[Tutorial Membuat] Cara Memunculkan View Ruler Di Word 2013 Beserta Gambar



Sebenarnya untuk mengaktifkan fitur ruler pada ms office word 2013 ini sangatlah mudah. Masuk ke tab view lalu pada menu show centang pilihan ruler.

Menampilkan Garis Tepi Pembatas Teks Text Boundaries Di Ms

Pada dasarnya cara menampilkan ruler di word 2010 dan versi setelahnya hampir sama.

Cara memunculkan view ruler di word 2013. Langkah pertama anda harus membuka microsoft word. Cara membuat ruler di word 1. Untuk mengaktifkan garis bantu atau ruler pada suatu bidang kerja di word kita hanya perlu tahu ruler word ada di mana posisinya di menu ms word.

Berikut salah satu cara menampilkan garis di word yang dapat dipraktikan pada hampir semua versi. Itulah cara memunculkan ruler di word. Perhatikan pada tab menu view disana ada banyak toolbar dengan fungsinya masing masing.

Disini kamu bisa mengganti satuan pengukuran ruler dari inc cm ml dan masih banyak lagi. Cara menampilkan penggaris di word 2007 jika kalian belum mengetahui ikon mana yang berfungsi untuk mengaktifkan ruler silahkan simak penjelasan berikut ini. Seperti itulah cara bagaimana menampilkan ruler atau penggaris di microsoft word sangat mudah bukan caranya.

Aktifkan tab view untuk menampilkan fitur ruler langkah pertama yang haru kamu lakukan adalah menuju tab view yang berada di bagian paling kanan. Tidak hanya bisa ditampilkan dan disembunyikan kamu juga bisa mengatur fitur ruler agar ukuran yang tertera sesuai dengan standar ukuran nasional yakni centimeter cm. Oleh karena itu bagaimana cara memunculkan ruler pada ms word 2010 pun tidak jauh berbeda dengan bagaimana cara memunculkan penggaris di word 2016 ms word 2007 2013 dan 2019.

Selanjutnya silahkan anda klik view pada menu show. Tips mengaktifkan fitur ruler ms word 2013 cara menampilkan fitur ruler atau penggaris pada microsoft office word 2013. Nanti secara otomatis ruler atau penggaris akan ditampilkan di setiap saat anda membuka aplikasi word 2013.

Ruler akan melakukan tugasnya agar kamu bisa melakukan hal semacam itu terutama di word 2013. Namun jangan khawatir untuk mengaktifkan fitur ini mudah semudah membalikkan telapak tangan. Cara membuat ruler di word sebenarnya sangat mudah.

Sorot kursor dan pilih pada menubar view sorot kursor tepat ke toolbar show beri centang pada ruler seperti pada gambar berikut ini. Berikut blog belajar word n excel memberikan tips cara mengaktifkan ruler pada microsoft office 2013. Cara menampilkan ruler di word 2010 ini sama dengan cara di word 2013 dan 2016.

Cara membuat ruler di word. Hal ini dapat dilakukan dengan cara berikut. Hampir semua versi word 2004 2007 2008 2010 2013 2016 punya cara yang sama untuk memunculkan ruler.

Cara memunculkan penggaris terbaru pada word. Cara cepat menampilkan penggaris atau ruler pada aplikasi microsoft word 2007 2010 2013 2016 terbaru. Di word kamu dapat memunculkan ruler untuk memudahkan kamu mengukur penulisan kata misalkan saja kamu ingin menulis 3 cm dari kiri di kertas a4.

3 Cara Cepat Menampilkan Ruler Penggaris Di Word Gambar

2 Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Word 100 Work

Cara Menampilkan Ruler Mistar Penggaris Pada Word 2007 2010

Cara Menampilkan Ruler Mistar Penggaris Pada Word 2007 2010

Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Word Amp Pengaturannya

Cara Menampilkan Dan Mengatur Penggaris Ruler Di Microsoft

Mengaktifkan Penggaris Ketika Menulis Pesan Email Outlook

Cara Menampilkan Ruler Di Word Dan Pengaturannya Jalantikus

Cara Memunculkan Dan Menghilangkan Garis Tepi Di Microsoft

2 Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Word 100 Work

Menampilkan Dan Menyembunyikan Penggaris Ruler Pada Word

Cara Menampilkan Ruler Penggaris Pada Microsoft Word Goliketrik

Fungsi Menu Menu Microsoft Word 2013

Cara Menampilkan Ruler Penggaris Di Ms Word 2013 Belajar

Cara Menampilkan Ruler Pada Word 2013 Papua News Situs

2 Cara Menampilkan Ruler Di Word Dengan Gambar

Tampilan Standar Microsoft Word Untuk Bekerja Kusnendar

Cara Menampilkan Ruler Penggaris Pada Microsoft Word Goliketrik

Fungsi Menu Ikon Ms Word 2013 Yang Wajib Diketahui Harian


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Memunculkan View Ruler Di Word 2013 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel