan dalam dokumen microsoft word semua sudah sesuai dengan kertas yang digunakan. Salah mengkonfigurasi printer di settings devices.

Cara print dokumen ms word ke ukuran kertas yang lebih kecil. Cara mengatasi hasil print yang tidak sesuai di ms word. Menggunakan jenis kertas yang berbeda diantara aplikasi dan lembar untuk mencetak.

Berikut beberapa penyebab hasil print menjadi kecil. Kedua sebelum mulai mencetak silahkan sobat masuk ke properties gambar 1 maka akan muncul jendela baru. Ketiga masuk ke page setup gambar 2 kemudian hilangkan centang pada kotak automatically reduce large document that the printer cannot output gambar 3.

Saat membuat dokumen kadang kita menggunakan ukuran kertas legal atau folio f4 karena ukuran kertas tersebut merupakan ukuran standar di kantor kitatetapi bila stok kertas legal atau foliof4 habis dan karena ada acara mendesak oleh atasan kita tetap diminta mengeprint dokumen sekalipun pada kertas a4 atau letter stok kertas. Pertama silahkan sobat pilih file dokumen ms word yang hendak di print kemudian lakukan proses print sebagaimana biasanya.

Membuat Buklet Atau Buku Di Word Dukungan Office

Cara Mengatasi Hasil Print Tidak Sama Dengan Monitor

Epson Meluncurkan Printer Sistim Tangki Tinta L605

Cara Print Dokumen Ms Word Menjadi Ukuran Kecil Kecil Youtube

Cara Mengatasi Hasil Print Cetak Yang Kecil Cara Aimyaya

Gambar Tidak Ada Saat Dicetak Catur Yoga Meiningdias

Cara Membuat Buku Lipat Atau Book Fold Pada Ms Office 2007

Cara Mengatasi Error Hasil Print Pintardesain Com

Mengatasi Hasil Cetak Dokumen Ms Word Yang Kecil Bkd Cilacap

Cara Print Dokumen Word Tanpa Markup Area Dan Komentar Macpoin

Mengatasi Hasil Cetak Dokumen Ms Word Yang Kecil Bkd Cilacap

Cara Print Power Point Full Kertas Mahmud Basuki Online

Cara Membuat Buku Lipat Atau Book Fold Pada Ms Office 2007

Cara Mengatasi Hasil Print Tidak Sesuai Dengan Tampilan Pada

Cara Cetak Print Dokumen Bolak Balik Seperti Buku

Cara Print Dokumen Ms Word Ke Ukuran Kertas Yang Lebih Kecil

Marquee Bgcolor Pink Gt Cara Mengatasi Hasil Print Out Kecil

Cara Lengkap Print Amplop Di Word Microsoft Office Rindi Tech

Cara Mengatasi Hasil Print Bergaris Pada Printer Canon Ip2770


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Hasil Print Kecil Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel