[Tutorial Membuat] Setting F4 Di Word Beserta Gambar



Kali ini kita akan membahas tentang cara mengubah ukuran di microsoft word biasanya di microsoft word baik itu legal a4 a5 hingga f4 kertas hvs. Cara setting halaman ukuran kertas hvs f4 pada ms word tahukah anda bahwa pada ms word 2007 tidak terdapat settingan ukuran kertas atau ukuran halaman untuk kertas hvs atau kertas f4.

Cara Membuat Ukuran Kertas F4 Pada Aplikasi Komputer Grafis

Di ms word kamu dapat menentukan ukuran kertas secara manual sesuai dengan kertas f4 yang kamu gunakan.

Setting f4 di word. Kertas f4 akan muncul di pilihan kertas gambar 9. Cara setting ukuran kertas f4 folio di ms word dan excel sebenarnya sangatlah mudah ukuran kertas f4 atau sering disebut folio bukan ukuran kertas standar internasional jadi tidak akan muncul di pilihan page layout pada ms word ms excel ataupun media lainnya. Saat memilih size kertas pilih more paper sizes kemudian pilih custom size masukkan ukuran kertas f4 width.

Isikan dalam kotak dialog width dengan nilai 2159 cm atau setara dengan 85 dan pada kotak dialog height dengan nilai 3302 cm atau setara dengan nilai 13. Word yang masih kebingungan mengatur ukuran halaman kertas f4 atau yang lebih dikenal dengan folio atau hvs. Walaupun sebenarnya ukuran f4 tidak pernah tersetting namun ukuran f4 ini banyak dijua ditoko.

Mungkin sebagian dari kita menggunakan ukuran kertas jenis a4 ataupun legal untuk melakukan print pada kertas hvs padahal sebenarnya akan mempersulit dalam pengaturan print outnya nanti. Cara mengatur ukuran kertas foliohvsf4 di ms word tutorial kali ini saya persembahkan untuk pengguna ms. Itulah cara menambahkan kertas f4 agar muncul di microsoft word atau excel jadi walau kamu menggunakan menggunakan printer canon atau epson kamu tetap bisa menambahkan kertas f4.

Jangan lupa like facebook page pintar teknologi untuk mendapatkan update artikel langsung di akun social media sobat. Terkadang saat kita lupa mengubah ukurannya yang maunya di cetak pada ukuran f4 atau folio justru tercetak dalam ukuran legal kan. Walaupun microsoft word menyediakan fasilitas settingan kertas di pada page setup untuk membuat ukuran kertas f4 atau folio namun kita harus melakukannya berulang kali setiap akan mencetak ukuran tersebut karena ukuran f4 atau folio tidak tersedia otomatis.

Setelah itu klik ok untuk membuat kertas f4 tadi. Di indonesia hampir setiap perkantoran menggunakan kertas ukuran f4 ini jadi tidak ada salahnya jika berbagi sedikit tutorial cara setting ukuran kertas f4 folio di ms word dan excel. Untuk menentukan jenis kertas f4 kalian pilih custom size yang berada di paling bawah pada pilihan paper size.

Mungkin sebagian orang menganggap ukuran f4 sama dengan ukuraan a4 atau legal sehingga waktu proses print ada tulisan yang terpotong. Kertas f4 memiliki ukuran jika dalam satuan mili meter mm 215330. 215 cm height.

Cara Menambahkan Ukuran Kertas F4 Di Excel Dan Word

Ukuran Kertas F4 Folio Hvs Di Word Dalam Cm Dan Inci

Cara Membuat Ukuran Halaman Kertas F4 Di Microsoft Word

Cara Mengatur Ukuran Kertas Folio Hvs F4 Di Ms Word Pena Indigo

Cara Menambah Ukuran Kertas F4 Ke Daftar Ms Word Cara

Lengkap Ukuran Kertas F4 Dalam Cm Inci Mm

Cara Mengatur Ukuran Kertas Folio Hvs F4 Di Ms Word Pena Indigo

Ukuran Kertas Hvs Di Word

Cara Menambahkan Ukuran Kertas F4 Dan A6 Di Word Tutorial89

Cara Setting Ukuran Kertas F4 Atau Folio Di Microsoft Word

Cara Mengatur Ukuran Kertas Dan Margin Di Ms Word Lengkap

Cara Menambahkan Ukuran Kertas F4 Di Excel Dan Word

Cara Cepat Mengatur Setting Halaman Ukuran Kertas Hvs F4 Pada

Cara Setting Halaman Ukuran Kertas Hvs F4 Pada Ms Word

Cara Setting Ukuran F4 Secara Permanen Di Microsoft Office

Cara Membuat Ukuran Kertas F4 Di Word Secara Permanen

Ukuran Kertas F4 Serta Cara Setting Di Word Illustrator Dan

Cara Cepat Mengatur Setting Halaman Ukuran Kertas Hvs F4 Pada

Cara Setting Kertas F4 Folio Hvs Di Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Setting F4 Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel