[Tutorial Membuat] Cara Membuat Inchi Menjadi Cm Di Word Beserta Gambar



Ukuran satuan di microsoft word anda kini telah berubah menjadi centimeter atau milimeter. Secara default memang tidak ada setting size paper f4 di program word dan excel.

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Word Excel 2007 2010 2013 2016

Tekan tombol altto secara bersama sama untuk masuk ke tampilan word options selanjutnya masuk ke menu advanced dan pada tab display lakukan hal yang sama seperti tutorial di atas.

Cara membuat inchi menjadi cm di word. Oleh karena itu kali ini winpoin akan memberikan tutorial basic mengenai microsoft office word yaitu mengubah ukuran default inch ke cm. Cara mengubah ukuran di microsoft word 2007 memang agak sedikit berbeda dari versi terbarunya terutama cara masuk ke tampilan word options. Untuk anda yang kurang begitu suka untuk membaca panduan dalam bentuk artikel berikut ini adalah video panduan cara cara.

Secara default microsoft office word 2019 memberikan inch sebagai tolak ukur dalam lembar kerjanya namun seperti yang kita ketahui di indonesia sendiri ukuran cm lebih banyak digunakan. Pada bagian display di pengaturan show measurements in units of. Cara mengatur jarak enter di word selesai sudah mengubah inchi ke cm di word 2016 kamu juga bisa melakukannya semua versi.

Cukup mudah bukan cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word. Tips membuat satuan inchi ke centimeter di microsoft word. Cara merubah ukuran inchi ke centimeter pada ms word.

Tips membuat satuan inchi ke centimeter di microsoft word bila anda ingin meninggalkan satuan centimeter atau milimeter dan kembali menggunakan satuan inchi anda tinggal mengganti nilai kotak show measurements in unit of dengan inches lihat poin 6. Untuk mengubahnya sangat mudah hanya butuh beberapa menit bahkan detik saja. Jika sudah langsung klik ok.

Cara masuk menu word options. Bedah fitur windows 10 ep1. Hal ini diguanakan untuk mempermudah kita mengatur halaman dengan ukuran standar yang ada di indonesia dan tentu lebih mudah untuk mengeceknya langsung saja.

Biasanya pada awal kita baru menginstal office baik itu office 2007 2010 ataupun 2013 dan yang terbaru office 2016 settingan default saat kita mengetik dari margin pada word adalah inchi. Ikuti langkah langkah berikut ini. Ukuran satuan di microsoft word anda kini telah berubah menjadi centimeter atau milimeter.

Bila anda ingin meninggalkan satuan centimeter atau milimeter dan kembali menggunakan satuan inchi anda tinggal mengganti nilai kotak show measurements in unit of dengan inches lihat poin 6. Kamu pilih centimeters ini untuk mengubah satuan ukuran di ms word dari inchi ke cm disetiap setelan lembar kerja dokumen tersebutterakhir untuk menyimpan pengaturan kamu tekan saja tombol ok. Cara mengubah inchi ke cm microsoft word.

Seperti gambar dibawah ini. Jika anda ingin mengganti ke ukuran yang lainnya bisa melakukan cara yang sama. Cara mengubah ukuran inchi menjadi cm di ms.

Ada 2 cara untuk masuk ke menu advance yang pertama masuk menu word options terlebih dahulu dengan cara tekan tombol altto yang kedua klik kanan pada ribbon dan pilih costumize quick access toolbar. Cara ini bisa anda aplikasikan ke versi microsoft word dan excel versi 2007 2010 2013 2016. Sekarang ukurannya sudah berubah dari satuan inchi menjadi centimeters.

Pada kesempatan ini saya akan menunjukkan bagaimana cara mengubah kolom margin menjadi ukuran berupa cm centimeter di ms word 2010 yang biasanya atau setelan defaultnya adalah inchi.

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Pada Word 2007

Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Cm Di Word Excel 2007 2010

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Cara Mengganti Inchi Ke Centimeter Pada Powerpoint Pakar

Cara Merubah Ukuran Margin Dari Inchi Ke Cm Di Microsoft Word

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Pada Microsoft Word 2007

Cara Mengganti Ukuran Inchi Menjadi Cm Pada Microsoft Word

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

Catatan Mas Toro Mengubah Satuan Ukuran Inci Ke Centi

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Ms Word Zain Elhasany

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Tutorial Word

Cara Merubah Unit Inchi Ke Cm Pada Office Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena

Cara Mengubah Margin Ms Word Dalam Cm Dari Inchi Welcome

Cara Merubah Bentuk Pengkuran Margin Dari Inchi Ke Cm Di

Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Microsoft Word 2016

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Gambar

Cara Mengubah Satuan Ukuran Menjadi Cm Di Ms Word 2010 Youtube

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Tutorial Word

Cara Buka Page Setup Dan Merubah Inchi Jadi Cm Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Inchi Menjadi Cm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel