[Tutorial Membuat] Bagaimana Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Beserta Gambar



Padahal meski terlihat sepele bagi beberapa orang keberadaan garis garis berwarna merah atau hijau yang selalu muncul saat mengetik bisa sangat mengganggu konsentrasi. Cara menghilangkan garis merah di ms word cara ini bisa dipakai untuk semua jenis ms word mulai dari word 2003 2007 2010 2016 2019 dan office 365.

Cara Menghilangkan Garis Merah Hijau Biru Di Word Lengkap

Selain menghilangkan garis merah di word anda juga bisa menghilangkan garis hijaunya.

Bagaimana cara menghilangkan garis merah di word. Kembali ke topik garis merah di bawah kata kata ini bagaimana cara menghilangkannya. Saat skripsi garis garis berwarna biru hijau atau merah di bawah kalimat biasanya sangat mengganggu. Bahkan buat sebagian orang mengetik cepat pun bakal terhambat karena garis garis merah dan hijau di bawah kata kata tersebut.

Sebenarnya ada beberapa cara namun pada kesempatan ini kami ingin berbagi cara menghilangkan garis merah ini dengan cara yang kami anggap sedikit mudah. Buka word terlebih dahulu atau kamu bisa langsung membuka file word secara langsung. Cara menghapus garis merah di bawah tulisan di word.

Pada contoh ini kami menggunakan microsoft office 2016 yang lainnya tinggal menyesuaikan saja karena. Sebenarnya anda bisa menghapus atau menghilangkan garis merah di word dengan berbagai cara. Berikut cara menghilangkan garis merah di microsoft word.

Simak penjelasan dibawah ini menu setting. Nah untuk anda yang ingin membuat bingkai lucu dan kekinian di word coba cek artikel cara membuat bingkai di word dengan mudah ini. Perhatikan langkah langkahnya berikut.

Untuk menghilangkan garis merah yang selalu muncul dibawah tulisan di word caranya sangat mudah. Perhatikan gambar dibawah ini sebagai contoh tulisan pada word yang penuh. Lalu bagaimana cara menghilangkan garis merah tersebut ada 2 cara untuk menghilangkan garis merah tersebut.

Cara menghilangkan garis merah di word. Bagaimana tidak banyaknya kalimat yang begitu runtut akan tambah membingungkan apabila terdapat garis garis di bawahnya. Cara pertama untuk menghilangkan garis merah di word adalah anda bisa menggunakan menu setting yang ada pada microsoft word.

Yuk simak panduanya bersama satuharicom dibawah ini. Meskipun sebenarnya mudah tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara menghilangkan garis merah di word dengan tepat. Disini versi yang digunakan untuk contoh yaitu microsoft word 2013.

Sebagian dari kita sering dibuat pusing mengenai cara menghilangkan garis di bawah kalimat pada microsoft word. Word versi 2006 sampai versi 2019. Nah kalau kamu mau tahu bagaimana cara menghilangkan garis merah di word secara permanen jaka punya jalan keluarnya.

Nah kali ini inewsid akan membantu untuk menghilangkan garis merah word dengan cara mematikan fitur dan berikut caranya rabu 1982020. Cara menghilangkan garis merah di word. Di bawah ini ada tips menghapus garis merah di semua seri microsoft word mulai dari ms.

Namun pada dasarnya cara dan tampilan di versi word lain juga tidak jauh berbeda. Bahkan kini anda juga sudah mengetahui maksud dan tujuan dari garis berwarna merah dan hijau.

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Microsoft Word Dengan Mudah

4 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Semua Versi

2 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah

Works 2 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Microsoft Word

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Tanpa Ribet

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Terupdate 2020

2 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Untuk Pemula

Cara Menghilangkan Garis Merah Amp Hijau Di Word 2016 2010

Cara Menghilangkan Garis Bawah Merah Amp Biru Pada Word 2013

5 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word

Tutorial Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Tanpa Ribet

Lengkap Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word 2013 2016

Lengkap Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word 2013 2016

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah Amp Cepat

Cara Menghilangkan Garis Di Bawah Tulisan Pada Ms Word

5 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word 2017

Cara Menghilangkan Garis Merah Dan Hijau Di Bawah Tulisan Ms

Cara Mudah Menghilangkan Garis Merah Di Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Bagaimana Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel