[Tutorial Membuat] Bagaimana Cara Membuat Grafik Chart Di Microsoft Word Dan Excel Beserta Gambar



Seleksi range data b5f9 atau letakan pointer anda berada didalam area tabel data. Seperti contoh pembuatan grafik garis misalkan kita ingin membuat grafik batang dari penjualan baju berdasarkan merk a b dan c.

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Word 2007 By Abu Hamzah

Perintah ini menyediakan 15 jenis grafik yang dapat dibuat untuk merepresentasikan data secara visual.

Bagaimana cara membuat grafik chart di microsoft word dan excel. Membuat grafik biasanya dilakukan di microsoft excel namun faktanya anda juga bisa membuatnya di wordsayangnya tidak banyak yang terbiasa membuat grafik di microsoft word. Bagaimana cara membuat grafik di microsoft wordyuk ikuti video cara bikin grafik batang diagram kolom garis area scatter stock surface donat bubble radar dan chart bersama satuharicom. Cara membuat grafik di ms word untuk windows.

Membuat grafik dengan data excel yang ada. Pada gambar di bawah ini anda dapat melihat bagaimana penggunaan sebuah grafik membantu anda dalam menganalisis data dan mengambil keputusan berdasarkan data tersebut. Dan buat yang sedang mencari panduan cara membuat grafik di microsoft word excel dan powerpoint dari kalangan umum juga bisa mengikuti langkah langkah membuat grafik yang akan admin tampilkan dibawah ini.

Bagaimana cara membuat grafik di excel dan di word baik di excel 2010 excel 2016 ataupun di word 2010 word 2016. Untuk membuat chart dari data diatas lakukan prosedur berikut ini. Perhatikan bahwa grafik pun berubah sesuai dengan data yang dimasukkan ke tabel chart in microsoft word.

Pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara membuat grafik batang clustered column 3d di microsoft excel. Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word. Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual.

Nah pengin tahu kan gimana sih cara membuat diagram lingkaran grafik matematika diagram alir dan grafik bulat. Cara membuat grafik di microsoft word. Untuk membuat grafik di word untuk microsoft 365 word 2019 word 2016 dan word 2013 kamu bisa ikuti langkah langkah berikut ini.

Gampang kembali ke jendela chart in microsoft word. Bismillahirrahmanirrahim cara membuat grafik di microsoft word saat anda bekerja atau sedang menempuh pendidikan pasti menjumpai tugas membuat grafik. Langkah langkah cara membuat grafiknya sama yang membedakan hanyalah tampilannya.

Kemudian klik kanan pada kepala kolom yang ingin dibuang lalu pilih delete dari menu yang muncul. Kita harus mengetik dan menyusun data dengan rapi sehingga format grafiknya pun akan benar. Tapi bagaimana kalau ternyata ada kolom data yang ingin dibuang.

Untuk mengakses data pada worksheet excel di lain waktu pilih grafik buka tab chart design lalu pilih edit data in excel. Cara membuat grafik di excel dan contohnya chart grup perintah charts adalah kumpulan tombol perintah yang digunakan untuk membuat grafik di excel. Silahkan ikuti langkah langkah membuat grafik chart di microsoft word berikut.

Microsoft office excel atau biasa di kenal dengan microsoft excel adalah sebuah aplikasi lembar kerja yang dibuat oleh microsoft corporation yang dapat dijalankan pada operating system windows dan. Ada beberapa penyebab mengapa orang banyak yang suka.

Tutorial Cara Membuat Grafik Di Word Dalam Hitungan Detik

Cara Membuat Grafik Dan Diagram Di Excel 2013 Dan 2016

Cara Mudah Membuat Grafik Di Microsoft Word 2016 Lengkap Gambar

Word 2016 Bahasa Indonesia Grafik

Cara Membuat Grafik Di Ms Word 2007 Dengan Mudah Dan Cepat

Tutorial Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word Okeguys

Cara Membuat Grafik Chart Di Excel 2013

Cara Membuat Grafik Di Word

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word Microsoft Excel Dan

Belajar Mudah Membuat Grafik Chart Di Microsoft Words

Cara Membuat Diagram Di Microsoft Word Mudah

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Excel 2007 Panduan Lengkap

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Word Chart Ms Word

Cara Membuat Grafik Di Word Cara Membuat Grafik Chart Pada Word

Cara Membuat Grafik Di Excel Praktis Dengan Hasil Rapi

Panduan Lengkap Cara Membuat Diagram Batang Di Word Amp Excel

Cara Membuat Grafik Di Word 2007 2010 2013 2016

Cara Membuat Grafik Chart Pada Microsoft Word Belajar Office

Cara Membuat Grafik Di Word 2007 2010 2013 2016


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Bagaimana Cara Membuat Grafik Chart Di Microsoft Word Dan Excel Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel