[Tutorial Membuat] Cara Membuat Majalah Di Word Beserta Gambar



Membuat desain katalog di word. Cari saja gambar yang ingin di jadikan background lalu cari foto foto yang akan dimasukkan dalam cover kemudian susun foto foto dengan beberapa sentuhan efek lalu berikan tulisan tulisan dengan efek wordart setelah itu selesai deh.

Cara Membuat Tulisan Berkolom Di Microsoft Word Untuk Pemula

Jika sudah sudah di save langkah berikutnya kamu buka aplikasi microsoft word.

Cara membuat majalah di word. Menyisipkan kop majalah kop majalah terdiri dari nama majalah dan keterangan edisi penerbitan. Oleh karena itu fungsi software pengolah kata satu ini sangat bermanfaat untuk mewujudkan hal tersebut. Buka fie dokumen microsoft word anda yang sudah ada artikelnya.

Selanjutnya yaitu membuat tulisan pada artikel menjadi dua kolom caranya yaitu pilih tulisan anda dari kata pertama sampai kata terakhir lalu pilih tab menu page layout columns two. Cara membuat layout seperti majalah dan koran di microsoft word. Cara membuat layout seperti majalah dan koran di microsoft word 1.

Cara membuat format atau layout seperti majalah dan koran sangatlah mudah karena di word sendiri sudah tersedia tools nya. Di sini aku mencoba menjelaskan langkah langkah untuk membuat tampilan majalah dengan memanfaatkan fitur fitur di dalam ms word. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para visitorpengunjung yang ingin mempelajarimembuat majalah dengan msword.

Sebenarnya membuat majalah dengan microsoft word bisa dikatakan tidak bisams word adalah aplikasi pengolah kata word processor bukan sebagai aplikasi publishing desain grafis atau aplikasi lain yang memang mendukung untuk setting layoutnamun bukan berarti kita tidak bisa mengakali agar dokumen kita bisa terlihat seperti sebuah majalah atau koran. Jika dibandingkan dengan aplikasi desain grafis seperti photoshop atau coreldraw tampilan majalah. Yup menambahkan background di dokumen yang kita buat.

Bahkan benda yang sering dibaca oleh orang tua kita yaitu surat kabar alias koran yang kelihatannya tidak mungkin dibuat menggunakan ms. Majalah merupakan media cetak berisikan berbagai informasi yang biasanya penuh dengan gambar dan mempunyai style nya sendiriperkembangan pesat teknologi membuat majalah versi cetak sedikit peminatnya karena orang orang lebih memilih majalah digital di gadgetnya. Untuk nama majalah bisa dibuat memakai wordart yang tersedia didalam aplikasi word 2007 tetapi disini nama majalah sudah disiapkan dalam bentuk image saya membuatnya dengan aplikasi logo maker pro.

Bailah langsung saja simak caranya sebagai berikut. Word saja dan caranya sangat mudah berikut ini tutorial cara membuat koran atau majalah di ms. Disini kamu harus template desain dari katalog agar terlihat lebih menarik.

Setelah anda melakukan cara install microsoft office anda bisa melakukan hal hal tersebut dengan microsoft word. Cara melakukan desain dengan microsoft word juga mudah loh. Buka fie dokumen microsoft word anda yang sudah ada artikelnya.

Desainnya bebas sesuai dengan selera jika ingin menambahkan gambar boleh atau membuat tulisan menarik seperti wordart juga bisa. Word rupanya bisa dibuat hanya menggunakan ms. Fungsi background ini sangat bermanfaat jika anda hendak membuat dokumen yang menjunjung tinggi orisinalitas.

Membuat Huruf Besar Drop Cap Di Awal Paragraf Microsoft

Cara Membuat Tulisan 2 Kolom Di Ms Word Seperti Tampilan

Cara Mudah Membuat Disain Majalah Dengan Powerpoint

Cara Membuat Teks Mengikuti Bentuk Gambar Di Ms Word Cara

Belajar Kreatif Cara Membuat Majalah Dengan Microsoft Word

Cara Membuat Koran Atau Majalah Di Microsoft Word Inwepo

Cara Membuat Layout Majalah Sederhana Dengan Indesign

Bikin Konten Majalah

Cara Membuat Page Layout Portrait Dan Landscape Dalam Satu

Cara Buat Desain Majalah Menggunakan Coreldraw Kelas Desain

Cara Membuat Columns Pada Microsoft Word Belajar Office

Belajar Kreatif Cara Membuat Majalah Dengan Microsoft Word

Membuat Kolom Koran Newspaper Columns Di Microsoft Word

Cara Membuat Buletin Dengan Microsoft Word 2010

Cara Membuat Tagihan Di Word 12 Langkah Dengan Gambar

Membuat 2 Kolom Dan Garis Tengah Untuk Text Latin Dan Arab

Cara Terbaru Membuat File Pdf Secara Lengkap Blogger Jepara

Ayo Belajar Grafis Membuat Majalah Dengan Word

Cara Membuat Titik Titik Daftar Isi Pada Microsoft Word

3 Langkah Desain Koran Kamu Sendiri Di Ms Word Bukareview

Desain Cover Majalah Dengan Microsoft Word Kompasiana Com

Membuat Kolom Koran Newspaper Columns Di Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Majalah Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel