[Tutorial Membuat] Kotak Ceklis Di Word Beserta Gambar



Masuk ke beranda dan pilih peluncur kotak dialog paragraf. Insertsimbol sisipkan simbol tombol simbol berada di ujung kanan tab sisipkan toolbar.

Cara Membuat Simbol Centang Di Excel Word Dan Powerpoint

Tanda ceklis di word jika tanda silang bisa ditulis menggunakan huruf x maka tidak dengan tanda ceklis.

Kotak ceklis di word. Pilih ok jika sudah selesai. Untuk membuat bingkai pada teks di microsoft word 2007 anda dapat mengikuti. Simbol kotak centang checklistcheckbox ini diperlukan untuk melengkapi data data yang terkait dengan isi dokumen.

Buka microsoft word lalu buat dokumen baru. Aplikasi microsoft word tekkun simbol kotak centang atau biasa disebut checklistcheckbox salah satu simbol yang digunakan untuk keperluan tugas tugas membuat survei formulir dsb. Di bawah spesial pilih menggantung.

Dan jika kamu ingin membuat simbol centang ini di dalam dokumen kamu juga bisa gunakan fitur yang sudah disediakan word. Artikel wikihow ini mengajarkan anda cara memasukan kotak centang ke dalam dokumen microsoft word. Put the cursor at the place you will insert the checkbox symbol and click insert symbol more symbols.

Cara menambah kotak centang ke dokumen digital pertama anda harus menambah tab developer ke microsoft word. Menyisipkansimbol simbol lainnya. Ubah ini jika anda menginginkan baris tambahan berindentasi secara berbeda.

Di bawah indentasi di kotak kiri ketikkan 025. Di kisi simbol tanda centang dipilih. Microsoft word 2007 memberikan fasilitas agar anda bisa langsung menambahkan kotak bingkai pada teks anda.

Membuka kotak dialog simbol. Ketika menulis sesuatu di dokumen anda kadang kala anda ingin memberikan bingkai kotak pada teks atau paragraf untuk menekankan betapa pentingnya teks tersebut. Dalam kotak kode karakter di bagian bawah masukkan.

Mengunci teks dan kontrol untuk mencegah. Jika terpaksa kita bisa menggunakan huruf v sebagai simbol tanda ceklis. Lakukan langkah ini dengan membuka aplikasi yang bentuknya.

Untuk sebanyak word mengatur nilai default 05 inci. Namun jika teman teman sedang membuat dokumen penting dan formal sebaiknya tidak menggunakan cara tersebut. Kalau anda ingin memunculkan simbol ceklis di word maka bisa memakai shortcut yang sudah disediakan langsung di office.

Cara memunculkan simbol ceklis di word. Untuk caranya sendiri bisa lho diterapkan di microsoft office 2009 2010 2013 2015 2019 dan lainnya. Insert checkbox symbol in word please process following steps to insert checkbox symbol in word.

Buka file baru dalam microsoft word. Di aplikasi tersebut ceklis whatsapp mempunyai arti sendiri sendiri. Dalam kotak font pilih wingdings.

Microsoft word memiliki fitur untuk menambah kotak centang ke dalam dokumen orang orang dapat mengisinya secara digital maupun cetak. Cara menyisipkan kotak centang di word.

Cara Menambahkan Kotak Centang Ke Dokumen Word Bagaimana

Cara Menyisipkan Kotak Centang Di Word 10 Langkah Dengan

Bagaimana Saya Mengubah Tampilan Kotak Centang Di Word

Blog Cara Menambahkan Kotak Centang Ke Dokumen Word

Cara Membuat Checklist Di Microsoft Word K2rx Com

Blog Cara Menambahkan Kotak Centang Ke Dokumen Word

Membuat Daftar Periksa Di Word Word

Cara Menyisipkan Kotak Centang Di Word 10 Langkah Dengan

Cara Menambah Kotak Centang Ceklis Di Word

2 Cara Membuat Tanda Ceklis Di Word Termudah

Cara Menambah Kotak Centang Ceklis Di Word

Membuat Daftar Periksa Di Word Word

Bagaimana Menambahkan Kotak Centang Ke Dokumen Word

Cara Membuat Kotak Centang Di Dokumen Word Sekitar The

Bagaimana Menambahkan Kotak Centang Ke Dokumen Word

Cara Membuat Checklist Simbol Kotak Centang Di Word

Cara Menambahkan Kotak Centang Ke Dokumen Word Bagaimana

Cara Menambah Kotak Centang Ceklis Di Word

Cara Menandai Kotak Centang Di Dokumen Word Sekitar The

Cara Menambah Kotak Centang Ceklis Di Word

Ini Dia Cara Menambahkan Checkbox Di Microsoft Word

Masukkan Simbol Tanda Centang Bagaimana Cara Mencentang

Masukkan Kotak Centang Di Microsoft Word

Cara Membuat Ceklis Atau Centang Tanpa Insert Symbol Di Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Kotak Ceklis Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel