[Tutorial Membuat] Cara Membuat Grafik Garis Di Word Beserta Gambar



Masing masing grafik memiliki fungsi tersendiri dan cocok digunakan untuk tujuan tertentu yang berbeda satu sama lain. Sayangnya karena membuat garis di word lebih jarang dilakukan dibanding mengolah kata maka banyak yang belum tahu atau bahkan lupa.

Cara Membuat Grafik Garis Ms Word Siap Di Blok

Grafik atau disebut juga dengan diagram adalah suatu data yang dipresentasikan ke dalam bentuk grafisvisual dan diwakilkan dengan angka huruf maupun simbol.

Cara membuat grafik garis di word. Menukar baris dan kolom. Di dalam software ini fasilitas dan fitur untuk pengolahan data menjadi sebuah grafik dan diagram sudah sangat lengkap sekali. Dan fitur ini sudah disediakan dari versi office word 2007 2010 2013 2016 sampai versi yang paling baru.

Cara mengedit grafik yang sudah dibuat di microsoft word jenis jenis grafik di microsoft word ada 3 jenis grafik yang bisa kalian pilih di microsoft word. Nah pada artikel ini jaka akan membahas berbagai cara membuat garis di word baik garis horizontal vertikal kotak dan jenis jenis garis lainnya. Jika kamu mengetahui cara membuat grafik di word kamu dapat merancang alat bantu visual dengan mengimpor data dari microsoft excel.

Bahkan dengan satu data yang kita miliki dapat dibuat berbagai macam bentuk grafik. Microsoft word menawarkan berbagai cara untuk memvisualisasikan data. Cara membuat grafik di microsoft office word adalah dengan klik tab insert lalu pilih ikon chart pilih jenis grafik misal x y garis kolombatang lingkaran histogram kemudian klik ok.

Membuat grafik dengan data excel yang ada. Bagaimana cara membuat grafik di microsoft wordyuk ikuti video cara bikin grafik batang diagram kolom garis area scatter stock surface donat bubble radar dan chart bersama satuharicom. Cukup buka spreadsheet di excel salin data kemudian paste sebagai sumber data di word.

Tentu saja kita bisa mengedit grafik tersebut misalkan menukar baris dan kolom mengganti jenis grafik mengganti layout grafik dan lain sebagainya. Cara membuat garis di word juga sangat beragam kamu bisa menggunakan banyak metode dari mulai menggunakan fitur khusus sampai menekan tombol shortcut. Contoh bagan di microsoft word di microsoft word 2019 saat kita memilih chart dan jika kita sudah menginstall excel juga 2 aplikasi ini akan saling terintegrasi.

Berkaitan dengan hal itu dalam artikel ini okeguys akan jelaskan tutorial cara membuat grafik menarik di microsoft word. Cara membuat grafik di ms word dengan bentuk garis hampir sama dengan di atas bedanya ketika kita memilih jenis grafiknya kita memilih line caranya. Cara membuat grafik di word dapat dilakukan dengan sangat mudah.

Jika anda sudah memiliki data di dalam file excel dan anda ingin gunakan juga pada dokumen word anda cukup melakukan copy dan paste data dari file tersebut sehingga anda tak perlu memasukan data secara manual. Terkadang kita ingin menampilkan data grafik pada sudut pandang yang berbeda. Nah pengin tahu kan gimana sih cara membuat diagram lingkaran grafik matematika diagram alir dan grafik bulat.

Setelah kita praktek cara membuat sebuah grafik di word.

Cara Membuat Grafik Garis Pada Microsoft Excel 12 Langkah

7 Grafik Line Dan Cara Membuat Grafik Garis Di Excel Advernesia

Tutorial Cara Membuat Grafik Di Word Dalam Hitungan Detik

Cara Membuat Grafik Di Word Tanpa Ribet Lengkap Gambar

Ini Dia Cara Membuat Grafik Di Word Dengan Cepat Mudah Dan Simpel

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Word Chart Ms Word

3 Tahap Cara Membuat Grafik Di Word 2010 2013 Lengkap

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Word Chart Ms Word

Cara Membuat Koordinat Kartesisus Di Ms Word Brainly Co Id

Cara Membuat Grafik Dan Diagram Di Excel Mudah Dan Praktis

Cara Membuat Grafik Di Microsoft Word

Cara Membuat Grafik Pada Microsft Word Xp Dan 2003 Belajar

Tutorial Cara Membuat Grafik Di Word Dalam Hitungan Detik

Cara Membuat Grafik Garis Line Chart Di Excel Computer 1001

Cara Membuat Grafik Di Word Tutorial Ms Word Bisa Komputer

Cara Membuat Grafik Di Word Dengan Berbagai Modifikasi

Cara Membuat Grafik Di Excel

Cara Membuat Grafik Garis Di Microsoft Word Sekitar The

Cara Membuat Diagram Batang Di Microsoft Excel Gambar

Membuat Grafik Di Microsoft Word 2013

Cara Membuat Grafik Di Excel Dengan 2 Data Ternyata Mudah

Cara Menggambar Kurva

Cara Mudah Membuat Grafik Di Microsoft Word 2016 Lengkap Gambar

Cara Membuat Grafik Pada Microsoft Word 2007 By Abu Hamzah

Cara Membuat Grafik Di Word Xy Garis Kolom Batang

Cara Membuat Grafik Pada Microsft Word Xp Dan 2003 Belajar


Belum ada Komentar untuk "[Tutorial Membuat] Cara Membuat Grafik Garis Di Word Beserta Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel