[Tutorial Membuat] Cara Membuat Text Box Di Ms Word Beserta Gambar



Text box adalah fasilitas yang diberikan ms word untuk membantu kita menuliskan sesuatu di luar format dokumen pada umumnya. Pilih klik text box tersebut.

Blog Cara Membuat Dan Memformat Kotak Teks Di Microsoft

Apa itu text box.

Cara membuat text box di ms word. Sisipkan text box terlebih dahulu dalam ruang kosong di dokumen anda. Kotak teks atau text box sangat berguna ketika kita membuat dokumen misalnya saat kita ingin memberikan keterangan pada sebuah gambar atau diagram. Cara membuat text box pada microsoft word.

Cara membuat tulisan ditengah text box di word kita sering menggunakan shape berupa text box atau kotak teks untuk berbagai hal seperti dalam pembuatan diagram flowchart struktur organisasi kerangka pemikiran skripsitesis dan masih banyak lagi. Sahabat seputar ilmu teknologi hari ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat text box pada microsoft word semoga artikel tutorial menambahkan text box di word ini membantu kawan semua. Text box adalah sebuah text yang terdapat pada kotak yang ada pada lembar kerja microsoft word.

Cara membuat text box kotak teks transparan di microsoft word. Cari sub menu illustration. Cara membuat text box pada microsoft office word sebelum kita membuat text box dan memanfaatkan fungsi dari tool ini sebaiknya kita harus tahu tentang text box pada microsoft office word terlebih dahulu.

Pilih menu tab insert. Untuk mengatasi masalah tersebut kita bisa menggunakan text box alias kotak teks. Selamat mencoba saya sendri sering membuat text box di word untuk membuat teks tambahan yang tidak sebaris dengan teks paragraf fungsi text box ini memang.

Cara membuat text box di microsoft word untuk membuatnya silahkan persiapkan dokumen yang sudah anda persiapkan untuk diberi text box atau buat dokumen gres untuk digunakan sebagai percobaan cara ini untuk mengantisipasi dokumen anda yang asli tidak acak acakan kalau anda melaksanakan kesalahan dalam penerapan langkah langkahnya oleh. Untuk lebih jelasnya mari kita simak cara membuat group text box dengan gambar di microsoft word 2007 yang telah saya uji sendiri dan berhasil membantu saya menggabungkan text box dan gambar sehingga mudah untuk melakukan duplikat group tersebut. Kotak teks atau text box sangat berguna ketika kita membuat dokumen misalnya saat kita ingin memberikan keterangan pada sebuah gambar atau diagram.

Bila kita ingin agar area text box tidak menimpa atau menutupi latar belakang di bawahnya maka kita membutuhkan sebuah kotak teks atau text box yang transparan. Cara membuat group text box dengan gambar di microsoft word 2007 alhamdulillah sahabat dimana saja berada di pagi yang ceriah ini saya akan memberikan update terbaru dari artikel dengan tema cara membuat group text box dengan gambar di microsoft word 2007. Seperti biasa langkah yang perlu anda lakukan untuk membuat tulisan vertikal dengan menggunakan text box di microsoft word 2007 bisa anda lakukan sebagai berikut.

Bila kita ingin agar area text box tidak menimpa atau menutupi latar belakang di bawahnya maka kita membutuhkan sebuah kotak teks atau text box yang transparan.

Cara Membuat Text Box Pada Microsoft Word 2007 Belajar

Cara Membuat Text Drop Cap Pada Ms Word Tutorial Ms Word

Memahami Fungsi Wordart Pada Tab Insert Group Text Microsoft

Ikon Yang Di Gunakan Untuk Mengubah Bentuk Kotak Text Box

Ini Dia Cara Menambahkan Checkbox Di Microsoft Word

Membuat Text Di Dalam Shapes Microsoft Office

Cara Membuat Tulisan Ditengah Text Box Di Word Cara Aimyaya

2 Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Word 2010 2013 2016

Tutorial Membuat Teks Terbalik Efek Cermin Di Microsoft

Cara Membuat Kartu Ucapan Di Word Yang Bagus Dan Menarik

Cara Membuat Tulisan Keren Pada Ms Office Word Carainter Net

2 Cara Membuat Label Pengiriman Online Shop Di Word

Cara Membuat Text Box Pada Microsoft Office Word Tutorial

Cara Membuat Shape Dan Kotak Teks Text Box Di Powerpoint 2013

Cara Membuat Word Art Dan Text Box

Cara Membuat Menu Drop Down Dan Check Box Pada Form Di Word

2 Cara Membuat Tulisan Melengkung Di Word 2010 2013 2016

Cara Mudah Membuat Tulisan Melengkung Atau Melingkar Di Word

Cara Membuat Text Box Di Publisher 2013

Ms Word Membuat Kolom Saling Berhubungasn Dengan Text Box

Ini Dia Cara Membuat Text Box Pada Microsoft Word

Cara Group Amp Ungroup Shapes Di Ms Word Dapurpelajar Com

Tutorial Membuat Teks Terbalik Efek Cermin Di Microsoft

Cara Mudah Membuat Kartu Nama Di Microsoft Word Video

Tutorial Membuat Teks Terbalik Efek Cermin Di Microsoft


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Text Box Di Ms Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel