[Tutorial Membuat] Cara Membuat Bagan Pertandingan Di Word Beserta Gambar



Berikut ini adalah langkah langkah membuat bagan menggunakan fitur shapes di microsoft word. Jika anda sudah paham maka kami akan langsung menjelaskan bagaimana cara membuat bagan di microsoft word dengan mudah.

Cara Membuat Bagan Organisasi Di Word Excel Dan Powerpoint

Bagan pertandingan dengan 16 tim.

Cara membuat bagan pertandingan di word. Microsost word banyak digunakan untuk membuat data berupa tulisan akan tetapi kita juga bisa membuat tabel memasukkan gambar membuat bagan membuat grafik dan lain lain yakni untuk melengkapi dan memperjelas tulisan tersebutsalah satunya untuk membuat bagan yaitu bisa berupa bagan organisasi bagan alur dll. Cara membuat bagan di microsoft word 2007 hingga yang terbaru secara garis besar sama. Langsung saja ikuti pembahasannya berikut.

Kamu hanya perlu memanfaatkan menu insert kemudian pilih antara smartart atau chart. Cantumkan tim yang bermain dan isi setiap kotak dengan tim pemenang hingga sang juara ditentukan di laga terakhir. Cara kedua untuk membuat sebuah bagan di word adalah dengan menggunakan shapes.

Untuk itu kali ini carapediid akan menjelaskannya secara detail langkah per langkahnya. Masalahnya untuk pemula kamu mungkin bingung bagaimana cara membuat bagan di word yang bagus. Gunakan templat bagan pertandingan kosong ini untuk semua tipe kompetisi dengan 16 tim yang menggunakan sistem gugur.

Kendati demikian untuk anda yang masih pemula tentu masih bingung dan belum tahu bagaimana cara membuatnya. Sekalinya dapat aplikasinya berbayar langsung keluar tau sendiri alasannya hehe. Klik tab menu insert lalu pilih opsi shapes.

Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara membuat bagan di word. Disana proses pembuatan bagan akan lebih terbantu karena banyak fitur serta tools yang bisa dimanfaatkan untuk membuat bagan sederhana hingga jenis bagan pertandingan kompleks sekalipun. Cara membuat bagan di word.

Walaupun memang tidak dikhususkan untuk membuat bagan namun fitur shapes juga dapat menjadi alternatif dalam membuat bagan di word. Cara membuat bagan di word tidaklah sulit anda bisa membuatnya hanya dalam waktu 5 menit saja. Dari hasil penelusuran dan bergonta gonta keyword seperti membuat skema pertandingan membuat bagan pertandingan dll belum juga dapat seperti yang saya inginkan.

Selain itu biasanya menjelang ulang tahun kemerdekaan republik indonesia juga diramaikan dengan pertandingan pertandingan olahraga. Petama anda harus membuka microsoft word terlebih dahulu kemudian pilih insert dan akan muncul beberapa pilihan anda bisa memilih smartart. Pada tutorial ini kami akan menggunakan microsoft word tahun 2007 namun jika anda menggunakan microsoft word versi lain maka anda tidak perlu bingung karena pada dasarnya cara untuk semua versi tidak jauh berbeda.

Saya bermaksud untuk mencari aplikasi atau program yang bisa membantu membuat skema atau bagan pertandingan dengan cepat otomatis. Bagi kamu yang ingin membuat bagan lebih luwes dan proper bisa menggunakan aplikasi bernama coreldraw. Membuat bagan pertandingan dengan ms word biasanya menjelang liburan kenaikan kelas ada class meeting yang biasanya di isi dengan pertandingan persahabatan antar kelas.

Cara Membuat Bagan Pertandingan Di Microsoft Excel

Skema Bagan Pertandingan Sistem Gugur Tunggal Peserta 9 S

Cara Membuat Bagan Struktur Organisasi Di Photoshop

Belajar Ms Word Terbaik New Cara Membuat Bagan Pertandingan

Cara Mudah Membuat Bagan Pertandingan Youtube

Belajar Excel Cara Membuat Bagan Pertandingan

Cara Mengonversi Excel Ke Word 15 Langkah Dengan Gambar

Bagan Pertandingan Turnamen Futsal

Belajar Excel Terbaru New Cara Membuat Bagan Pertandingan

Buatlah Bagan Pertandingan Dengan Sistem Bye Jumlah Tim 18

2 Cara Membuat Bagan Di Word Dengan Mudah

Contoh Bagan Struktur Pertandingan Lengkap Kemejingnet

Cara Membuat Bagan Pertandingan Sistem Gugur

Membuat Bagan Alur Dengan Smartart Dukungan Office

Download Gratis 28 Template Bagan Struktur Organisasi Excel

100 Works 2 Cara Membuat Bagan Di Word 2010 2013 2016

Cara Membuat Tabel Di Google Documents Docs Nekopencil

Membuat Bagan Alur Dengan Smartart Dukungan Office

Cara Membuat Bagan Yang Benar Tanpa Berantakan Caramahaku

Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word Yang Rapi Sekali Lihat Langsung Bisa

Ingatan Siswa Lemah Ini Solusinya Ajak Bermain Ular Tangga

Cara Membuat Flowchart Bagan Alir Di Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Bagan Pertandingan Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel