[Tutorial Membuat] Cara Membuat Garis Cm Di Word Beserta Gambar



Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk mengklik tombol share agar semua orang tahu. Cara ini bisa terapkan untuk semua versi ms word seperti 2010 2013 2017 dan lainnya.

Cara Membuat Garis Seperti Pada Buku Tulis Di Ms Word 2007

Sebelum sobat menutup artikel cara membuat dua garis double line otomatis di word video ini silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya.

Cara membuat garis cm di word. Cara membuat garis pembatas dan ruler di ms word. Cara menampilkan garis tepi margin di microsoft word 2007 2010 2013 2016. Word adalah salah satu program microsoft yang tentunya terdapat hampir di seluruh program laptop.

Dan fitur ini sudah disediakan dari versi office word 2007 2010 2013 2016 sampai versi yang paling baru. Cara untuk membuat garis di ms word secara manual ini sangat mudah. Dan saat kamu ingin menempatkan gambar kamu juga bisa tau letak tengah atau pinggir gambar tersebut.

Cara membuat kop surat di microsoft word. Dalam mengoprasikan microsoft word kita pastinya membutuhkan garis pembatas dan ruler agar bisa memudahkan pekerjaan ketika membuat sebuah dokumen. Cara membuat garis di word juga sangat beragam kamu bisa menggunakan banyak metode dari mulai menggunakan fitur khusus sampai menekan tombol shortcut.

Kami ini kita akan belajar bagaimana cara membuat text boundaries atau menampilkannya pada software sobat yang sudah terinstal di laptop atau komputer. Dalam novel misalnya ada garis yang bertujuan sebagai aksen pemisah. Cara membuat garis di word secara manual.

Dengan mengikuti panduan ini kini tinggal tekan tombol tab maka titik titik untuk daftar isi akan terbentuk otomatis. Cara membuat kotak di word sesuai dengan ukuran cm adalah 1 klik menu insert lalu pilih shape 2 kemudian pilih rectangle 3 klik kiri pada lembar kerja untuk membuat bentuk kotak umum 4 agar besar kotak sesuai ukuran cm klik format ubah ukuran pada height dan weight di group size. Besar kecilnya bentuk memang dapat kita tarik ke kiri kanan atas maupun bawah namun ms word.

Anda hanya perlu mengetikkan beberapa karakter minus untuk membuat garis putus putus. Word memiliki berbagai macam fitur yang cukup lengkap dan memiliki banyak fungsi mulai dari membuat bagan membuat tabel dan salah satunya juga dapat membuat garis. Contoh nya saat membuat skripsi biasanya kita di minta membuat laporan dengan batas margin 4x3x3x3 alias 4 cm margin kiri 3 cm margin kanan 3 cm margin atas 3 margin bawah selain itu biasanya juga dengan syarat pemberian nomor halaman 1 centimeter dari tepi bawah kertas.

Cara membuat garis di microsoft word sangat mudah yakni terdapat 11 cara melalui sharpes auto format intense quote dan teknik lainnya. Hasilnya rapih dan lurus sejajar. Namun sebagian besar pengguna word masih ada yang belum mengetahui cara membuat garis di word.

Garis tepi atau batas teks atau yang biasa disebut juga dengan text baoundaries dapat membantu kita untuk mengatur kesejajaran teks align teks.

Cara Mengatur Margin Pada Ms Word 2013 Tutorial Ms Office

Cara Mengatur Membuat Margin 4433 4343 Pada Ms Office Word

Menggunakan Margin Pada Word 2013 Id Id Technet Articles

Cara Membuat Garis Vertikal Dan Horizontal Dengan Cepat Di

Cara Mengatur Margin Di Word Untuk Skripsi Makalah Dll

Cara Menciptakan Garis Pada Microsoft Word Dengan Sajian

Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Word Amp Pengaturannya

2 Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Word 100 Work

Cara Membuat Ukuran Kertas F4 Di Word Secara Permanen

Membuat Buklet Atau Buku Di Word Dukungan Office

Ini Dia Cara Membuat Titik Titik Secara Otomatis Di Microsoft

3 Cara Menggabungkan Kolom Di Word Dengan Mudah

Cara Membuat Border Atau Garis Tepi Di Word Santri Drajat

Cara Membuat Template Media Kit Menggunakan Microsoft Word

Menyesuaikan Lebar Kolom Di Sebuah Halaman Word

4 Cara Mudah Membuat Garis Di Microsoft Word

2 Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Word 100 Work

Cara Mengubah Satuan Ruler Pada Office Word Dari Inch Ke Cm

Cara Membuat Dua Garis Di Ms Word Untuk Kop Surat Zain Elhasany


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Garis Cm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel