[Tutorial Membuat] Cara Rotate Tabel Di Word Beserta Gambar



Microsoft office merupakan salah satu aplikasi perkantoran yang banyak digunakan. Aplikasi ini memiliki banyak fitur terdapat di dalamnya.

Cara Memutar Tulisan Di Word Agar Menjadi Miring Dan Vertikal

Merotasi tabel atau transpose adalah proses untuk mengubah kolom menjadi baris dalam sebuah tabel.

Cara rotate tabel di word. Disaat kita membutuhkan kolom yang lebih lebar untuk tulisan kita bisa mengatur margin dari tabel. Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara memutar teks pada dokumen microsoft word. Cara menebalkan garis tabel di word kalian semua pasti tidak asing dengan microsoft office word software yang satu ini sangat terkenal di dunia dan banyak sekali yang menggunakannya.

Cara ini how to rotate table in word memiliki kekurangan. Cara membuat tabel di word. Dengan word anda juga bisa mengubah tampilan tabel yang telah ditambahkan ke dalam dokumen anda dengan mudah.

Anda bisa membukanya dengan mengeklik dua kali ikon microsoft berwarna biru. Untuk membuat tabel caranya sangat mudah. Fasilitas tabel di microsoft word sangat mendukung untuk mempermudah pekerjaan kita.

Software atau perangkat lunak dari salah satu paket microsoft office ini sangat mempunyai banyak fitur atau fasilitas yang sangat menarik dan bermanfaat. Cara pertama adalah mengubah orientasi halaman menggunakan section dan yang kedua adalah mengubah orientasi menggunakan custom margins. Di word tidak ada fasilitas khusus untuk melakukan proses transpose tabel.

Di kelompok ikon ketiga yang bernama arrange klik ikon berbentuk dua buah segitiga yang berdampingansebuah menu buka bawah drop down akan ditampilkanapabila anda kesulitan untuk menemukan ikon rotate arahkan kursor tetikus pada setiap ikon yang ada di kelompok arrange untuk memunculkan kotak teks yang berisi penjelasan mengenai ikon tersebut. Yaitu akan mengubah beberapa format penulisan tabel seperti panjang baris kolom. Setelah anda menerapkan cara membuat tabel di word yang telah kami berikan di atas kini anda bisa mengatur tabel tersebut agar sesuai keinginan.

Proses transpose ini bisa dilakukan secara manual mengkopi kolom dan kemudian menjadikan baris atau dengan menggunakan bantuan ms. Namun dari pada kita membuat tabel baru secara manual tentu cara merubah tabel horizontal menjadi vertikal ini lebih simpel. Tabel termasuk salah satu fitur yang paling sering kita gunakan di word.

Cara merotasi tabel di microsoft word. Salah satunya adalah fitur untuk membuat tabel. Ada beberapa pilihan modifikasi termasuk menambahkan baris atau kolom dan mengubah gaya.

Disaat kita membutuhkan tabel yang lebar kita bisa melakukannya dengan merubah orientasi kertas menjadi landscape. Ms word 2007 ms word 2010 ms word 2013 jika anda mengetik dokumen dengan orientasi portrait lalu ingin menambahkan sebuah tabel yang cukup lebar sehingga tabel harus dirotasidiubah orientasinya maka ada dua cara yang dapat anda lakukan. Cara memutar teks di microsoft word.

Buka dokumen microsoft word. Cara mengubah orientasi tabel di microsoft wordjika anda mengetik dokumen dengan orientasi portrait lalu ingin menambahkan sebuah tabel yang cukup lebar sehingga tabel harus dirotasidiubah orientasinya maka ada dua cara yang dapat anda lakukan.

Microsoft Word Cara Membalikkan Tabel

Cara Memutar Teks Di Microsoft Word 7 Langkah Dengan Gambar

Cara Menambahkan Efek Shadow Dan 3 D Rotation Pada Shape Di

Cara Mengatur Page Layout Kertas Menjadi Portrait Dan

Mengubah Posisi Kertas Pada Microsoft Word 2007 Taufan

5 Trik Membuat Kolom Di Word Computer 1001

Cara Mengubah Orientasi Tabel Di Microsoft Word Jasa

Tutorial Membuat Teks Terbalik Efek Cermin Di Microsoft

Cara Membuat Halaman Microsoft Word Menjadi Beberapa Bagian

3 Cara Untuk Mengubah Orientasi Teks Di Word Wikihow

Cara Memutar Teks Di Microsoft Word 7 Langkah Dengan Gambar

Cara Membuat Sebagian Ketikan Menjadi Landscape Portrait Di

Cara Membuat Tabel Pivot Di Excel

Rotate Table In Word

Cara Memutar Tulisan Di Word Miring Vertikal Amp Terbalik

Cara Mudah Mengubah Orientasi Halaman Portrait Atau Landscape

Cara Membuat Page Layout Portrait Dan Landscape Dalam Satu

Cara Menyisipkan Tabel Excel Agar Pas Di Dokumen Microsoft Word

How To Rotate Text In Word

Tutorial Cara Print Tulisan Di Amplop Surat Pakai Microsoft

Cara Membuat Arah Tulisan Menjadi Vertikal Atau Diagonal Di

Cara Mengubah Orientasi Halaman Portrait Atau Landscape Di

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007 Membuat Itu

Untitled

Bagaimana Membuat Kartu Nama Di Word

Word 2016 Bahasa Indonesia Menyelaraskan Mengorder Dan


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Rotate Tabel Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel