[Tutorial Membuat] Membuka File Odt Di Word Beserta Gambar



Tujuannya yaitu untuk mengedit kembali file dokumen tersebut. Entah mau menambahkan sesuatu atau menghilangkan sesuatu yang ada di dalam dokumen.

Cara Mudah Membuka File Open Office Dengan Ekstensi Ods

Jika anda menggunakan word versi terdahulu atau word versi mac anda harus mengonversi format berkas ini terlebih dahulu.

Membuka file odt di word. Celakanya kadang orang orang lupa men save file ketikan di aplikasi odt nya ke dalam format doc. Jika anda menggunakan microsoft word 2013 caranya cukup sederhana. Cara membuka berkas pdf di word.

Setelah mempelajari cara membuka aplikasi microsoft word dengan bermacam macam metode kali ini kita akan membahas cara membuka file dokumen yang telah kita buat di ms word. Walaupun microsoft word menggunakan format doc dan docx untuk fail dokumen pesaingnya openoffice writer apache menggunakan format odt. Odt dengan menggunakan word di web lalu membukanya lagi di word 2010 anda mungkin melihat beberapa perbedaan pemformatan antara versi asli dan versi yang diedit.

Cara membuka file odt agar bisa di buka di microsoft word hallo semua. Dan hasilnya file tersebut tidak bisa dibuka menggunakan aplikasi microsoft office word. Sebelum ini kedua dua format fail tidak serasi jadi cuba membuka fail odt dalam microsoft word 2007 dan versi terdahulu menyebabkan ralat melainkan anda mempunyai plugin yang sesuai.

Selesai sekarang file berhasil terdownload dan tidak lagi terkunci sehingga kalian sudah bisa membuka dan mengedit file tersebut. Membuka file teks opendocument dalam word. Di postingan kedua saya ini ingin sedikit membahas file ber ekstensi odt di karenakan saya pernah mendapatkan kasus ketika bekerja sama dengan orang bule yang bisa di bilang bule nya aga sedikit gaptek soal komputer dan terpaksa saya harus bolak balik berkali kali.

Klik buka lalu klik lokasi file. Namun ternyata ada cara khusus yang dapat digunakan untuk membuka file odt menggunakan aplikasi bawaan microsoft. Cara memasukkan gambar di word.

Setelah file terbuka di google docs langkah selanjutnya adalah menyimpan kembali file tersebut. Caranya klik file download as microsoft word docx. Microsoft word 2013 versi terbaru word adalah versi word pertama yang memiliki fitur bawaan untuk membuka dan mengubah file pdf.

Klik telusuri untuk melihat file yang disimpan dalam format opendocument saja klik daftar tipe file di samping kotak nama file lalu klik teks opendocument. Demikian pula anda mungkin juga melihat perbedaan pemformatan saat membuka file teks opendocument diword di web. Berkas yang berekstensi odt berasal dari program open officeorg atau libreoffice.

Baik itu di sistem operasi windows atau di linux. Jika punya word 2010 atau 2013 anda dapat membuka berkas odt cukup dengan mengekliknya dua kali. Saat anda mengedit file dalam format teks opendocument.

Klik file yang ingin anda buka lalu klik buka.

Cara Menyimpan Dokumen Openoffice Writer Sebagai File

Cara Membuka Dan Menyimpan Odt Ods Odp Dengan Ms Office

4 Cara Untuk Mengkonversi Format Berkas Odt Ke Word Wikihow

Wild Cara Membuka File Odt Agar Bisa Di Buka Di Microsoft Word

Cara Mudah Membuka File Open Office Dengan Ekstensi Ods

How To Convert An Odt File To Word The Easy Way

Wild Cara Membuka File Odt Agar Bisa Di Buka Di Microsoft Word

Cara Mengonversi Pdf Ke Open Office Document Secara Gratis

Cara Membuka Odt Ke Word Simpan Atau Konversi Teks Kiat

Buka File Odt Hrm Soft Com

Wind Of The Night Mengubah File Doc Docx Ke Odt Online

Buka File Odt Hrm Soft Com

Wild Cara Membuka File Odt Agar Bisa Di Buka Di Microsoft Word

Cara Membuka File Odt Dengan Mudah Cara Terbaru

Buka File Odt Hrm Soft Com

Cara Mengekspor File Dengan Ekstensi Doc Atau Odt Pada

Buka File Odt Hrm Soft Com

4 Cara Untuk Mengkonversi Format Berkas Odt Ke Word Wikihow

Membuka Dan Menyimpan File Odt Langsung Dari Word 2007

4 Cara Untuk Mengkonversi Format Berkas Odt Ke Word Wikihow


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Membuka File Odt Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel