[Tutorial Membuat] Cara Membuat Mistar Di Word Beserta Gambar



Jika anda masih ada pertanyaan tentang cara cepat mengatur batas ketikan kiri dan kanan silahkan sampaikan melalui comment atau komentar di bawah atau hanya say hai. Di artikel kali ini ridpircom akan membahas mengenai cara memunculkan menampilkan serta menghilangkan ruler penggaris di word 2007 2010 2013 dan 2016 dengan sangat mudah.

Cara Merubah Satuan Ukuran Ruler Pada Ms Office Word

Cara membuat dokumen cara mengatur ukuran kertas mengatur tampilan jendela word lembar kerja microsoft word 2007 fungsi menu icon mirosoftr word cara membuat tabel di microsoft word.

Cara membuat mistar di word. Karena tampilan menu dan toolbar pada word 2007 sudah berbeda dengan word versi 2003 atau yang lebih tua maka cara menampilkannya pun juga berbeda. Maka garis bantu mistar akan tampil di atas halaman word kamu. Atau juga untuk membuat daftar isi seperti yang telah mexmew chanel bahas di.

Cara menampilkan ruler atau mistar pada microsoft word 2007 adalah sebagai berikut. Pengaturan ini tidak hanya berlaku di word 2016 tapi beberapa cara di atas berlaku juga di versi yang word lainnya. Cara membuat titik otomatis untuk daftar isi di microsoft word.

Pada halaman atas word klik view. Hampir semua versi word 2004 2007 2008 2010 2013 2016 punya cara yang sama untuk memunculkan ruler. Agar tidak bingung lagi bertanya sana sini dengan orang cara menampilkan garis bantu mistar di microsoft office word 2016.

Setelah aplikasi microsoft word 2007 terbuka klik pada menu view. Ruler ms word penggaris pada lembar kerja microsoft word ini biasanya digunakan untuk mengatur posisi atau lebar ketikan dalam microsoft word. Cara membuat rumus di word.

Selanjutnya conteng kotak ruler. Perhatikan pada tab menu view disana ada banyak toolbar dengan fungsinya masing masing. Ikuti langkah langkah dibawah ini.

Pada bagian garis mistar lakukan klik tahan dan geser pada bagian first line indent hanging indent left indent dan right indent. Mistar atau penggaris yang tampil di bagian sisi sebelah kiri dan atas pada jendela aplikasi microsoft office terutama yang sering kita gunakan adalah office word. Cara memunculkan penggaris terbaru pada word.

Jika kalian belum mengetahui ikon mana yang berfungsi untuk mengaktifkan ruler silahkan simak penjelasan berikut ini. Buka microsoft office word kamu. Cara membuat ruler di word sebenarnya sangat mudah.

Cara menampilkan penggaris di word 2007. Cara cepat menampilkan penggaris atau ruler pada aplikasi microsoft word 2007 2010 2013 2016 terbaru.

3 Cara Cepat Menampilkan Ruler Penggaris Di Word Gambar

Cara Menampilkan Ruler Atau Penggaris Di Word

Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Ms Word 2013 Belajar

Cara Mudah Merubah Inch Ke Cm Di Microsoft Word Video

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Techjak

Cara Menampilkan Ruler Di Word Dan Pengaturannya Jalantikus

Garis Pembatas Dan Ruler Cara Membuat Text Boundaries Di

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Inch Cm Amp Lainnya

Cara Menampilkan Ruler Di Word

Merubah Satuan Ukuran Ruler Pada Word 2010 Id Id Technet

Cara Memunculkan Ruler Di Word 2007 2010 2013 Dan 2016 Termudah

Mengenal Tabulasi Pada Ms Word Astty S Blog

Cara Mudah Menampilkan Penggaris Ruler Di Word Lesnoles

Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Microsoft Word Bang Ontak

Belajar Microsoft Word Panduan Lengkap Gambar Nitrotekno

4 Cara Menampilkan Ruler Di Word Dan Mengubah Satuan

Tutorial Cara Menampilkan Ruler Di Microsoft Word Lengkap

Cara Mengubah Satuan Pengukuran Ruler Di Word 2013 Winpoin

2 Cara Menampilkan Ruler Di Word Dengan Gambar

Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Mistar Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel