[Tutorial Membuat] Cara Add In Al Quran Di Word Beserta Gambar



Misalnya teks al quran surat al baqarah ayat 2 dan ayat 10 saja beserta terjemahnya. Disini anda dapat menulis quran di microsoft word secara acak dengan cepat.

Cara Menambahkan Al Qur An Di Microsoft Word Ogasite

Kemudian pada toolbar silahkan pilih add ins get arabic or translation of al quran.

Cara add in al quran di word. 1 comment for cara install add ins al quran di microsoft word dan cara menggunakannya markthomson february 23 2020 at 936 pm we have sell some products of different custom boxesit is very useful and very low price please visits this site thanks and please share this post with your friends. Klik tombol download yang ada di bagian quran kemenag in word add ins. Dengan tools ini anda tidak perlu menulis al quran satu persatu lagi karena bisa dilakukan secara otomatis.

Cara memasukkan quran dan terjemah acak dengan menggunakan quran in word dari fitur ini anda dapat mengetik teks quran dan terjemahnya atau salah satu saja. Jika anda sering menggunakan ayat ayat al quran dalam dokumen di microsoft word tentu sebaiknya anda pasang add ins alquran in word agar mempermudah dalam memasukkan ayat ayat al quran. Cara pertama yang akan kami bahas yaitu memasukkan ayat al quran di microsoft word dengan add in quran in word besutan mohamad taufiq.

Silahkan download dan instal plugin quran in word terlebih dahulu melalui link diatas. Silahkan buka halaman unduh add ins kemenag di sini. Jika sudah berhasil instal langkah selanjutnya buka halaman microsoft word.

Dalam menulis ayat dan surat al quran di microsoft word sekarang jadi lebih simpel karena sudah terdapat plugin quran in word. Artikel ini mungkin bisa menjadi referensi bagi teman teman yang mau atau ingin terbiasa menulis tulisan al quran di dalam microsoft office word. Cara memasukkan ayat al quran ke word menggunakan add ins kemenag.

Bagaimana jika kita langsung menanamkan saja al quran di dalam word. Al quran di word merupakan salah satu kemudahan untuk kita sebagai umat muslim yang memang bisa menambahkan di microsoft word. Download quran in word versi terbaru microsoft office windows 2020 2019 2016 2013 2010 2007 plugin full gratis.

Cara memasukkan ayat atau surat alquran di microsoft word. Cek terlebih dahulu bit microsoft word yang anda gunakan caranya klik menu file pilih account lalu pilih about word. Hal ini sangat dibutuhkan bagi seseorang yang sering melakukan aktifitas membuat makalah laporan atau semacamnya dengan konten berisi ayat al quran dan terjemahanya.

Cara lama mungkin yang anda lakukan adalah dengan mencopy tulisan quran online kemudian di paste di dalam word. Cara menambah add ins al quran di office word jika sobat adalah orang yang sering menggunakan ayat al quran dalam mengerjakan pekerjaan di microsoft office word maka plugin atau add ins yang akan saya bahas dikesempatan kali ini bisa sangat bermanfaat dan mempermudan aktivitas sobat ketika ingin menambahkan teks bacaan yang ada dalam quran ke ms word. Cara menggunakan add in quran in word di microsoft word.

Add ins ini sangat berguna dan bermanfaat serta cara pemakaian yang praktis sebagai bentuk dari penulisan ayat ayat al quran serta dapat menuliskan. Add in tersebut dapat berjalan di semua jenis word. Jadi silakan anda download terlebih dahulu add in quran in word melalui link berikut ini.

Ini Dia Cara Menambahkan Tulisan Ayat Al Quran Di Microsoft

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Microsoft Word

Cara Install Add Ins Al Quran Di Microsoft Word Dan Cara

Cara Instal Qur An Kemenag In Ms Word Kolom Edukasi

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Di Laptop Lengkap

Menampilkan Al Qur An Pada Microsoft Office Word

Quran In Word Terbaru 2 2 Support Office 2013 Dan 2016 Pena

Cara Install Add Ins Al Quran Di Microsoft Word Dan Cara

2 Cara Memasukkan Quran Di Microsoft Word Untuk Pemula

Cara Instal Quran In Word Dan Cara Menggunakannya

Download Amp Cara Instal Qur An Di Word Sangu Ilmu

Menambahkan Addins Al Quran Pada Microsoft Word Menebar Ilmu

Cara Praktis Memasukkan Ayat Al Quran Ke Microsoft Word

Mengapa Add In Saya Tidak Bisa Dioperasikan Mendadak

Download Quran In Word Terbaru Versi 3 0 0 3 Gratis 2021

Cara Install Quran Di Word Dhika Dwi Pradya

Mengatasi Qur An In Word Tidak Muncul Pada Word 2016 Pakar

Cara Instal Quran In Word Untuk Semua Microsoft Word Selowtekno

Cara Menulis Surat Al Quran Di Microsoft Office Word Hargakata

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Word Youtube

Menulis Ayat Al Quran Dengan Mudah Di Microsoft Office Word

Quran In Word Terbaru 2 2 Support Office 2013 Dan 2016 Pena

Cara Menambahkan Al Qur An Di Microsoft Word Ogasite

Cara Menulis Ayat Al Qur An Di Microsoft Word

Mengatasi Qur An In Word Tidak Muncul Pada Word 2016 Pakar

Cara Menambah Dan Menggunakan Add Ins Al Qur An Di Microsoft

Quran In Word Terbaru 3 0 Support Semua Versi Office Pena

2 Cara Memasukkan Ayat Al Qur An Di Word Dengan Mudah Dan


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Add In Al Quran Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel