[Tutorial Membuat] Muncul Garis Merah Di Word Beserta Gambar



Jika kamu merasa tutorial ini bermanfaat jangan lupa share ke temen kamu yang lain ya sehingga mereka tahu apa yang kamu juga tahu. Penyebab garis merah sebenarnya tidak hanya garis merah yang muncul kadang terdapat pula garis berwarna hijau.

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word

Banyak orang merasa terganggu dan ingin menghilangkannya saja.

Muncul garis merah di word. Jika anda mengalami hal yang sama tidak perlu khawatir. Berikut beberapa cara menghilangkan garis merah di word 2016 yang bisa anda praktikkan. Ketika menulis dengan ms word 97 2003 2007 atau 2010 kita sering melihat garis merah danatau hijau di bawah kata yang kita ketikkan baik dalam bahasa indonesia maupun bahasa inggris.

Setelah itu akan muncul beberapa pilihan menu. Garis merah atau hijau bergelombang yang muncul saat mengetik di microsoft word memang menyebalkan. Ketika pada microsoft word tersebut menampilkan garis merah ketika dokumen yang anda tulis anda print out garis merah tersebut tidak akan muncul.

Garis merahhijau bergelombang pada ms word. Terkadang garis merah atau hijau itu agak mengganggu dan bikin nggak fokus dalam mengetik. Namun ketika kita melakukan pengetikan dalam ms word muncul garis berwarna merah di bawah teks yang kadang bagi beberapa orang sedikit mengganggu.

Untuk itu carisinyal akan memberikan tutorial mudah untuk cara menghilangkan garis merah di word. Hanya saja mungkin ada sebagian pengguna yang tidak nyaman mengetik jika terus terusan melihat garis merah. Pada dasarnya garis merah di microsoft word ini berguna untuk melihat apakah ada kesalahan kata atau susunan kalimat.

Sebenarnya garis warna merah tersebut jika di print tidak ikut ter cetak. Garis merah yang biasa muncul saat anda mengerjakan sebuah dokumen itu menandakan sebuah kesalahan pada kata yang anda tulis hal itu menjadi salah satu sistem dari microsoft word yang dapat membantu anda dalam menulis kalimat yang benar sesuai dengan aturan dari software tersebut. Pada umumnya komputer kita di install dengan microsoft word dengan dengan basis bahasa inggris sehingga akhirnya di hasil ketikan kita seringkali muncul garis merah di bawah kata kata yang kita ketik walaupun saat di print nanti tidak akan muncul garis merah namun agak sedikit mengganggu.

Bahkan buat sebagian orang mengetik cepat pun bakal terhambat karena garis garis merah dan hijau di bawah kata kata tersebut. Namun sayangnya ketika kita menulis di word terkadang muncul garis berwarna merah. Jika sudah opsi yang telah dipilih akan.

Ada beberapa orang yang menganggap hal itu tidak mengganggu namun ada juga yang merasa terganggu dengan kehadiran garis merah di word. At harimury posted 05 oct 2011. Di sini anda hanya perlu mengklik menu options di bagian paling bawah.

Kemudian klik file di sudut kanan atas. Jakarta adanya garis merah pada microsoft word tak jarang menganggu bagi sebagian orang. Garis merah yang muncul di setiap kata pada tampilan lembar kerja microsoft word ini dapat dihilangkan dengan mudah.

Dalam hal ini terdapat beberapa cara menghilangkan garis merah di word yang bisa anda lakukan. Buka dokumen word yang ingin anda hapus garis merahnya.

Lengkap Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word 2013 2016

3 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Untuk Semua Versi Word

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Terbaru 2021 Jalantikus

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah Amp Cepat

3 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Ms Word Atau Hijau Dan Biru

Menghilangkan Garis Merah Grammar Error Mark Pada Ms Word

Caca Imut Cara Menghilangkan Garis Bawah Dan Tepi Pada Ms

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Terupdate 2020

Menghilangkan Garis Bawah Merah Hijau Pada Word Spelling

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah Amp Cepat

Cara Menghilangkan Garis Merah Pada Microsoft Word Teknologiwr

5 Cara Menghilangkan Garis Merah Hijau Di Word Mac

Cara Nonaktifkan Fitur Autocorrect Microsoft Word Bagi

Cara Mudah Menghilangkan Garis Merah Di Word Baru Ataupun

2 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah Amp Cepat

Cara Mudah Menghilangkan Garis Merah Di Word Komputer Tips

Menghilangkan Garis Bawah Merah Hijau Pada Word Spelling

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Terbaru 2021 Jalantikus

Lengkap Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word 2013 2016

Begini Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Lengkap Gambar

Zuhrisoft

Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Dengan Mudah Amp Cepat

2 Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word Untuk Pemula


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Muncul Garis Merah Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel