[Tutorial Membuat] Fungsi Smartart Di Microsoft Word Beserta Gambar



Pengertian dan gambaran smartart dan chart pada menu illustration di microsoft office word 2007 seperti artikel sebelumnya artikel ini masih membahas tentang komponen yang berada di bagian illustration dalam menu insertsebagian orang yang menggunakan word pasti sudah sering memakai komponen ini untuk membuat gambar graphic. Selanjutnya ada smartart yakni sebuah fitur yang ada di ms.

Cara Membuat Presentasi Yang Cantik Dengan Smartart

Penggunaan fitur shapes dan smartart pada microsoft office word 2013 1.

Fungsi smartart di microsoft word. Word buat kalian yang suka mengubah isi dokumen microsoft word tentu gak asing dengan fitur yang dinamakan wordart. Bagi para pekerja yang menggunakan aplikasi ms office smartart bukanlah tools yang asing karena di masing masing aplikasi ms office terdapat tools tersebut. Wordart adalah suatu cara untuk membuat tulisan menjadi lebih artistik.

Jika anda tidak bisa menemukan tata letak yang tepat seperti anda inginkan anda bisa menambahkan dan menghapus bentuk di grafik smartart anda untuk menyesuaikan struktur tata letak. 3201716021 program studi d3 teknik informatika jurusan. Mengenal fungsi tools dan menu di microsoft word yang sering digunakan secara umum.

Jik anda membuat bagan organisasi mendokumentasikan sebuah proses atau menggambarkan hubungan ide ide fitur smartart di word 2013 bisa membantu anda membuat diagram yang informatif dan atraktif. Tugas individu praktikum paket program terapan penggunaan fitur shapes dan smartart pada microsoft office word 2013 untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah praktikum paket program terapan dosen pengampu. Word yang berfungsi sebagai suatu bentuk atau cara untuk membuat diagram.

Reza eki maulana nim. Ada banyak diagram yang bisa kita pilih dan gunakan pada microsoft word ini. Buat yang belum tau apa itu wordart.

Kotak dialog choose a smartart graphic menawarkan berbagai shape dan pengaturan dan panel preview yang menyertakan deskripsi dalam penggunaan tiap. Bagi pemula sangat diperlukan pengenalan fungsi dan tools agar bisa memahami struktur dan tempat tools yang ingin digunakan sehingga ketika ada kebutuhan task atau pekerjaan menggunakan microsoft windows dikemudian hari dapat dengan mudah mengetahui fungsinya. Dan mempunyai fungsi yang sangat beragam sesuai dengan kebutuhan yang di di buat.

Seperti diagram process cycle hierachy relationship matrix pyramid. Dalam artian menciptakan efek khusus pada teks yang telah ditentukan agar teks tersebut lebih menarik untuk dilihat. Dalam presentasi di ms power point pengunaan smartart sangatlah mendungkung untuk menghasilkan presentasi yang baik dan berkualitas.

Untuk melihat lebih rinci berikut ini admin memberikan penjelasan dan juga gambaran dari 2 komponen ilustrasi yaitu smartart dan juga chart semoga dengan artikel ini kita bisa lebih paham dalam penggunaan microsoft word. Ok agar sobat tinkq blog tidak penasaran berikut ini admin. Grafik smartart dengan konsep dan kata lebih sedikit sering sangat efektif.

Fungsi wordart di ms. Pengertian dan kegunaan picture clip art shapes pada illustrations di microsoft word 2007 kali ini tinkq blog akan membantu sobat untuk mengetahui apa apa saja fungsi komponen yang berada di bagian ilustrasi mulai dari picture clipt art dan juga shapes kalau dilihat dari bahasa ini berfungsi untuk menyipkan gambar ke document. Apa fungsi dari wordart.

Smartart mempunyai fungsinya menyisipkan ataupun menampilkan diagram ataupun bagan pada lebar kerja anda document.

Fungsi Menu Insert Pada Microsoft Word Berita Semarang Hari Ini

Mengenal Icon Tab Menu Insert Dan Fungsinya Pada Microsoft

Penggunaan Fitur Shapes Dan Smartart Pada

Fitur Powerpoint Dan Fungsinya Halaman All Kompas Com

Gratis Belajar Microsoft Word Dari Dasar Sampai Mahir

Pelajari Selengkapnya Tentang Grafik Smartart Dukungan Office

3 Cara Membuat Grafik Di Word Dan Modifikasinya Dosenit Com

4 Cara Membuat Simbol Derajat Di Microsoft Word Dengan Mudah

Microsoft Word Belajar Menggunakan Clip Art Serta

Azzahra99 Smart Art Dan Chart

Fungsi Menu Menu Microsoft Word 2013

Fungsi Icon Pada Microsoft Word Beserta Gambar Lengkap

Fungsi Icon Pada Ribbon Insert Lpi Mambaul Ulum Sumber Lompang

Penggunaan Fitur Shapes Dan Smartart Pada

Fungsi Menu Toolbar Shapes Smartart Chart Wordart Dan

Jelaskkan Kegunaan Shapes Di Microsoft Word Brainly Co Id

Cara Membuat Smartart Di Powerpoint Dengan Mudah

Fungsi Tabel Picture Clip Art Shapes Smartart Amp Chard Di

Fungsi Tabel Picture Clip Art Shapes Smartart Amp Chard Di

Fungsi Menu Dan Ikon Pada Microsoft Word Infomatek

Fungsi Menu Bar Pada Microsoft Word 2010 King S Technology

Mengenal Fungsi Menu Bar Microsoft Word 2016 Lengkap 2

Fungsi Tabel Picture Clip Art Shapes Smartart Amp Chard Di

Fungsi Tabel Picture Clip Art Shapes Smartart Amp Chard Di

Fungsi Fungsi Bagian Microsoft Word Kegunaan Kelebihan


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Fungsi Smartart Di Microsoft Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel