[Tutorial Membuat] Ubah Inchi Ke Cm Di Word Beserta Gambar



Jika anda ingin mengganti ke ukuran yang lainnya bisa melakukan cara yang sama. Tentu akan menjadi kebingungan jika belum mengenal cara merubah ukuran satuan inchi ke cm atau ukuran yang lain.

Ubah Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Supervba

Cara mudah mengubah ukuran inchi ke cm pada microsoft word apakah ukuran pada halaman kerja office word anda dengan ukuran inchi.

Ubah inchi ke cm di word. Word secara default microsoft word menggunakan ukuran satuan inchi namun ternyata sebagian orang masih kebi. Update terbaru 15 oktober 2018. Tetapi ada sebagian komputer yang settingan pada satuan untuk ukuran masihlah inchi yang merupakan standar di eropa tetapi untuk di indonesia kita terbiasa menggunakan satuan cm atau mm disini saya akan menunjukan langkah langkah untuk merubah satuan inchi ke cm pada ms word 2013 berikut langkah langkahnya.

Oleh karena itulah disini akan kami bagikan tips mudah cara mengubah inchi ke cm pada microsoft word 2007. Sesuai dengan yang kita inginkan. Bedah fitur windows 10 ep1.

Oleh karena itu kali ini winpoin akan memberikan tutorial basic mengenai microsoft office word yaitu mengubah ukuran default inch ke cm. Betapa ribetnya menggunakan ms word 2007 dengan satuan inchi sementara satuan yang dipakai di indonesia biasanya satuan meter centimeter dkk. Secara default program program pengolah kata seperti microsoft word dan excel menetapkan satuan ukuran unitnya adalah inchi.

Biasanya pada awal kita baru menginstal office baik itu office 2007 2010 ataupun 2013 dan yang terbaru office 2016 settingan default saat kita mengetik dari margin pada word adalah inchi. Cukup mudah bukan cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word. Mengganti unit ukuran default dari inchi ke cm di butuhkan jika anda hanya tahu ukuran cm saja.

Solusi untuk mengubah margin dari inchi ke centimeter pada dokumen ms word baik di windows dan macbook hingga android. Tutorial cara mengubah satuan ukuran inchi ke cm centimeter pada ms word versi 2007 2010 2013 dan 2016 dengan mudah dan cepat. Cara mengubah ukuran satuan inchi ke cm di microsoft word 2007 2010 2013 dan 2016.

Secara default microsoft office word 2019 memberikan inch sebagai tolak ukur dalam lembar kerjanya namun seperti yang kita ketahui di indonesia sendiri ukuran cm lebih banyak digunakan. Beberapa kertas dengan ukuran kertas yang tidak tercantum di word dan excel yang mengharuskan kita membuat ukuran custom size secara manual seperti misalnya ukuran kertas f4. Meskipun kita dapat menebak panjang ukuran inchi tetapi sulit untuk dibayangkan oleh indera kita.

Saya sendiri lebih suka menggunakan ukuran cm daripada inchi karena dengan alasan lebih mudah dan cepat hitungnya. Cara mengubah ukuran inchi ke cm di ms. Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchipada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimetercm atau milimetermmtapi disaat kita butuh ukuran presisi atau teliti hal tersebut mulai menjadi masalah.

Cara merubah ukuran inchi ke centimeter pada ms word. Untuk anda yang kurang begitu suka untuk membaca panduan dalam bentuk artikel berikut ini adalah video panduan cara cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word selamat menonton.

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Word Excel 2007 2010 2013 2016

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Cm Di Microsoft

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Semua Versi

Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Microsoft Word 2016

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Tutorial Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Tutorial Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Ms Word Terlengkap

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Tutorial Word

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word Goliketrik

Cara Mengubah Margin Ms Word Dalam Cm Dari Inchi Welcome

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Semua Ms Word Jago Ketik

Mengubah Ukuran Page Layout Dari Inchi Ke Centimeter Pada

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

3 Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Word 2007 Hingga 2019

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Libreoffice Writer

Cara Merubah Bentuk Pengkuran Margin Dari Inchi Ke Cm Di

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word Goliketrik

Pengaturan Microsoft Word Dalam Pembuatan Tulisan Makalah

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Cara Mengubah Satuan Ukuran Menjadi Cm Di Ms Word 2010 Youtube

Cara Mengganti Inchi Ke Centimeter Pada Powerpoint Pakar


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Ubah Inchi Ke Cm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel