[Tutorial Membuat] Aplikasi Alquran Di Word Beserta Gambar



Demikianlah cara menambahkan al quran di microsoft word 2013 2016 atau 2019 dengan add ins quran in word versi 30 sebagai contoh pemasangan dan penggunannya. Caranya dengan mencopy paste ayat al quran dari situs al quran yang sudah tersedia banyak di pencarian online.

Menginstal Al Qur An In The Word Di Ms Office Word 2007

Download quran in word versi terbaru microsoft office windows 2020 2019 2016 2013 2010 2007 plugin full gratis.

Aplikasi alquran di word. Add ins ini sangat berguna dan bermanfaat serta cara pemakaian yang praktis sebagai bentuk dari penulisan ayat ayat al quran serta dapat menuliskan. Al quran in word adalah plugin untuk menampilkan qur an pada ms office word 2003 2007 2010 dan 2013. Al quran di word merupakan salah satu kemudahan untuk kita sebagai umat muslim yang memang bisa menambahkan di microsoft word.

Untuk cara yang kedua ini memang tidak memerlukan aplikasi atau software tambahan untuk memasukkan ayat alquran atau bahasa arab ke word. Apalagi jika anda seorang mahasiswa atau pelajar yang ingin menyisipkan kutipan ayat al quran sebagai referensi dalam sebuah makalah skripsi tesis buku modul atau lainnya tentu add in untuk office word. Cara menggunakan quran in word dari situs al quran.

Dengan tools ini anda tidak perlu menulis al quran satu persatu lagi karena bisa dilakukan secara otomatis. Quran in word merupakan sebuah aplikasi kecil berupa add in untuk program pengolah kata microsoft word yang mampu menuliskan al quran beserta terjemahannya. Cara menampilkan wordart 2007 di word 2013 2016 semoga tutorial diatas bisa membantu anda untuk memasang al quran pada aplikasi office word.

Tidak hanya menampilkan ayat al quran lengkap dengan terjemahannya di office. Anda hanya perlu memiliki koneksi internet yang stabil karena nantinya akan melakukan copy ayat al quran dari situs al quran online lalu. Dengan bantuan plugin ini anda tidak perlu susah payah menulis huruf al quran karena dengan beberapa klik surat atau ayat ayat al quran beserta terjemahannya dalam berbagai bahasa termasuk bahasa indonesia langsung muncul sesuai keinginan.

Cara memasukkan ayat al quran ke word melalui situs al quran online. Bagi anda yang memerlukan kutipan ayat al quran pada dokumen yang dibuat pada microsoft office word kali ini fajrinfo akan berbagi tahu tentang salah satu software ringan tapi kaya manfaat. Hal ini sangat dibutuhkan bagi seseorang yang sering melakukan aktifitas membuat makalah laporan atau semacamnya dengan konten berisi ayat al quran dan terjemahanya.

Jika anda sering menggunakan ayat ayat al quran dalam dokumen di microsoft word tentu sebaiknya anda pasang add ins alquran in word agar mempermudah dalam memasukkan ayat ayat al quran. Aplikasi qurna in word ini juga dilengkapi dengan penjelasan atas arti ayat yang bersangkutan sehingga mirip seperti tafsir juga. Download aplikasi quran in word untuk microsoft word 2003 2007 2010 dan 2013 secara gratis.

Dalam menulis ayat dan surat al quran di microsoft word sekarang jadi lebih simpel karena sudah terdapat plugin quran in word. Jika tidak ingin mengunduh aplikasi tambahan kamu tetap bisa memasukkan ayat al quran ke lembar kerja microsoft word.

Cara Install Add Ins Al Quran Di Microsoft Word Dan Cara

Cara Menggunakan Aplikasi Quran Kemenag In Word Youtube

Download Dan Cara Install Quran In Word Terbaru 32 30 Versi

Menampilkan Al Qur An Pada Microsoft Office Word

Belajar Arti Alquran Dengan Aplikasi Quran Word By Word

Aplikasi Qur An In Word Kemenag

Quran In Ms Word Version 3 0 Terbaru Gratis Kuyhaa

Download Quran In Word Gratis Bacolah Com

Menulis Al Qur An Di Word Utama Andri

Mudahkan Kutip Ayat Alquran Di Komputer Kemenag Rilis Quran

Cara Praktis Memasukkan Ayat Al Quran Ke Microsoft Word

Cara Instal Quran In Word Dan Cara Menggunakannya

Al Qur An In Word Add Ins Terbaru Saat Ini

Quran In Word Permudah Umat Muslim Mengkaji Alquran Bisa

Al Quran In Word Aplikasi Microsoft Word

Aplikasi Quran In Word Peroleh Alquran Award Dari Kemenag

Cara Menulis Ayat Al Quran Di Microsoft Word Dengan Cepat

Download Gratis Aplikasi Quran In Word Membantu

Cara Install Quran In Word Di Microsoft Word Kangbedol

Download Gratis Ketikan Qur An Versi Office Word Lengkap Font

2 Cara Memasukkan Ayat Al Quran Ke Word Add Ins Amp Al Quran


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Aplikasi Alquran Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel