[Tutorial Membuat] Cara Membuat Footnote Di Word Beserta Gambar



Karya ilmiah seperti laporan praktikum skripsi makalah dan laporan penelitian bisa lebih lengkap dengan adanya footnote di bagian bawah halaman. Berikut ini langkah langkah pembuatannya.

Cara Membuat Footnote Atau Catatan Kaki Di Microsoft Word

Penulisan kalimat di dokumen menggunakan times new roman ukuran 12.

Cara membuat footnote di word. Dengan adanya footnote maka laporan atau karya ilmiah akan terlihat lebih rinci dan rapi. Membuat footnote di word. Selain footnote anda harus tahu juga membuat nomor di halaman word ya.

Cara membuat footnote atau catatan kaki otomatis di microsoft word simak langkah langkahnya jika anda tengah menyusun karya ilmiah simak cara membuat footnote di microsoft word berikut ini. Untuk label dari foto sabirin secara otomatis akan berurutan dan bertambah berawal dari angka 1 2 3 dan juga seterusnya. Klik tab references kemudian klik insert footnote di kolom footnotes.

Ketika membuat makalah penulisan footnote ini sering di anggap penting hal ini diperlukan untuk mengetahui sumber makalah tersebut supaya makalah tersebut dapat dinyatakan sebagai makalah yang valid. Berikut cara menulis footnote ms word dengan mudah dan praktis. Foot kaki di bawah.

Suaracom buat anda yang suka mengelola dokumen di microsoft word cara membuat footnote catatan kaki cukup penting untuk diketahui. Selain menggunakan cara di atas anda juga bisa membuat footnote menggunakan shortcut tombol keyboard yaitu tombol alt ctrl f dalam. Pembuatan footnote di microsoft word sebenarnya sangat mudah.

Letakkan kursor di akhir kata atau kalimat yang ingin kamu tambahkan. Ikuti langkah langkah berikut ini untuk dapat membuat footnote di word 2010 2016 2009 2006 2019 dan lainnya. Seperti namanya ms word akan meletakkan catatan kaki di bagian bawah halaman.

Atau anda dapat menekan ctrlaltf untuk membuat catatan kaki atau ctrlaltd untuk membuat catatan akhir di windows. Setelah tahu perbedaanya sekarang anda bisa mempelajari cara membuat footnotecaranya sangat mudah kok karena anda hanya perlu menandai tulisan yang akan dijadikan footnote. Letakkan kursor ketikan di belakang kata yang ingin diberi nomor sebagai tanda catatan kaki.

Cara membuat footnote catatan kaki di ms word secara bahasa berarti catatan kaki maksudnya adalah catatan dibawah halaman. Lalu lanjutkan dengan mengisi keterangan di footnote yang baru saja dibuat. Cara membuat footnote di microsofot word 2019.

Cara membuat footnote di word. Daftar referensi yang tertuang di halaman bawah menggunakan format font yang lebih kecil biasanya times new roman 10. Keyboard shortcut membuat footnote.

Caranya mungkin berbeda di versi lain. Silakan intip word di situs office 365 atau di bursa windows kalau berminat. Di mac tekan cmd optf untuk membuat catatan kaki atau cmd opte untuk membuat catatan akhir.

Cara menulis footnote di word jarang sekali diketahui oleh para mahasiswa yang masih pemula sebab di beberapa perguruan tinggi tidak menerapkan pembelajaran pembuatan makalah secara benar. Tepatnya ms word for mac. Di word 20042008 klik insert footnote.

Untuk membuat footnote lanjutan anda tinggal mengulangi langkah di atas.

2 Cara Membuat Footnote Di Ms Word Dan Aplikasi Mendelay

Cara Membuat Footnote Di Microsoft Word 2016 Dengan Mudah

Cara Membuat Catatan Kaki Di Microsoft Word Arahblogg

Cara Mengolah Footnote Dan Endnote Di Word Computer 1001

Cara Membuat Footnote Atau Catatan Kaki Di Microsoft Word Tutorial89

Cara Membuat Footnote Di Word Yang Benar Lengkap Gambar

2 Cara Membuat Footnote Pada Ms Word Dari Jurnal Buku Internet

Pengertian Dan Cara Membuat Footnote Di Ms Word Layar Kerja

Cara Membuat Footnote Dan Endnote Pada Microsoft Word Site

Cara Membuat Footnote Atau Catatan Kaki Otomatis Di Microsoft

Cara Membuat Footnote Di Microsoft Word Lebih Rinci Dan Rapi

Cara Membuat Catatan Kaki Pada Ms Word 2007

3 Cara Untuk Menambahkan Catatan Kaki Di Microsoft Word Wikihow

Cara Membuat Foot Note Di Word Jurnal Karya Lengkap

Membuat Catatan Kaki Catatan Dalam Dan Daftar Pustaka Tanpa

Cara Membuat Footnote Otomatis Pada Ms Word 2007 Youtube

Cara Membuat Footnote Atau Catatan Kaki Di Microsoft Word

Membuat Footnote Dan Endnote Di Ms Word Dengan Baik

3 Cara Untuk Menambahkan Catatan Kaki Di Microsoft Word Wikihow

Cara Membuat Footnote Di Microsoft Word Lebih Rinci Dan Rapi

Cara Cepat Membuat Footnote Dan Endnote Di Microsoft Word

Cara Membuat Footnote Di Word

Cara Membuat Footnote Di Word Bacalah Lebih Lengkapnya


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Footnote Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel