[Tutorial Membuat] Cara Mail Merge Di Word Beserta Gambar



Daftar isi show apa itu mail merge cara menggunakan mail merge 1. Cara membuat mail merge di word cukup praktis dan mudah.

Membuat Mail Merge Di Ms Word 2016

Namun tidak semua orang mengetahui cara ini.

Cara mail merge di word. Karena sekilas membuat mail merge itu terlihat rumit. Bisa dibayangkan jika jumlahnya ada ratusan pasti akan membutuhkan waktu yang lama dan rawan terjadi kesalahan penulisan. Program ini termasuk dalam fitur di aplikasi microsoft word.

Namun kita akan membutuhkan database dari microsoft excel. Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara menggunakan fitur mail merge pada microsoft wordfitur mail merge memungkinkan anda untuk menggunakan lembar lajur informasi kontak untuk menetapkan alamat nama atau informasi yang berbeda ke setiap salinan dokumen secara otomatis. Fitur ini berguna ketika anda perlu menyesuaikan laporan berkala atau surat pernyataan karena anda tidak.

Dokumen utama yang memiliki isi sama untuk semua penerima dan dibuat di word. Terdapat dua dokumen yang digunakan dalam membuat mail merge yaitu. Pernahkah anda saat membuat surat pemberitahuan undangan hajatan dan sejenisnya merasa kewalahan karena banyaknya penerima yang harus ditulis.

Di sini kami akan menggunakan microsoft word 2013 dalam membuat mail. Membuat file master surat di word 2. Dengan mail merge anda hanya melakuakn switch data nama penerima kemudian mencetaknya.

Membuat undangan dan sertifikat menjadi lebih ringan dengan bantuan mail merge word. Namun disini kami akan memberikan panduan cara mudah membuat mail merge di word dari data excel. Dokumen yang berisi data masing masing penerima misalnya nama alamat penerima dlldata source dapat dibuat melalui excel access outlook dll.

Tinggal ganti nama dan alamat secara manual.

Cara Membuat Surat Masal Mail Merge Pada Microsoft Office

Cara Membuat Mail Merge Di Microsoft Word Gambar

Cara Melakukan Mail Merge Di Microsoft Word Dengan Gambar

Cara Membuat Mail Merge Label Diurutkan Memkolom Computer 1001

Word 2016 Bahasa Indonesia Mail Merge

Cara Membuat Mail Merge Di Ms Word Ilmu Pasti

Cara Membuat Mail Merge Di Word Computer 1001

Cara Membuat Mail Merge Di Word Menggunakan Sumber Data Dari

Membuat Mail Merge Di Ms Word 2016

Cara Membuat Mail Merge Di Word Computer 1001

Calon Insinyure Aplikasi Sejuta Umat Insinyur

Cara Membuat Mail Merge Pada Id Card Microsoft Word

Cara Membuat Mail Merge Atau Surat Masal Di Microsoft Word

Membuat Mail Merge Di Ms Word 2016

Cara Membuat Mail Merge Di Word Lengkap Dengan Gambar

Cara Menggabungkan Data Mail Merge Di Halaman Yang Sama

Cara Membuat Mail Merge Di Microsoft Word 2007 Umardanny Com

Cara Membuat Surat Masal Mail Merge Di Microsoft Word 2010

Cara Membuat Mail Merge Di Microsoft Word Gambar

Tutorial Membuat Sertifikat Memanfaatkan Mail Merge Di

Cara Membuat Mail Merge Di Word 2010 Menggunakan List Data Dari Excel 2010 Simple News Video

Cara Mencetak Print Dokumen Surat Masal Mail Merge Pada

Ngeblag Cara Menggunakan Mail Merge Pada Microsoft Word

Cara Membuat Mail Merge Word Excel Untuk Surat Keterangan

Cara Membuat Mail Merge Di Word Dengan Praktis Dan Mudah

Cara Membuat Sertifikat Menggunakan Mail Merge Ms Word


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Mail Merge Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel