[Tutorial Membuat] Cm Di Word Beserta Gambar



Cara merubah satuan inchi ke cm di microsoft word. Untuk mengubah ukuran inchi ke cm di word 2007 simak langkah langkah berikut ini.

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Lalu rubah dari inches ke centimeters atau millimeters sesuai keinginan.

Cm di word. Pada jendela word options klik pada menu advanced poin 04 pada gambar di bawah kemudian pada bagian kanan skroll ke bagian bawah dan cari opsi show measurements in units of poin 04 pada gambar di bawah dan rubah pada satuan yang dikehendaki misalkan pada centimeter cm. Jika di microsoft word anda masih menggunakan satuan inchi maka bisa dirubah dengan cara berikut. Namun karena berbagai kebutuhan terkadang kita harus mengaturnya agar sesuai syarat.

1pilih menu file word options di word 2007 dan file options 2010. Pilih options di paling bawah. Pilih menu advanced maka ikuti langkah langkah sebagai berikut.

Buka aplikasi microsoft word 2013 2. Cara masuk menu word options. Sebelum di atur margin pada dokumen ms word secara default adalah 254 cm di setiap sisinya.

Seperti gambar dibawah ini. Di baris menu show measurement in unit of pada menu dropdown pilih satuan ukuran yang akan digunakan misalkan cm centimeter. Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchipada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimetercm atau milimetermm.

Silahkan sobat buka microsoft word sobat boleh blank document atau document yang sudah jadi. Pilih advance kemudian scroll ke bawah samapi menemukan pengaturan display. Lalu scroll ke bawah hingga ketemu display.

Namun untuk memperjelas di sini saya akan menjelaskannya untuk masing masing versi. Ada juga skripsi yang. Ketika kita menggunakan microsoft word tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan memakai satuan inchipada awalnya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh karena kita tidak memerlukan ukuran yang presisi tepat dalam centimetercm atau milimetermmtapi disaat kita butuh ukuran presisi atau teliti hal tersebut mulai menjadi masalah.

Klik logo microsoft office di pojok kiri atas layar. Artinya margin kiri 4 cm atas 4 cm kanan 3 cm dan bawah 3 cm. Klik menu file dan options 3.

Sebelum memulai silahkan buka aplikasi microsoft word 2007 di komputer anda lalu buat lembar kerja baru. Umumnya kita di negara asia satuan yang mudah dan banyak digunakan dalam menentukan margin adalah cm. Cara merubah inchi ke cm pada ms.

Ada 2 cara untuk masuk ke menu advance yang pertama masuk menu word options terlebih dahulu dengan cara tekan tombol altto yang kedua klik kanan pada ribbon dan pilih costumize quick access toolbar. Cara mengubah ukuran inchi menjadi cm di ms. Misalnya untuk margin skripsi atau makalah harus menggunakan margin 4433.

Buka menu file option nanti akan muncul popup word options. Cari tulisan show measurement in units of. Cara mengganti ukuran ruler dari inchi ke cm atau sebaliknya.

Pada bagian kolom sebelah kanan scroll ke bagian bawah sampai pada grup display. Cari opsi show measurements in unit of. Cara merubah satuan inchi ke centimeter cm di microsoft word.

Setelah muncul word options klik advanced 4.

Cara Merubah Bentuk Pengkuran Margin Dari Inchi Ke Cm Di

Kodecahaya Mengatur Ukuran Kertas Pada Ms Office Word 2007 2010

Cara Merubah Ukuran Margin Dari Inchi Ke Cm Di Microsoft Word

Kodecahaya Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Dalam Office

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Microsoft Word Warung

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Centimeter Di Microsoft Word

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Word 2007 Fandi Media

How To Change Inches To Cm In Word

Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter Cm Di Microsoft

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ruler Microsoft Word

How To Change The Ruler S Unit Of Measurement In Word 2010

Cara Mengatur Margin Di Word Untuk Skripsi Amp Makalah

Cara Mengubah Inchi Ke Cm Di Semua Ms Word Jago Ketik

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Di Word 2007 2016 Pena

Mengubah Ukuran Satuan Microsoft Word Dari Inchi Ke Cm

Cara Mengubah Ukuran Inch Ke Cm Di Microsoft Office Word 2019

Inilah Cara Mudah Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word

Tips Merubah Inchi Ke Cm Microsoft Word 2013 Youtube

Cara Print Foto Di Microsoft Word Ukuran 2x3 3x4 Dan 4x6

Ukuran Kertas A3 Dalam Cm Mm Dan Inch Pada Microsoft Word

Cara Mengubah Satuan Ukuran Inches Menjadi Cm Di Microsoft

Cara Mengubah Ukuran Inch Ke Centimeter Dalam Microsoft Word

Mengubah Ukuran Page Layout Dari Inchi Ke Centimeter Pada

Cara Mengubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Ms Word 2013

Cara Merubah Ukuran Inchi Ke Cm Pada Microsoft Word 2007

Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Cm Di Word Excel 2007 2010

Cara Mengganti Ukuran Inchi Menjadi Cm Pada Microsoft Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cm Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel