[Tutorial Membuat] Cara Membuat Link Daftar Isi Di Word Beserta Gambar



Pilih teks yang anda ingin masukkan ke dalam daftar isi kemudian di tab home piilh heading style misalnya heading 1. Setelah itu word akan secara otomatis membangun daftar isi anda dari berbagai heading yang ada di dokumen anda.

Ms Word 2016 Membuat Daftar Isi Otomatis Blog On

Langkah langkah untuk membuat daftar isi manual di word adalah sebagai berikut.

Cara membuat link daftar isi di word. Saya usahakan juga memberi penjelasan yang jelas agar lebih mudah dipahami. Menurut hemat saya ketika membuat daftar isi singkat lebih mudah menggunakan opsi bookmark ketimbang heading karena anda tidak perlu mengatur ulang format font list dan lainnya. Gunanya adalah untuk memudahkan pembaca mengetahui apa saja informasi dalam dokumen tersebut.

Langkah 1 pada halaman yang kamu siapkan untuk daftar isi masukkan table of content dengan memilih menu references table of contents pilih manual table. Selain itu cara pembuatan daftar isi juga sangat mudah diterapkan jadi kamu tidak perlu pusing lagi dalam merapikan daftar isi. Pada artikel ini saya akan mencontohkan dengan microsoft word 2016.

Cara membuat daftar isi otomatis yang pertama adalah dengan mengatur heading. Hal ini dilakukan supaya bagian dan sub bagian tugasmu dapat dibaca oleh word. Oke langsung saja berikut adalah cara membuat daftar isi otomatis.

Link di ms word yang saya maksud ini adalah link di daftar isi atau di bagian lainya misalkan di daftar isi ketika kita klik judul bab yang ingin kita buka maka akan secara otomatis akan masuk ke halaman yang kita inginkan halaman bab yang kita klik di daftar isi ini sangat berguna ketika akan membuat skripsi atau makalah dsb dalam jumlah. Cara membuat daftar isi otomatis di ms. Dalam sebuah buku daftar isi adalah salah satu komponen yang wajib ada.

Cara membuat daftar isi bisa kamu kerjakan di microsoft word secara otomatis dan manual. Daftar isi merupakan salah satu komponen penting dalam sebuah dokumen atau file. Cara membuat daftar isi otomatis di ms word.

Cara membuat daftar isi otomatis pada langkah pertama ini mudah saja. Tutorial yang penulis berikan dapat anda coba pada office word 2003 2007 2010 2013 2016 2019 hingga yang paling baru saat ini. Tapi lagi lagi masih banyak orang yang kebingungan bagaimana membuat daftar isi di microsoft word.

Word halo pembaca budiman kali ini kita akan membahas teknik menulis tentang daftar isi sebuah dokumen dan bagaimana cara membuatnya menggunakan microsoft word. Langkah 2 setelah melakukan cara di atas akan tampil daftar isi seperti berikut. Untuk cara membuat daftar isi yang mudah diupdate anda bisa melakukannya dengan memilih heading styles ke text yang ingin anda sertakan di daftar isi.

Cara membuat daftar isi di word. Pertama tama kamu perlu blok pada bagian yang ingin kamu buat jadi daftar isi terlebih dahulu.

Cara Membuat Titik Titik Daftar Isi Menjadi Rapi Di Ms Word

Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis Di Ms Word

Cara Membuat Daftar Pustaka Otomatis Di Microsoft Word

Cara Membuat Daftar Isi Pada Microsoft Word

Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis Pada Microsoft Word

Cara Membuat Daftar Isi Titik Titik Otomatis Di Microsoft Word

Cara Mudah Membuat Titik Titik Daftar Isi Secara Otomatis

Cara Membuat Daftar Isi Di Word Lengkap Otomatis Amp Manual

Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis Pada Microsoft Word

Cara Membuat Daftar Isi Yang Rapi Tutorial Microsoft Word

Cara Membuat Daftar Isi Di Ms Word Secara Otomatis Urbandigital

Cara Membuat Daftar Isi Untuk Skripsi Otomatis Di Ms Word

Cara Mudah Membuat Daftar Isi Otomatis Di Ms Word Penulis

Cara Membuat Daftar Isi Di Word 2007 Otomatis Dan Rapi

Membuat Hyperlink Di Microsoft Word Yang Mengarah Ke Bagian

Ms Word 2016 Membuat Daftar Isi Otomatis Blog On

Cara Membuat Daftar Isi Ms Word Otomatis Dan Manual Kosngosan

Cara Membuat Daftar Pustaka Otomatis Pada Ms Word Office Tips

Cara Membuat Daftar Isi Di Word Secara Otomatis Dan Manual

Cara Membuat Daftar Pustaka Otomatis Di Microsoft Word

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Di Ms Word Cocok Buat

Cara Membuat Link Dari Daftar Isi Ke Halaman Dalam Satu File


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Link Daftar Isi Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel