[Tutorial Membuat] Cara Menghapus Recent Place Di Word 2010 Beserta Gambar



Cara menghapus recent documents ms. Di bawahnya ada recent files yang berisi file file terakhir kalian buka.

Pena Buluk

Akan tetapi terkadang karena alasan privasi beberapa orang tidak suka jika recent documents miliknya dilihat orang banyak.

Cara menghapus recent place di word 2010. Kemudian klik kanan dan pilih clear recent item list. Word sedangakan recent document yang di hapus pada cara sebelumnya merupakan recent document yang bisanya muncul di start menu windows jadi tidak. Untuk menghapus recent item di window 7 sangat mudah berikut cara selengkapnya.

Cara ini juga berlaku untuk microsoft excel 2010 dan microsoft powerpoint 2010 serta pada microsoft office 2007 word excel dan powerpoint. Word semua versi microsoft word memiliki banyak sekali versi dari yang mulai 2003 sampai dengan yang terbaru yaitu microsoft word 2019. Nah bagi kalian yang menggunakan ms word tersebut dan ingin menghapus recent documents di word maka bisa memakai cara di atas tadi 1 3.

Di microsoft word anda bisa menghapus halaman kosong yang ada di file dokumen dengan menggunakan beberapa cara. Word di windows 7 maka recent dari ms. Word 2010 secara langsung namun ternyata recent tersebut tidak ikut di hapus dari dalam start menu.

Setelah itu coba klik recent items kembali dan kalian bisa melihat sekarang sudah kosong. Di sana kita akan melihat frequent folder yang berisi folder folder yang sering digunakan. Kalian tidak perlu takut karena caranya juga hampir sama.

Bedah fitur windows 10 ep1. Tapi tenang saja bagi kalian yang menggunakan versi microsoft lain seperti microsoft office 2003 2007 2016 dan lainnya. Namun jika anda menggunakan versi lainnya maka anda tidak perlu khawatir karena caranya tidak berbeda jauh.

Jika kalian membuka file explorer di windows 10 kita akan dibawa ke halaman quick access. Berikut ini cara menghapus recent files di explorer supaya riwayat berkas tidak terlihat. Untuk dapat menggunakan recent documents lagi silahkan ubah nilai 0 menjadi nilai yang anda inginkan tapi ingat daftar yang tadi terhapus tidak dapat muncul lagi.

Cara menghapus recent items di windows 7. Selanjutnya arahkan ke recent items. Untuk membuat windows tidak menyimpan recent files anda dapat melakukannya dengan cara menghilangkan tanda check pada item store and display recently opened items in the start menu and the taskbar yang ada pada kotak privacy di dialog taskbar and startmenu properties.

Saya saat ini menggunakan microsoft office word 2010 sebagai contoh. Pada tutorial kali ini kami menggunakan program microsoft word versi 2019. Pertama buka start menu windows 7.

Beberapa program aplikasi seperti microsoft word microsoft excel dsb menyimpan sendiri rencent files pembukaan dokumen mereka. Waktu itu saya pernah mencoba menonaktifkan dan menghapus recent documents di ms. Word juga sebenarnya document recentnya akan tetap tersimpan dalam aplikasi.

Menonaktifkan dan menghapus recent documents di ms. Contoh lainnya seperti ketika saya menggunakan ms. Word 2010 tidak seperti menonaktifkan atau menghapus semua recent document pada windows 7 karena recent document yang dihapus ataupun dinonaktifkan disini adalah recent document dari aplikasi ms.

Cara menghapus history recent documents di microsoft word excel powerpoint. Recent documents adalah sebuah fitur yang ditujukan agar kamu bisa lebih mudah dan cepat saat ingin membuka file di microsoft word yang sebelumnya pernah kamu buka di perangkat yang sama.

How To Clear Recent Document Lists From Excel

Tutorial Microsoft Office Word 2010 Untuk Pemula 1001 Tutorial

Cara Mengakses Aplikasi Dengan Cepat Menggunakan Application

Cara Membuka Berkas Pdf Di Word 15 Langkah Dengan Gambar

Ini Dia Cara Menghapus Recent Folders File Dan Favorites

Cara Memperbaiki Microsoft Word Product Activation Failed

Cara Mengatur Spasi Yang Berantakan Di Microsoft Office Word

Cara Merubah Nama Penulis Pada Microsoft Word Author Name

Fitur Baru Microsoft Word 2010 Belajar Komputer Dan Internet

Project Communication Plan

Untitled

Menghapus Daftar File Recent Items List Di Windows 10

Kupas Tuntas Ms Word 2010

Cara Install Font Model Huruf Pada Windows 7 Seven Belajar

1 M E M F O R M A T G R A F Is Cara Memasukkan Grafis Ke

Pengenalan Ms Word 2010

4 Cara Menghapus Halaman Kosong Di Word Lengkap Gambar

Ms Word Taufiqur Rokhman

Cara Memperbaiki Microsoft Word Product Activation Failed

Cara Menulis Arab Dengan Harakat Di Ms Word Keyboard

Tips Amp Trik Archives Page 116 Of 162 Kusnendar

Cara Menghilangkan Nama Author Di Microsoft Word

Cara Menghapus History Recent Documents Di Microsoft Word

Cara Menghapus Recent Files Teknoid

Cara Menemukan Dokumen Yang Disimpan Terakhir Di Komputer

Buat Satu Daftar Isi Dari Beberapa Word 2010 Dokumen

Cara Menghapus History Frequent Folders Dan Recent Files


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Menghapus Recent Place Di Word 2010 Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel