[Tutorial Membuat] Cara Bikin Nomor Halaman Di Word Beserta Gambar



Maka dari itu mastekno akan memberikan sedikit tutorial tentang cara membuat dan mengatur nomor halaman di microsoft word. Pada tutorial ini jaka menggunakan microsoft word 2010.

Cara Membuat Dan Mengatur Posisi Nomor Halaman Di Word

Karena di ketentuan nomor halaman itu ada halaman yang harus berbeda jenisnya yaitu ada angka romawi beserta angka nomor biasa.

Cara bikin nomor halaman di word. Cara membuat nomor halaman di microsoft word sangat mudah karena pada aplikasi microsoft word sendiri sudah disediakan fitur page number untuk membuat penomoran halaman lengkap dengan berbagai posisi pnemempatan nomor halaman tersebut. Cara membuat nomor halaman di microsoft word. Untuk memisahkan nomor halaman yang berbeda pada tiap halaman di word 2007 office 2010 ataupun di microsoft word 2016 dapat dilakukan dengan menggunakan menu breaks.

Buka file yang ingin di buat nomor halaman pada microsoft word. Simak tutorial selengkapnya berikut ini. Jadi buat kamu yang seddang repot cari cara membuat nomor halaman di word untuk skripsi makalah dan lain sebagainya cara cara di atas bisa kamu coba.

Nah bagi kalian khususnya para mahasiswa yang akan atau sedang menyusun tugas akhir. Sebenarnya untuk menyelesaikan masalah itu ada berbagai tips dan cara membuat halaman romawi dan angka ms. Tutorial yang saya buat ini dapat anda terapkan pada semua versi microsoft word mulai dari 2007 2010 2013 2016 2019 hingga yang terbaru saat iniadapun jika nantinya ada sedikit berbedaan tampilan maka tentu bisa menyesuaikannyalangsung saja berikut tutorial membuat nomor halaman di office word.

Pastikan dokumen anda belum ada nomor halamannya agar tidak bingung saat mengaturnya pada langkah. Tetapi bagaimana sih caranya untuk membuat formating nomor tersebut. Cara ini dapat digunakan untuk membedakan nomor halaman seperti bilangan romawi dengan angka arab serta membedakan tata letak nomor halaman tersebut.

Untuk memaksimalkan penggunaan fitur fiturnya anda. Penomoran halaman biasa diberikan untuk pekerjaan membuat tulisan resmi seperti skripsi buku proposal makalah dan dokumen lain yang memiliki banyak halaman. Sedangkan cara untuk membuat nomor halaman yang berbeda langkah langkahnya adalah masuk ke halaman yang ingin dibedakan klik kiri 2 kali pada header footer dimana nomor tersebut.

Berikut ini adalah cara untuk membuat nomor halaman yang berbeda dalam 1 file dokumen di microsoft word. Mungkin akan ada sedikit penyesuaian dalam nama menu dan pilihan tetapi caranya akan kurang lebih sama geng. Oh iya jaka ingatkan juga bahwa cara cara memberi halaman pada word di atas bisa dilakukan di semua versi ms.

Microsoft word merupakan program pemroses kata yang umumnya digunakan jika bukan program penyunting kata yang paling populer di dunia. Cara menambahkan nomor halaman di microsoft word. Cara membuat nomor halaman di word adalah klik tab menu insert kemudian pilih page number tentukan posisi nya apakah di atas top bawah bottom atau batas margins dokumen pilih desain dengan klik kiri.

Word baik itu tahun 2007 2010 2016 atau lainnya. Cara membuat halaman berbeda di word romawi dan angka sekarang saatnya jaka memberimu informasi cara membuat halaman berbeda di word 2010 dan versi lainnya geng. Cari file anda lalu double click atau klik kanan open width msword.

Menambahkan nomor halaman di word.

Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda Romawi Dan Angka Dalam

Cara Membuat Halaman Di Word Bikin Dokumen Lebih Rapi

Cara Memberi Nomor Halaman Pada Microsoft Word Belajar

Cara Membuat Page Number Dari Halaman Yang Diinginkan Dan

4 Cara Memberi Nomor Halaman Pada Word Mudah Amp Rapi

Membuat Nomor Halaman Otomatis Untuk Tugas Akhir Skripsi Di

Cara Membuat Nomor Halaman Di Word Modul Komputer

Cara Membuat Nomor Halaman Di Word Untuk Skripsi Elevenia Blog

Cara Membuat Dan Mengatur Nomor Halaman Di Microsoft Word

Cara Membuat Dan Mengatur Posisi Nomor Halaman Di Word 2007

Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda Di Microsoft Word Dengan

Cara Membuat Halaman Di Word Dengan Berbagai Variasi

Infosonia Com Semua Informasi Ada Di Sini

Cara Membuat Dan Mengatur Posisi Nomor Halaman Di Word

Cara Membuat Nomor Halaman Otomatis Pada Microsoft Word 2007

Cara Membuat Page Number Dari Halaman Yang Diinginkan Dan

Cara Membuat Dan Mengatur Posisi Nomor Halaman Di Word

Word 2016 Bahasa Indonesia Nomor Halaman

Cara Membuat Halaman Yang Berbeda Di Word Format Skripsi

Cara Membuat Nomor Halaman Di Word 2010


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Bikin Nomor Halaman Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel