[Tutorial Membuat] Fungsi Footnote Di Word Beserta Gambar



Jadi menata dokumen lebih mudah. Footnote catatan kaki catatan kaki adalah sedikit informasi tambahan yang dicetak di bagian bawah halaman buku.

Membahas Lengkap Fungsi Dari Tab References Di Microsoft Word

Catatan kaki diberi nomor secara.

Fungsi footnote di word. 3 x teliti sumber atau anda dapat menekan ctrl alt f untuk membuat catatan kaki atau ctrl alt d untuk membuat catatan akhir di windows. Cara membuat footnote catatan kaki di ms word secara bahasa berarti catatan kaki maksudnya adalah catatan dibawah halaman. Perkembangan teknologi ini sendiri tentu membantu sekali memudahkan perkerjaan anda karena itu penting rasanya kita mengetahui sejarah perkembangan teknologi lebih mendalam.

Tidak perlu memilih satu per satu. Fungsi footnote di word apakah anda sudah tau bahwa perkembangan teknologi saat ini sangat luas. Karya ilmiah seperti laporan praktikum skripsi makalah dan laporan penelitian bisa lebih lengkap dengan adanya footnote di bagian bawah halaman.

Apakah kalian sudah tau perkembangan teknologi yang satu ini. Catatan kaki dimaksudkan untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada pembaca atau untuk membagikan informasi izin hak cipta. Akan muncul pop up atau context menu.

Di word 20042008 klik insert footnote. Footnote atau yang biasa orang sebut sebagai catatan kaki ini memiliki fungsi yang cukup membantu jika di skripsi footote digunakan untuk memberikan tambahan catatan baik itu referensi rujukan nama tokoh dan juga bisa digunakan sebagai catatan catatan penting. Mengatur footnote dan endnote di ms word.

Di menu klik insert footnote. Terdapat beberapa aturan yang harus diperhatikan dalam mencantumkan catatan kaki yaitu. Tutorial microsoft office november 27 2015 at 1104 am.

Hal ini terus berkembang sampai sekarang di masa modern. Suaracom buat anda yang suka mengelola dokumen di microsoft word cara membuat footnote catatan kaki cukup penting untuk diketahui. Namun pastikan footnote yang cantumkan benar benar sesuai dengan yang anda tulis.

Maka dari itu penting untuk menulis footnote di dalam sebuah karya ilmiah. Dengan adanya footnote maka laporan atau karya ilmiah akan terlihat lebih rinci dan rapi. Fungsi yang ketiga dari penulisan footnote adalah untuk membantu pembaca jika ingin memahami pembahasan seputar topik atau konteks secara lebih meluas.

Sama sama semoga tutorial komputer tentang fungsi header dan footer di ms word dan cara menggunakannya tutorial ms word dapat bermanfaat. Ada dua jenis catatan kaki yang biasa digunakan dalam penulisan. Keuntungan menggunakan fitur footnote dan endnote di ms word adalah kamu bisa mengatur semuanya sekaligus.

Kehadiran catatan kaki biasanya berarti anda sedang membaca karya nonfiksi akademik atau dalam bentuk karya ilmiah. Ketika membuat makalah penulisan footnote ini sering di anggap penting hal ini diperlukan untuk mengetahui sumber makalah tersebut supaya makalah tersebut dapat dinyatakan sebagai makalah yang valid. Unknown may 29 2015 at 909 pm.

Ciri footnote catatan kaki digunakan dalam beberapa buku dan karya penelitian khususnya karya yang diterbitkan dalam disiplin ilmu sosial.

Microsoft Word 2007 Fungsi Icon Pada Tab References Lpi

Fungsi Footnote Di Word Berikut Ini Penjelasanya

Fungsi Fungsi Bagian Microsoft Word Kegunaan Kelebihan

Cara Membuat Footnote Catatan Kaki Di Ms Word 2010 2016

Makalah Tik Fungsi Tab References Pada Ms Word 2007 Docx

Cara Membuat Footnote Di Microsoft Word Lebih Rinci Dan Rapi

Marvf Sharing Fungsi Foot Note Dan End Note

3 Cara Membuat Footnote Dengan Cepat

Cara Mengatur Posisi Catatan Kaki Di Word

Cara Membuat Foot Note Di Word Jurnal Karya Lengkap

Yuk Belajar Microsoft Word Pro Digy Sync

Fungsi Footnote Di Word Berikut Ini Penjelasanya

Cara Membuat Footnote Contoh Penulisan Catatan Kaki Ms Word

Fungsi Ikon Ms Word 2007 Docx Document

Fungsi Icon Pada Microsoft Word Beserta Gambar Lengkap

Mengenal Fungsi Bagian Bagian Menu Pada Microsoft Word 2007

Fungsi Find Replace Dan Goto Pada Ms Word Adhiewalk

3 Cara Untuk Menambahkan Catatan Kaki Di Microsoft Word Wikihow

Mengenal Icon Tab Menu References Dan Fungsinya Pada

Fungsi Header Dan Footer Di Ms Word Dan Cara Menggunakannya

Macam Fungsi Icon Dan Menu Pada Microsoft Word

Pengertian Microsoft Word Fungsi Dan Sejarahnya Lengkap

Bahas Lengkap Bagian Bagian Microsoft Word Amp Fungsinya

Shortcut Keyboard Microsoft Word Dan Fungsinya Advernesia

Cara Membuat Catatan Kaki Footnote Di Word Yang Benar

Cara Membuat Footnote Contoh Penulisan Catatan Kaki Ms Word

Cara Membuat Footnote Contoh Penulisan Catatan Kaki Ms Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Fungsi Footnote Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel