[Tutorial Membuat] Cara Menampilkan Microsoft Word Di Desktop Windows 10 Beserta Gambar



Masalah ini telah diperbaiki dalam pembaruan windows 10 bulan november yang secara otomatis akan diunduh dan diinstal saat pembaruan tersedia. Cara menampilkan shortcut icon di desktop windows 10 ternyata berbeda dengan windows sebelumnya.

Cara Membuka Microsoft Word Dan Membuat File Dokumen Baru

Kadang ada konfigurasi yang mengatur untuk tidak menampilkan shortcut di desktop anda bisa merubah konfigurasi tersebut atau memanfaatkan fasilitas quick launch microsoft windows cara mengatur text alignment vertikal dan horizontal di microsoft excel cara membuat huruftulisan tebal bold di microsoft word.

Cara menampilkan microsoft word di desktop windows 10. Sebenarnya bukan untuk ms word saja namun karena aplikasi yang akan saya contohkan yaitu microsoft word maka saya katakan menampilkan microsoft word di desktop layar laptop dan komputer kita. Drag seret aplikasi yang diinginkan dari start menu ke desktop. Arahkan kursor mouse ke all apps untuk melihat daftar aplikasi yang terpasang dalam windows anda.

Di windows 7 misalnya biasanya ketika kita ingin menambahkan shortcut dari sebuah aplikasi ke desktop agar lebih cepat dalam membukanya kita bisa menggunakan beberapa langkah yang mudah klik start cari aplikasi yang akan ditambahkan di desktop setelah ketemu selanjutnya klik kanan lalu. Folder applications yang berisi deretan aplikasi di windows 10 bakal terbuka. Yang akan saya bahas kali ini ialah cara menampilkan microsoft word di desktop windows 10.

Artikel wikihow ini akan mengajari anda cara mengaktifkan microsoft office di windows dan mac. Buat yang belum tahu kmspico merupakan program aktivator yang bisa digunakan untuk aktivasi windows maupun microsoft office dengan word di dalamnya. Apabila berlangganan office 365 anda bisa masuk log in ke akun microsoft untuk memakai seluruh fitur microsoft officejika membeli microsoft office versi retail anda harus memasukkan kode produk yang terdiri dari 25 digit.

Sebagai pengantar ini adalah post pertama saya d pada postingan pertama ini saya akan membagikan ilmu yang mungkin bermanfaat yaitu bagaimana caranya agar icon atau shortcut ms office bisa muncul di desktop pada win 10. Pertama tekan tombol start atau icon windows pada keyboard anda. Di windows 10 jika anda memiliki lebih dari 512 aplikasi dalam semua aplikasi anda mungkin tidak melihat pintasan aplikasi di daftar tersebut pada menu mulai atau saat anda mencari.

Cara aktivasi microsoft word dengan kmspico selanjutnya jaka bakal menjelaskan cara mengaktifkan microsoft word di laptop lenovo asus maupun merek laptop lainnya dengan menggunakan kmspico. Membuat shortcut aplikasi di windows microsoft excel dan microsoft word adalah dua buah aplikasi yang biasanya paling sering kita gunakan untuk bekerjauntuk dapat bekerja dengan microsoft excel atau microsoft word biasanya kita harus membuka dahulu dengan cara klik start menu all programs microsoft office lalu klik pada icon microsoft word atau microsoft excel. Kini saatnya kamu pilih modern apps apa yang ingin kamu munculkan shortcut nya di desktop klik kanan create shortcut.

Mengakses semua apps di start menu melalui satu folder desktop windows 10 pertama klik kanan start run dan ketikkan shellappsfolder dan enter untuk membuka folder aplikasi windows. Ikuti langkah langkah berikut untuk membuat shortcut aplikasi di desktop windows 10. Buka start menu tekan tombol windows di keyboard atau klik logo windows di sudut kiri taskbar.

Cara Menampilkan Shortcut Ms Word Ke Dekstop Windows 10

Cara Membuka Microsoft Word Untuk Membuat Dokumen Baru

Cara Agar Icon Shortcut Ms Office Muncul Di Desktop Pada

Cara Agar Icon Shortcut Ms Office Muncul Di Desktop Pada

Cara Menampilkan Keyboard Di Layar Laptop Windows Praktis

Cara Membuat Simbol Insert Symbol Pada Ms Word Tutorial

Cara Mengaktifkan Kalender Islam Di Windows 10

3 Trik Cara Menampilkan Ruler Atau Penggaris Di Word Tercepat

Cara Menampilkan Aplikasi Microsoft Word Di Desktop Windows

4 Cara Membuat Pintasan Di Desktop Desktop Shortcut Untuk

Cara Menampilkan Aplikasi Microsoft Word Di Desktop Windows

3 Cara Menampilkan Area Desktop Dengan Cepat

Cara Agar Icon Shortcut Ms Office Muncul Di Desktop Pada

Cara Menampilkan Word Excel Amp Power Point Di Desktop Pada

Menampilkan Product Key Di Windows 10 Windows 8 Dan Windows 7

Cara Menampilkan Icon My Computer Di Desktop Windows 7 Dan

Cara Menampilkan Shortcut Ms Word Ke Dekstop Windows 10

Cara Menampilkan Jumlah Kata Di Word Adawdot

Cara Agar Icon Shortcut Ms Office Muncul Di Desktop Pada

Icon Microsoft Office Word Hilang Cara Mengembalikan Tips Dan Trik


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menampilkan Microsoft Word Di Desktop Windows 10 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel