[Tutorial Membuat] Cara Mengganti Cm Di Word Beserta Gambar



Misalnya menggunakan ukuran margin 4333 4433 atau 4343 dalam centimeter. Lalu bagaimana cara mengganti ukuran inchi menjadi cm pada word 2003.

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Gambar

Untuk mengganti ukuran inchi menjadi cm pada word 2007 2010 klik di siniâ.

Cara mengganti cm di word. Cari tulisan show measurement in units of. Jika anda ingin mengganti ke ukuran yang lainnya bisa melakukan cara yang sama. Seperti gambar dibawah ini.

Kemudian tinggal ganti inche menjadi centimeter atau. Pilih advance kemudian scroll ke bawah samapi menemukan pengaturan display. Solusi untuk mengubah margin dari inchi ke centimeter pada dokumen ms word baik di windows dan macbook hingga android.

Secara default microsoft office word 2019 memberikan inch sebagai tolak ukur dalam lembar kerjanya namun seperti yang kita ketahui di indonesia sendiri ukuran cm lebih banyak digunakan. Cara masuk menu word options. Oleh karena itu kali ini winpoin akan memberikan tutorial basic mengenai microsoft office word yaitu mengubah ukuran default inch ke cm.

Cara mengganti ukuran ruler dari inchi ke cm atau sebaliknya. Faktanya memang banyak pengguna word di indonesia lebih familiar dengan satuan cm centimeter karena mudah untuk diukur. Setelah muncul word options klik advanced 4.

Cari opsi show measurements in unit of. Microsoft sebenarnya menyediakan banyak pilihan dimana kita dapat mengganti satuan ukur menjadi inchi centimeter millimeter points dan picas sesuai kebutuhan. Caranya sangat mudah dan sederhana.

Cukup mudah bukan cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word. Silahkan sobat buka microsoft word sobat boleh blank document atau document yang sudah jadi. Buka menu file option nanti akan muncul popup word options.

Cara merubah inchi ke cm pada ms. Pilih options di paling bawah. 1â buka dulu aplikasi microsoft word setelah terbuka klik pada menu tools lalu klik pada options.

Bedah fitur windows 10 ep1. Cara mengganti sistem administratif bahasa di windows seperti halnya aturan yang diterapkan oleh guru guru dan dosen untuk ukuran yang digunakan dalam penentuan jarak margin menggunakan cm. Lalu rubah dari inches ke centimeters atau millimeters sesuai keinginan.

Cara mengubah ukuran inchi menjadi cm di ms. Lalu scroll ke bawah hingga ketemu display. Untuk anda yang kurang begitu suka untuk membaca panduan dalam bentuk artikel berikut ini adalah video panduan cara cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word selamat menonton.

Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchipada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimetercm atau milimetermmtapi disaat kita butuh ukuran presisi atau teliti hal tersebut mulai menjadi masalah. Ada 2 cara untuk masuk ke menu advance yang pertama masuk menu word options terlebih dahulu dengan cara tekan tombol altto yang kedua klik kanan pada ribbon dan pilih costumize quick access toolbar. Cara mengubah ukuran satuan inchi ke cm di microsoft word 2007 2010 2013 dan 2016.

Cara Buka Page Setup Dan Merubah Inchi Jadi Cm Microsoft Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Cara Mengganti Inchi Ke Centimeter Pada Powerpoint Pakar

Cara Mengatur Ukuran Kertas Page Payout Di Microsoft Office

Cara Mengatur Ukuran Gambar Foto Agar Tepat Presisi Di

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Ms Word Lengkap

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Microsoft Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Warung

Cara Mengubah Ukuran Kertas Dari Inchi Ke Cm Di Ms Word 2019

Cara Mengganti Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

2 Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Word 100 Work

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Tutorial Word

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Pada Microsoft Word

Cara Mengatur Ukuran Margin Rata Kanan Kiri Atas Bawah Di

Cara Merubah Ukuran Inch Ke Cm Pada Microsoft Office Word 2020

Cara Mudah Mengubah Inci Menjadi Cm Di Microsoft Word 2007 Tips Dan Trik Word

Cara Mengatur Margin Dan Ukuran Kertas Pada Ms Word Terbaru

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Cm Pada Ruler Microsoft Word 2016

Inilah Cara Mudah Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

3 Langkah Cara Cetak Foto Ukuran 2x3 3x4 4x6 Di Ms Word Terbaru

Cara Merubah Ukuran Margin Dari Inchi Ke Cm Di Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengganti Cm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel