[Tutorial Membuat] Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word Beserta Gambar



Word 2007 ada 2 cara untuk masuk ke menu advance yang pertama masuk menu word options terlebih dahulu dengan cara tekan tombol altto yang kedua klik kanan pada ribbon dan pilih costumize quick access toolbar. Cukup mudah bukan cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word.

Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Cm Di Word Excel 2007 2010

Bagi yang menggunakan microsoft word 2010 2013 dan 2016 akan dijadikan satu tutorial karena masih dalam satu pengaturan.

Cara mengubah ukuran inchi ke cm di word. Kemudian klik menu file kemudian pilih options. Cara merubah pengaturan format margin inchi menjadi cm di ms word 2007. Cara merubah ukuran inchi ke centimeter pada ms word.

Posting ini bisa dianggap tak berarti bagi orang yang sudah tahu betul tentang oprak aprek komputer. Cara cepat mengubah ukuran satuan inchi ke centimeter di microsoft word. Oleh karena itu kali ini winpoin akan memberikan tutorial basic mengenai microsoft office word yaitu mengubah ukuran default inch ke cm.

Pertama kali silakan buka dulu microsoft word anda 2. Jika anda ingin mengganti ke ukuran yang lainnya bisa melakukan cara yang sama. Secara default microsoft office word 2019 memberikan inch sebagai tolak ukur dalam lembar kerjanya namun seperti yang kita ketahui di indonesia sendiri ukuran cm lebih banyak digunakan.

Solusi untuk mengubah margin dari inchi ke centimeter pada dokumen ms word baik di windows dan macbook hingga android. Untuk anda yang kurang begitu suka untuk membaca panduan dalam bentuk artikel berikut ini adalah video panduan cara cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word selamat menonton. Untuk melakukannya di microsoft word 2007 anda dapat menggunakan langkah berikut.

Biasanya pada awal kita baru menginstal office baik itu office 2007 2010 ataupun 2013 dan yang terbaru office 2016 settingan default saat kita mengetik dari margin pada word adalah inchi. Bedah fitur windows 10 ep1. Oleh karena itulah disini akan kami bagikan tips mudah cara mengubah inchi ke cm pada microsoft word 2007.

Seperti gambar dibawah ini. Betapa ribetnya menggunakan ms word 2007 dengan satuan inchi sementara satuan yang dipakai di indonesia biasanya satuan meter centimeter dkk. Oleh karena itu kita perlu untuk mengubah satuan yang dipakai dari inchi menjadi centimeter atau milimeter.

Cara mengubah ukuran satuan inchi ke cm di microsoft word 2007 2010 2013 dan 2016. Klik office button yang ada di kiri atas jendela microsoft word. Cara mengubah ukuran inchi menjadi cm di ms.

Berikut yang harus dilakukan. Secara default program program pengolah kata seperti microsoft word dan excel menetapkan satuan ukuran unitnya adalah inchi. Tapi disaat kita butuh ukuran presisi atau teliti hal tersebut mulai menjadi masalah.

Namun tidak bagi yang belum tahu bahkan baginya bisa menimbulkan stress dan keringat dingin mencari cara merubah format margin inchi ke centimeter. Mengganti unit ukuran default dari inchi ke cm di butuhkan jika anda hanya tahu ukuran cm saja. Cara mengubah inchi ke cm di word excel 2007 2010 2013 2016 azkadina september 10 2019 printer ukuran kertas.

Sehingga anda tidak akan kebingungan untuk mensetting ukuran kertas panjang tab maupun ruler.

Cara Merubah Ukuran Inch Ke Cm Pada Microsoft Office Word 2020

Cara Mengubah Ukuran Kertas F4 Di Microsoft Word Minto Id

Cara Mengubah Margin Ms Word Dalam Cm Dari Inchi Welcome

Cara Merubah Ukuran Kertas Di Word Microsoft Office Rindi Tech

Cara Menyalin Gambar Di Microsoft Word Di Hp

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Catatan Mas Toro Mengubah Satuan Ukuran Inci Ke Centi

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

Cara Buka Page Setup Dan Merubah Inchi Jadi Cm Microsoft Word

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Word Excel 2007 2010 2013 2016

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Tutorial Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Cm Pada Ruler Microsoft Word 2016

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Dalam Office 2007 Docx

Langkah Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Cm Di Microsoft

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Cara Ganti Ukuran Inchi Ke Cm Dalam Powerpoint Word Dan Excel

Cara Cepat Mengatur Setting Halaman Ukuran Kertas Hvs F4 Pada

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word

Kodecahaya Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Dalam Office


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel