[Tutorial Membuat] Cara Kunci File Di Word Beserta Gambar



Jalankan program microsoft word kemudian buka dokumen yang ingin anda kunci. Sehabis itu klik menu file.

5 Cara Mengunci File Word Dengan Password Lengkap

Buka dokumen yang hendak dikunci kemudian klik menu ribbon review restrict editing word 2010.

Cara kunci file di word. Buka menu file kemudian klik info. Nah kalau kamu sudah punya akun gmail berikut adalah cara membuka word yang terkunci melalui google drive. Untuk cara memberikan password pada dokumen microsoft word sangat mudah sekali bagi yang ingin protect file excel powerpoint ada dibawahnya lagi ya.

Cara memasukkan gambar di word. Di word 2007 kalau tidak salah masih menggunakan menu protect files. Cara mengunci file microsoft word agar tidak bisa dibuka dan diedit serta dicopy paste di laptop hp lain trik membuat password yang aman untuk melindungi proteksi dokumen penting pada ms word 2007 2010 2013 dan 2016.

Cara mengunci file word menggunakan password. Selanjutnya buka menu file yang. Kunci file word 2007 2010 2013 2016 2019.

Langkah 1 membuka protect document. Untuk itu dokumen anda perlu dikunci agar tidak mudah untuk salin oleh orang lain. Sekadar informasi tindakan copas sering terjadi di file file word.

Setelah itu klik tombol protect your document encrypt with password. Selesai sekarang file berhasil terdownload dan tidak lagi terkunci sehingga kalian sudah bisa membuka dan mengedit file tersebut. Save terlebih dahulu file word nya.

Caranya klik file download as microsoft word docx. Oleh karena itu pastikan bahwa kamu memiliki akun gmail ya supaya bisa login ke akun google drive. Pada artikel terdahulu telah dibahas bagaimana cara membuat password di microsoft wordkegunaan pengamanan data dengan pemberian password tersebut tentu digunakan agar dokumen kita tidak disalahgunakan oleh orang lain karena dokumen tersebut berisi hal hal yang bersifat rahasia atau mungkin dokumen sedang dalam proses perbaikan sehingga tidak ingin orang lain merubah isinya.

Telsetid kesal karena dokumen atau file word anda kerap menjadi korban plagiarisme oleh orang tak bertanggung jawabsebaiknya ikuti cara dari kami untuk kunci dokumen microsoft word biar tidak dicopas atau copy paste. Setelah file terbuka di google docs langkah selanjutnya adalah menyimpan kembali file tersebut. Buka terlebih dahulu dokumen kamu yang akan di kunci menggunakan password.

Dengan begitu isi dari word tersebut aman dan hanya kalian yang tahu. Sebenarnya untuk mengunci file di microsoft word sudah ada fitur yang memang ada ketika kita pertama kali menginstall software microsoft office. Membuat password pada file word tidaklah sulit kalian bisa menggunakan cara di atas tadi untuk membuat password di file word.

Demikian penjelasan singkat mengenai cara mengunci file word agar aman dan tidak mudah diakses oleh sembarang orang. Kalau cara di atas tidak berhasil masih ada lagi satu cara membuka file word yang terkunci yaitu melalui google drive. Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi yang diinginkanperlu dicatat jika anda lupa dengan kata sandi yang anda gunakan tidak akan ada cara untuk mengembalikannya.

Di panel sebelah kanan beri tanda centang pada limit formaring to a selection of styles dan allow only this type of editing in the document.

Cara Membuka File Microsoft Word Yang Terkunci Serbacara

Cara Membuka Ms Word Yang Terkunci Mudah Jalantikus

Cara Membuka Microsoft Word Yang Terkunci Biar Bisa Diedit

Cara Mengunci File Microsoft Word Agar Tidak Dicopas Sembarangan

5 Cara Mengunci Folder Di Komputer

Cara Mengunci Dokumen Word 2007 Agar Tidak Bisa Di Edit Atau

Cara Mengunci File Microsoft Word Agar Tidak Bisa Di Copy

Cara Membuka Dokumen Ms Word Yang Terkunci Selembar Com

Cara Mengunci File Microsoft Office Word 2007 Mudah Sekali

Biar Gak Dicopas Begini Cara Kunci Dokumen Microsoft Word

Cara Membuka Microsoft Word Terkunci Ini 2 Cara Ampuhnya

Cara Mengunci File Word Agar Tidak Bisa Dicopy Dan Diedit

Cara Mengunci File Word Agar Tidak Berubah Itpoin

Cara Mengunci Dokumen Atau File Di Microsoft Word Belajar

Bagaimana Cara Mengunci File Ms Word Supaya Tidak Bisa Di

2 Cara Proteksi File Dokumen Word Agar Tidak Bisa Diedit

Cara Mengunci Amp Membuka File Word Yang Diproteksi

Cara Mengunci File Ms Word 2007 Alesandro S

Cara Mengunci File Dengan Password Pakar Tutorial

Cara Mengunci File Ms Word Anti Copy Amp Edit 100 Aman

2 Cara Membuka Ms Word Yang Terkunci Dengan Mudah Dan Cepat

2 Cara Mengatasi Word Terkunci Tidak Bisa Mengetik Dan Diedit

Cara Membuka Word Yang Tidak Bisa Mengetik Dan Diedit Tanpa

Cara Mengunci Dokumen Atau File Di Microsoft Word Belajar


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Kunci File Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel