[Tutorial Membuat] Cara Menulis Pecahan Di Word Beserta Gambar



Tekan ctrlf9 secara bersamaan untuk memasukkan sepasang medan dalam kurung bracket. Jadi bilangan tersebut bisa anda buat dengan menekan tombol keyboard berikut ini.

Lengkap Cara Membuat Berbagai Rumus Di Word Konsultan Office

Letakkan kursor di tempat pecahan akan berada.

Cara menulis pecahan di word. Akan tetapi karena mungkin kita kesulitan menulis bilangan pecahan di word maka kita lebih memilih menggunakan garis miring sebagai pengganti dari per. Selain karena 2 fitur tersebut tidak bisa teman teman gunakan dalam pecahan kompleks tampilannya pun akan berbeda. Namun cara ini tidak admin sarankan yah.

Misalnya anda menulis 12 atau satu per dua. Atau bisa langsung klik equation nya saja. Jadi dengan menekan tombol kombinasi ini pada keyboard maka fitur equation untuk membuat pecahan akan muncul.

Cara membuat bilangan pecahan di word menggunakan shortcut cara pertama yang akan saya berikan ialah contoh membuat bilangan pecahan dengan menggunakan shortcut equation. Ada cara cepat dan mudah yang perlu untuk anda ketahui dalam membuat bilangan pecahan yang sifatnya umum di microsoft word misalkan seperti pecahan ¾ ¼ dan ½. Cara membuat bilangan pecahan di word menggunakan shortcut.

Tekan alt di keyboard komputer atau laptop anda. Kita akan membuat pecahan dari 34 56 maka langkah awal yaitu buka dokumen baru dan pilih menu insert klik equation insert new equation. Maka dari itu penting bagi anda untuk memahami bagaimana cara membuat bilangan pecahan di word.

Cara membuat pangkat di word. Terkadang tidak banyak yang tahu tata cara untuk membuat pecahan di microsoft word dengan cara yang mudah. Yang pertama kita akan menggunakan shortcut equation pada word untuk membuat angka pecahan atau per.

Sebenarnya cara membuat pecahan baik di smartphone maupun komputer sangatlah mirip. Cara membuat angka pecahan di microsoft word ketika anda membuat laporan tugas atau dokumentasi menggunakan microsoft word kadang anda membutuhkan untuk menampilkan sebuah bilangan pecahan seperti 234 456 dengan apa adanya dengan menampilkan bilangan penyebut dan pembaginya serta tidak ingin mengubahnya menjadi hasil baginya yang sebesar. Rata rata orang menulis atau mengetik bilangan pecahan di ms word dengan menggunakan pembagi garis miring atau slash sehingga hasil dari penulisan bilangan pecahan tersebut adalah seperti ini 14 25 34 dst.

Cara termudahnya teman teman bisa menggunakan fasilitas subscript dan superscript di ms. Misalkan 12 13 14 dan sebagainya. Jika anda ingin mencoba cara ini silahkan ikuti langkah langkahnya sebagai berikut.

Langkah langkah membuat pecahan di word. Cara membuat pecahan di word. Cara membuat bilangan pecahan di word.

Tempatkan kursor di dalam medan dalam kurung dan tik eq fn d. Gunakan medan field persamaan dalam program word untuk mengetik pecahananda juga dapat membuat pecahan dalam word menggunakan fungsi persamaan. Disini akan di jelaskan bagaimana cara membuat pecahan di word.

Cara Membuat Bilangan Pecahan Di Word

Cara Mengetik Bilangan Pecahan Di Ms Word 2007 Kikikamelia

Cara Mudah Membuat Pangkat Atas Amp Bawah Di Word Komputer

3 Cara Membuat Pecahan Atau Per Di Word Paling Mudah

Cara Membuat Angka Pecahan Per Di Word 2007 2010 Dan 2013

Cara Menulis Rumus Matematika Di Microsoft Word 2007

Berhasil Cara Membuat Simbol Akar Kuadrat Di Word

3 Cara Membuat Pecahan Atau Per Di Word Paling Mudah

Tutorial Cara Mudah Menulis Bilangan Pecahan Di Ms Word Youtube

Cara Menulis Bilangan Pecahan Amp Pangkat Di Word

4 Cara Membuat Pecahan Per Di Word 2007 2010 2013 Keatas

4 Cara Membuat Pecahan Per Di Word 2007 2010 2013 Keatas

3 Cara Membuat Pecahan Atau Per Di Word Paling Mudah

Cara Menulis Rumus Di Microcosft Word Penerbit Deepublish

4 Cara Membuat Bilangan Pecahan Per Di Word Semua Versi

3 Cara Membuat Pecahan Di Word Dengan Mudah Teknorizen

Tips Mudah Membuat Pecahan Di Word Fandi Media

Mengetik Bilangan Pecahan Di Microsoft Word

Cara Menulis Rumus Matematika Di Microsoft Word 2007 Dan 2010

Cara Membuat Bilangan Pecahan Di Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menulis Pecahan Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel