[Tutorial Membuat] File Tidak Bisa Dibuka Di Word Beserta Gambar



Selain dari dua solusi di atas kami juga menyediakan cara mengatasi dokumen ms. Dan memang ada juga dari pengguna setelah menginstall ulang microsoft office pada word memang tidak bisa dibuka.

2 Cara Mengatasi Word Terkunci Tidak Bisa Mengetik Dan Diedit

Tetapi dapat dibuka di aplikasi lain atau versi excel yang lebih lama.

File tidak bisa dibuka di word. Kalau malas kamu bisa mengubah format dari file yang tidak bisa dibuka tersebut dengan cara save as dan menggantinya dengan file word 97 2003 atau yang sesuai dengan versi microsoft word yang kamu miliki. Cara mengatasi word tidak bisa dibuka hampir sama sekali tidak memiliki masalah begitulah kata yang bisa diucapkan ketika kamu menggunakan produk produk dari microsoft office. Seperti jenis berkas komputer pada umumnya berkas dokumen microsoft word juga bisa rusak dikarenakan oleh berbagai sebab.

Word yang tidak bisa dibuka. File tidak terbuka dalam aplikasi yang diharapkan. Ketika anda mencoba membuka buku kerja excel dokumen word atau presentasi powerpoint dengan excel word atau powerpoint kesalahan berikut dapat terjadi.

Penyebab microsoft word tidak bisa dibuka. Namun beberapa pengguna sering mengalami beberapa masalah saat menggunakan microsoft word seperti file microsoft word yang tidak bisa dibuka dan rusak. Jika kerusakan sudah agak parah dan sudah tidak bisa dibuka kamu bisa mengikuti cara berikut ini.

Mungkin cara ini masuk ke area khusus ms. Jika tidak ada kendala dokumen berhasil dibuka dan masuk ke dalam dokumen baru tadi. Seperti file lain yang bisa mengalami kerusakan sebab virus atau faktor windows sendiri dokumen microsoft word juga bisa rusak loh.

Salah satu dari keluhannya adalah microsoft word tidak bisa dibuka dari pengguna dan dari itu tidak bisa menyelesaikan pekerjaan yang sedang dikerjakan. Bila kemudian ternyata bisa dibuka kamu bisa meminjam laptop mereka atau instal saja microsoft word dengan versi yang sama. Penyebab di bawah ini sangat umum dan dapat terjadi pada microsoft word versi berapa pun baik microsoft word 2003 2007 2010 2013 2016 2019 hingga yang paling baru saat ini.

Berikut beberapa penyebab microsoft word yang anda gunakan tidak bisa dibuka. Setelah itu pilih dokumen yang tidak bisa dibuka dan klik insert. Misalnya buku kerja excel tidak dapat dibuka di excel 2019.

Buka sebuah dokumen kosong di word lalu klik insert insert object text from file. Microsoft word banyak digunakan karena memiliki banyak fitur yang sangat membantu dibanding aplikasi pengolah kata lainnya. Bisa karena virus sistem yang bermasalah prosedur mematikan komputer yang keliru atau sebab sebab lainnya.

Untuk mengatasi dokumen word yang rusak khususnya di word 2016 ada 3 alternatif jalan keluar yang bisa ditempuh. Ada secara langsung tidak bisa dibuka walaupun sebelumnya masih normal normal saja.

Cara Menyimpan Dokumen Agar Dapat Dibuka Pada Word Versi Lama

Cara Memperbaiki File Foto Yang Rusak Setelah Di Recovery

Cara Mengatasi Error Word Experienced An Error Trying To Open

Mengenal Format File Doc Dan Docx Di Microsoft Word

Indonesia Komputer Mania Cara Memperbaiki File Microsoft

Mengatasi Spasi Berantakan Dari Word 2010 Ke Word 2007 Blog

Mengatasi Microsoft Word 2007 Word Failed To Start Correctly

Cara Mengatasi Dokumen Word Yang Tidak Bisa Dibuka

Cara Memulihkan Dokumen Ms Word Yang Hilang Bukareview

Cara Memperbaiki File Word Yang Rusak Tampil Kotak Kotak

Memperbaiki Microsoft Word Yang Error Atau Tidak Bisa Di Buka

Cara Memperbaiki Microsoft Office Word Dan Excel 2007 2010

2 Cara Menghilangkan Protected View Microsoft Office All

Cara Memperbaiki File Microsoft Word Yang Corrupt Dan Error

Cara Mengunci File Word Agar Tidak Bisa Dicopy Dan Diedit

File Ms Excel Tidak Bisa Dibuka Dari Windows Nusa Komputer

Cara Mengatasi Microsoft Office Word Tidak Bisa Save Semua

Cara Agar File Microsoft Word Bisa Dibuka Di Semua Versi

Cara Menyimpan Data Word 2007 Agar Bisa Dibuka Di Word 2003

Cara Menyimpan Dokumen Openoffice Writer Sebagai File

2 Cara Mengatasi Word Tidak Bisa Dibuka 100 Work

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika File Microsoft Word Tidak Mau


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] File Tidak Bisa Dibuka Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel