[Tutorial Membuat] Cara Membuat Grafik Histogram Di Word Beserta Gambar



Membuat garis horizontal dengan menggunakan skala berdasarkan pada unit pengukuran data 2. Karena di ms word 2016 anda bisa langsung memilih tipe chart histogram.

Cara Membuat Grafik Di Word Xy Garis Kolom Batang

Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual.

Cara membuat grafik histogram di word. Cara membuat histogram di ms word 2016 sangatlah mudah terlebih jika anda membandingkan cara membuat dengan ms word versi lama. Kolom kedua berisi frekuensi atau jumlah siswa yang menerima setiap skor. Jika kamu mengetahui cara membuat grafik di word kamu dapat merancang alat bantu visual dengan mengimpor data dari microsoft excel.

Berkaitan dengan hal itu dalam artikel ini okeguys akan jelaskan tutorial cara membuat grafik menarik di microsoft word. Bagaimana cara membuat grafik di microsoft wordyuk ikuti video cara bikin grafik batang diagram kolom garis area scatter stock surface donat bubble radar dan chart bersama satuharicom. Membuat grafik dengan data excel yang ada.

Untuk membuat histogram anda memerlukan dua kolom data. Kolom pertama berisi kisaran atau nomor nampan seperti nilai tes yang berbeda. Cara membuatnya yaitu silahkan anda membuka dokumen anda di microsoft word 2016.

Menggambarkan grafik batang tingginya sesuai dengan frekuensi setiap kelas interval 4. Grafik yang satu ini sesuai dengan namanya terdiri dari beberapa batang yang menunjukkan besaran tertentu. Cara membuat grafik ini pada word pun cukup mudah dan akan jaka ulas di bagian selanjutnya.

Grafik atau disebut juga dengan diagram adalah suatu data yang dipresentasikan ke dalam bentuk grafisvisual dan diwakilkan dengan angka huruf maupun simbol. Selanjutnya anda bisa memilih beberapa pilihan spasi yang telah tersedia dari spasi 10 spasi 15 spasi 20 hingga spasi 30 atau anda dapat mengklikline spacing options. Tipe grafik yang satu ini cocok untuk kalian gunakan untuk menunjukkan perbandingan besaran antara satu nilai dengan nilai lainnya misalnya perbandingan pemasukan di toko a dan b dll.

Microsoft word menawarkan berbagai cara untuk memvisualisasikan data. Asalkan anda memiliki dua set angka ini anda dapat membuat histogram menggunakan microsoft word 2013. Cara membuat grafik di microsoft office word adalah dengan klik tab insert lalu pilih ikon chart pilih jenis grafik misal x y garis kolombatang lingkaran histogram kemudian klik ok.

Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word. Membuat garis vertikal dengan menggunakan skala frekuensi 3. Cara membuat diagram di word 2010 2013 2016 dan lengkap dengan pengaturannya cara membuat grafik cara membuat chart di word 2010 2013 2016 dan lengkap.

Klik tombol spasi gambarnya tombolnya seperti berikut. Nah pengin tahu kan gimana sih cara membuat diagram lingkaran grafik matematika diagram alir dan grafik bulat. Cara membuat spasi 15 di microsoft word 2007 buka microsoft word perhatikan kotak pengaturan paragraph.

2 Jenis Histogram Dan Cara Membuat Histogram Di Excel

2 Jenis Histogram Dan Cara Membuat Histogram Di Excel

Membuat Dan Menyajikan Grafik Yang Cantik Di Skripsi Jasa

Membuat Histogram Dukungan Office

Cara Membuat Diagram Dan Jenis Jenis Diagram Grafik Chart

Cara Membuat Histogram Di Microsoft Excel Ai Airyn

Cara Membuat Grafik Dengan Microsoft Word 2016

5 Macam Grafik Paling Mudah Dalam Menyajikan Data Statistika

Membuat Tabel Distribusi Frekuensi Dan Grafik Histogram Part 1 Dengan Excel

Membuat Histogram Di Excel Dengan Analysis Toolpak

Cara Format Grafik Chart Excel Yang Memiliki Nilai Negatif

Jauhar S Blog Cara Menggabungkan Grafik Histogram Dan

Cara Membuat Histogram Di Microsoft Word Sekitar The Rumah

Membuat Dan Menyajikan Grafik Yang Cantik Di Skripsi Jasa

Cara Membuat Histogram Di Excel Teknik Elektronika

Cara Membuat Grafik Di Word Otomatis Dan Mudah Jalantikus

Cara Membuat Diagram Batang Pada Microsoft Word

Diagram Lingkaran Dan Langkah Langkah Pembuatannya

Cara Membuat Grafik Di Word Tanpa Ribet Lengkap Gambar

Penyajian Data Statistik Dalam Bentuk Tabel Diagram Batang

3 Membuat Dan Menyajikan Grafik

Cara Mudah Membuat Grafik Pada Microsoft Word Pakar Tutorial

Tutorial Membuat Histogram Menggunakan Excel Youtube


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Grafik Histogram Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel