[Tutorial Membuat] Merubah Inchi Ke Mm Di Word Beserta Gambar



Oleh karena itu kali ini winpoin akan memberikan tutorial basic mengenai microsoft office word yaitu mengubah ukuran default inch ke cm. Meskipun ada sedikit perbedaan tetapi caranya hampir sama.

Mengubah Ukuran Page Layout Dari Inchi Ke Centimeter Pada

Ikuti langkah langkah berikut ini.

Merubah inchi ke mm di word. Sesuai dengan yang kita inginkan. Inci ke millimeter in ke mm kalkulator konversi untuk panjang konversi dengan tambahan tabel dan rumus. Cara merubah ukuran inchi ke cm di microsoft word satuan inchi merupakan satuan yang sangat populer digunakan di eropa jadi wajar saja jika microsoft office yang kita gunakan memiliki default satuan inchi.

Secara default microsoft office word 2019 memberikan inch sebagai tolak ukur dalam lembar kerjanya namun seperti yang kita ketahui di indonesia sendiri ukuran cm lebih banyak digunakan. Secara default memang tidak ada setting size paper f4 di program word dan excel. Cara ini bisa anda aplikasikan ke versi microsoft word dan excel versi 2007 2010 2013 2016.

Seperti gambar dibawah ini. Untuk mengubahnya sangat mudah hanya butuh beberapa menit bahkan detik saja. Bedah fitur windows 10 ep1.

Biasanya pada awal kita baru menginstal office baik itu office 2007 2010 ataupun 2013 dan yang terbaru office 2016 settingan default saat kita mengetik dari margin pada word adalah inchi. Kami akan sangat berterima kasih apabila anda bisa memberitahukan kepada kami dengan menghubungi kontak yang terdapat di bagian atas situs ini dan tentunya kami akan berusaha mengoreksi sesegera mungkin. Cara mengubah ukuran inchi menjadi cm di ms.

Cara merubah ukuran inchi ke centimeter pada ms word. Mengubah ukuran page layout dari inchi ke centimeter atau milimeter dalam word 2007 dan 2010 sebenarnya mudah. Namun di indonesia sendiri satuan yang paling populer digunakan adalah cm atau mm sehingga ketika menggunakan inchi di microft office kita akan merasa aneh kesulitan.

Kita bisa mengubah satuan inci tersebut kedalam unit yang biasa kita pakai seperti centimeter cm ataupun milimeter mm. Satuan di microsoft word biasanya menggunakan inci karena microsoft di amerika menggunakan satuan inci. Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchipada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimetercm atau milimetermmtapi disaat kita butuh ukuran presisi atau teliti hal tersebut mulai menjadi masalah.

Tetapi ada sebagian komputer yang settingan pada satuan untuk ukuran masihlah inchi yang merupakan standar di eropa tetapi untuk di indonesia kita terbiasa menggunakan satuan cm atau mm disini saya akan menunjukan langkah langkah untuk merubah satuan inchi ke cm pada ms word 2013 berikut langkah langkahnya. Mengubah ukuran dari inci ke centi bisa jadi sangat memudahkan dalam kita mengatur ukuran kertas ataupun margin kanan kiri kertas kerja. Word 2007 ada 2 cara untuk masuk ke menu advance yang pertama masuk menu word options terlebih dahulu dengan cara tekan tombol altto yang kedua klik kanan pada ribbon dan pilih costumize quick access toolbar.

Cara mengubah inchi ke cm microsoft word.

Mengubah Ukuran Measure Inch Pada Microsoft Word 2013

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Tutorial Word

Ukuran Kertas F4 Dalam Cm Mm Inch Di Excel Dan Word

Cara Mengubah Satuan Inchi Menjadi Cm Microsoft Word Cobacaku

Microsoft Word Cara Mengubah Inchi Ke Mm Mili Meter Atau

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Ms Word Lengkap

Mengubah Unit Ukuran Tinggi Baris Dan Lebar Kolom Excel Ke

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Cm Di Microsoft

Mengubah Inchi Ke Mm Mili Meter Atau Ke Cm Centi Meter

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Inch Cm Amp Lainnya

Microsoft Word Cara Mengubah Inchi Ke Mm Mili Meter Atau

Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Cm Di Word Excel 2007 2010

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Microsoft Word

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Microsoft Word

Cara Mengubah Satuan Ruler Di Word Techjak

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Gambar

Ukuran Kertas F4 Di Word Amp Excel Cm Mm Inch Komputer

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

3 Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Word 2007 Hingga 2019

Cara Merubah Ukuran Inch Ke Cm Pada Microsoft Office Word 2020


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Merubah Inchi Ke Mm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel