[Tutorial Membuat] Cara Membuka File Word Yang Lupa Di Save Beserta Gambar



Contoh kamu menggunakan word. Namun masalahnya bagaimana jika suatu saat anda sendiri lupa kata sandinya sehingga anda tidak bisa mengedit file dokumen tersebut.

Cara Membuka File Dokumen Word Yang Diproteksi Password

Padahal untuk memulai lagi sudah teramat susah karena ide ide yang dituangkan sudah melayang entah kemana.

Cara membuka file word yang lupa di save. Cara membuka file dokumen word yang diproteksi mengamankan file dokumen agar tidak bisa diedit atau dicopy paste sama orang lain seperti yang sudah pernah saya bahas pada artikel cara proteksi file word memang bagus. Kemudian silahkan buka dengan ms word. Kamu dapat mengikuti langkah langkah di bawah ini untuk mengembalikan data office kamu.

Jika anda menggunakan sistem operasi windows maka microsoft word sudah terinstall satu paket dengan microsoft office. Melalui panel recovery dokumen. Buka aplikasi office yang kamu gunakan untuk membuat dokumen yang belum disimpan.

Buka kembali dokumen yang lama. Tentu saja dokumen yang sedang dikerjakan belum sempat disimpan di save. Ada 3 masalah utama yang sangat ingin saya bahas kali ini yaitu untuk lupa menyimpan ms word crash dan setelah pc laptop mati mendadak.

Cara mengembalikan file yang belum tersimpan di ms word yaitu. Nah ada beberapa pengalaman yang saya kira sudah dirasakan orang orang sejak lama tentang kehilangan file dokumen word yang baru saja dibuat. File ini tidak bisa langsung di klik 2x karena berekstensi asd.

Tulisan yang anda ketik di microsoft word bisa anda save dan nantinya bisa dibagikan ke orang. Jadi jangan terlalu cepat dulu mengambil kesimpulan kalau anda akan kehilangan file microsoft word yang belum anda simpan berikut ini adalah panduan lengkap tentang cara mengembalikan file dokumen ms word yang belum di save. Demikian dua cara membuka word yang terkunci secara mudah dan sederhana baik melalui wordpad maupun google drive.

Cara mengembalikan file ms word yang belum di save microsoft word merupakan program atau aplikasi buatan microsoft yang digunakan untuk mengelolah kata. Pilih sekiranya yang mana dokumen terakhir dibuka. Kemudian pilih appdata roaming microsoft word.

Cara mengembalikan dokumen ms word yang belum disimpan ketika sedang asik asiknya mengetik tiba tiba komputer mati karena kehilangan power. Sekarang kamu perlu membuat dokumen. Pada artikel kali ini saya akan memberikan solusi atau cara untuk mengembalikan dokumen ms word yang belum disimpan.

Dari microsoft word gunakan fungsi membuka dokumen open caribrowse file yang disebutkan tadi yang ekstensinya asd itu dari tempat di mana ia ditemukan biasanya ada di folder berikut. Jika masih ada kesulitan tuliskan saja di kolom komentar di bawah. Recovery data office lupa di save metode recovery data office lupa di save 1.

Dengan begini kamu tidak perlu khawatir lagi ketika lupa dengan password yang digunakan untuk memperoteksi file tersebut. Setelah membuka dokument yang sebelumnya lupa di save masuk ke menu file lalu pilih info dan klik manage versions jika ms office nya diatas versi 2010 keterangannya manage documentslalu jika memang ada file yang belum di save maka akan otomatis muncul di sebelah kanan. Cdocuments and settingsusernameapplication datamicrosoftword.

Setelah membuka dengan di folder word maka akan ada file yang bernama auto recovery. Dalam urusan pembuatan dokumen microsoft word sangatlah diandalkan bagi pengguna sistem operasi windows. Cara nya adalah dengan membuka langsung dari word.

Menyimpan Yang Tak Disimpan Universitas Indonesia Onggo

Cara Mengembalikan File Word Yang Lupa Di Save Gammafis Blog

Cara Mendapatkan Kembali File Overwritten Tertimpa

Cara Membuka Ms Word Yang Terkunci Mudah Jalantikus

Cara Mengembalikan File Ms Word 2007 Yang Belum Di Save

Cara Mengembalikan File Yang Belum Tersimpan Di Ms Word

Cara Mengatasi Microsoft Office Word Tidak Bisa Save Semua

Cara Mengembalikan File Ms Word 2007 Yang Belum Di Save

Cara Membuka File Dokumen Word Yang Diproteksi Password

Mengembalikan File Word Yang Belum Di Save Kasihcara Com

Cara Mengembalikan File Ms Word 2007 Yang Belum Di Save

Cara Memulihkan Dokumen Word Yang Tidak Tersimpan Di Mac

5 Cara Mencari File Dan Dokumen Di Pc Laptop Dengan Cepat

Cara Mengembalikan File Word Yang Lupa Di Save Gammafis Blog

Cara Mengembalikan File Ms Word Hilang Belum Di Save

Cara Mencari Lokasi File Di Word Bagaimana Caranya Kiat

Artikel Word Anda Lupa Menyimpan Dan Hilang Ini Solusinya

Lupa Lokasi Penyimpanan File Di Windows Simak Cara Mudah

Cara Memulihkan Dokumen Ms Word Yang Hilang Bukareview

Cara Mendapatkan Data Ms Word Yang Belum Di Save Cara

2 Cara Mengatasi Word Terkunci Tidak Bisa Mengetik Dan Diedit

Cara Memulihkan Dokumen Ms Word Yang Hilang Bukareview

Membuka Password File Ms Word Dengan Word Password Recovery


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuka File Word Yang Lupa Di Save Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel