[Tutorial Membuat] Cara Membuat Cover Dvd Di Word Beserta Gambar



Baik microsoft word versi 2013 2016 2019 offline mapun microsoft word 365 online sudah menyediakan program untuk membuat cover label untuk keping. Cara inilah yang paling mudah dibandingkan dengan cara yang lainnya.

Cara Mudah Membuat Halaman Cover Pada Word 2010

Cara membuat sampul dvd.

Cara membuat cover dvd di word. Inilah cara membuat halaman jilid atau cover di word 2016. 2 langkah cara membuat cover label cd dvd di microsoft word clupclup http ejournals stta ac id index php kacanegara article download 403 pdf tutorial cara membuat bingkai di word dengan mudah 13 contoh surat lamaran kerja 2020 format ms word docx semua surat 2 cara membuat cover cd dengan microsoft word dan publisher. Buka ms word seperti biasa.

Cara membuat cover cd dengan word. Gampang kuk tak perlu menggunakan software yang canggih seperti photoshop. Cepat dan mudah menggunakan insert cover page yang telah disediakan desain cukup menarik dapat diedit disesuaikan tema dokumen.

Bagaimana cara membuat cover cd itu mas. Pastikan juga pc kamu sudah tersambung dengan internet. Bagaimana cara membuat cover label cd dvd di microsoft word dengan mudah.

Cara membuat cover cd dengan ms word. Bila belum mempunyai softwarenya silakan download di sini. Dengan sedikit kreativitas anda dapat dengan mudah mengubah sampul dvd video pribadi yang membosankan menjadi lebih menarik dan berkesan seperti sampul dvd film profesional.

Cara diatas juga rekan kembangkan sendiri dan tidak hanya berlaku untuk membuat label cd dvd di microsoft word saja melainkan juga bisa digunakan untuk membuat jenis labels lain ataupun membuat sertifikat sampul dan desain sederhana lainnya yang sudah di sediaakan oleh microsoft office melalui template di ms word dan perlu rekan ketahui juga cara membuat label cddvd di ms word diatas. Jadi informasi yang tertera di cover cd sama dengan skripsinya. Cara pertama yang akan dibahas adalah membuat cover cd dengan menggunakan microsoft word.

Teman teman cukup menggunakan program yang telah ada di komputer teman teman semua yaitu microsoft office word. Anda dapat mencobanya di komputer anda sendiri dengan menggunakan microsoft word 2007 atau 2010. Cara kedua membuat cover dengan desain sendiri.

Pertama tama ukur lingkaran cd secara keseluruhan kemudian gambar di word dengan menggunakan tools lingkaran. Tambahkan 2 cm pada gambar di microsoft. Microsoft word sudah menyediakan template yang mudah digunakan.

Di bawah ini anda dapat menemukan. Cara print bolak balik di ms word. Membuat buku dengan menggunakan microsoft word sangatlah mudah berikut totorial dalam membuatnya.

Disini saya menggunakan ms word versi 2010. Buka ms word anda lalu pilih menu inserts cover page lalu pilih jenis kover yang anda suka. Tenang saja anda dapat membuat cover untuk keping cddvd hanya dengan 2 langkah sederhana.

Misalnya kita akan membuat cover cd untuk skripsi.

Download Format Stiker Cd Label Cd Untuk Skripsi Dan Tugas

2 Langkah Cara Membuat Cover Label Cd Dvd Di Microsoft Word

Tutorial Membuat Cover Box Dvd Sederhana Youtube

2 Langkah Cara Membuat Cover Label Cd Dvd Di Microsoft Word

Cara Membuat Sampul Dvd 15 Langkah Dengan Gambar Wikihow

Cara Membuat Cover Cd Dengan Microsoft Word Dan Publisher

Cara Membuat Sampul Dvd 15 Langkah Dengan Gambar Wikihow

Cara Mencetak Desain Label Cd Menggunakan Microsoft Publisher

Download 12 Template Label Dan Cover Kotak Cd Dvd Microsoft

Cara Membuat Sampul Dvd 15 Langkah Dengan Gambar Wikihow

5 Menit Cara Mudah Membuat Label Cover Cd Dengan Ms Word

Cara Membuat Label Cd Sendiri Part 1 Desain Label Cd

Download Cover Cd Skripsi Dengan Microsoft Word Blog Simeedun

Membuat Label Cover Cd Dengan Nero Coverdesigner 2

Cara Membuat Cover Cd Dengan Ms Word Ilmu Online

Cara Membuat Cover Kotak Cd Dvd Memakai Microsoft Office

Cara Membuat Cover Dvd Dengan Photoshop Tutorial89

Membuat Label Cd Dengan Acoustica Cd Dvd Label Maker Pdf

Cara Cepat Dan Gampang Bikin Desain Label Cd Keren Tanpa

Cara Membuat Cover Cd Dengan Ms Word Ilmu Online

Cara Termudah Membuat Label Cd Dengan Microsoft Word

Cara Membuat Label Dvd Dengan Ms Word

Cara Membuat Cover Cd Anda Sendiri Dengan Coreldraw X5

2 Langkah Cara Membuat Cover Label Cd Dvd Di Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Cover Dvd Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel